Home NEWS Erajaya Digital Umumkan Pemenang Undian Samsung Karnaval 2022

Erajaya Digital Umumkan Pemenang Undian Samsung Karnaval 2022

Samsung Karnaval 2022

tabloidpulsa.idErajaya Digital mengumumkan para pemenang undian Samsung Karnaval 2022 yang berlangsung pada tanggal 21 Desember 2022 hingga 19 Februari 2023. Sebanyak 61 pemenang hadiah didapatkan dari 21.556 kupon yang terkumpul selama periode kampanye untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Honda HR-V E CVT.

Pemenang hadiah utama Samsung Karnaval 2022 tersebut adalah Bapak Mulyadi dengan nomor undian ZYLK1ACBJSP setelah bertransaksi di Erafone Surya Kencana Pamulang. Hadiah lainnya yang diumumkan dalam pengundian tersebut adalah dua unit Samsung Galaxy Z Fold4 5G, tiga unit Samsung Galaxy Z Flip4 5G, 10 unit Samsung Galaxy A23 5G dan 45 unit Samsung Galaxy A04s.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Samsung Karnaval merupakan perhelatan tahunan yang dihadirkan oleh Erajaya Digital bersama Samsung Indonesia, selaku mitra strategis kami. Acara ini sekaligus merupakan sebuah apresiasi untuk para pelanggan setia dan pecinta produk Samsung atas dukungannya kepada kami selama ini. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang undian Samsung Karnaval, dan terima kasih atas kesetiaannya pada jaringan toko Erajaya Digital dan Erajaya Group.” 

Baca Juga:  Drone Terbaru DJI Air 2S Hadir di Indonesia, Ini Banderolan Harganya

Pengundian dilakukan pada hari Rabu, 29 Maret 2023, pukul 13.00 WIB dan disaksikan langsung oleh Bapak Luis Anthony, Head of Marketing Erajaya Digital, Ibu Annisa Putri, Key

Account Manager Samsung Electronics Indonesia, Ibu Rukmi Hudiyarti, S.H. selaku notaris,

Ibu Rina Novera dan Bapak Tias selaku perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Bapak Warman serta Ibu Hermin selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Bapak Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama. Proses pengundian juga disiarkan secara langsung melalui jejaring media sosial.

Dalam pengundian tersebut, nama pemenang dipilih secara acak dan selanjutnya telah dihubungi secara terpisah untuk penyerahan hadiah. Nama-nama pemenang juga akan diumumkan pada akun media sosial @samsung.nasa, @erafonestores, serta tersedia di laman www.samsungkarnaval.com dan www.eraspace.com.

Baca Juga:  Infinix Resmi Memulai Warung Infinix Gaming Musim Kedua dengan Konsep Mabar Unik

Samsung Karnaval 2022 dilangsungkan dari tanggal 21 Desember 2022 hingga 19 Februari 2023 secara online. Para pelanggan mendapatkan kupon undian lewat pembelian yang dilakukan di outlet-outlet Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic dan eraspace.com.

Previous articleNuon Digital Indonesia Rilis Game Premium Cursed Mansion
Next articleTips Menjaga Kesehatan Selama Puasa dengan Fitur Canggih Smartwatch Garmin
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here