Home SOFTWARE GAMES Nikmati Diablo IV Gratis via Xbox dan PC Game Pass

Nikmati Diablo IV Gratis via Xbox dan PC Game Pass

Diablo IV game pass

tabloidpulsa.id – Kabar gembira untuk pelanggan Xbox dan PC Game Pass, pasalnya game hack and slash Action RPG besutan Blizzard – Diablo IV kini sudah tersedia di Game Pass. Artinya, kita bisa bermain tanpa harus membeli game ini, selama langganan Game Pass kita masih aktif. Perlu dicatat, ada sedikit perbedaan untuk menikmati game ini di Xbox dan di PC. Terkait dengan akses battle.net, maka cara di Xbox akan jauh lebih sederhana dari instalasi di PC.

Diablo IV Kini hadir di Xbox Game Pass Ultimate, PC Game Pass dan Xbox Game Pass. Menawarkan gameplay multiplayer secara cross platform, memungkinkan kita bermain bersama teman yang memainkannya di PC dan juga konsol berbeda. Selain cross-play, game ini juga mendukung cross-progression yang memungkinkan kita melanjutkan petualangan dari perangkat berbeda.

Baca Juga:  PC Game Pass Segera Hadir di Indonesia

Sekedar informasi, Diablo IV merupakan game Blizzard terlaris sejak di hari peluncuran nya di bulan Juni tahun lalu. Maka tak heran jika kini game tersebut bisa melenggang ke daftar Game Pass untuk dapat dinikmati oleh lebih banyak pengguna.

Story Line Diablo IV

Bagi pemain baru Diablo, tak perlu khawatir! Anda bisa langsung terjun ke dunia mengerikan Diablo IV tanpa harus memainkan seri sebelumnya.  Cerita ini terjadi beberapa dekade setelah Diablo III, memperkenalkan karakter dan motivasi baru dalam bab tergelap dunia Diablo.  Diablo IV adalah game standalone yang bisa langsung dimainkan, mengilustrasikan bagaimana dunia yang akan Anda selamatkan terbentuk.

Bertempat di Sanctuary, tempat perlindungan yang dibangun oleh para anggota Surga dan Neraka yang sedang berperang, petualangan dimulai di negeri beku yang menyeramkan.  Anda akan segera mengetahui tentang ramalan kembalinya Lilith, iblis Dendam, yang menciptakan Sanctuary bersama archangel Inarius.  Dipenuhi kebencian dan balas dendam, keinginannya untuk menaklukkan dan menghancurkan Surga dan Neraka mengancam semua penghuni Sanctuary.  Kepada Anda dan segelintir orang terpilih, ditugaskan untuk melawan rencananya dan bertarung demi nasib Sanctuary.

Baca Juga:  vivo Y36 5G Hadir dengan Jaringan 5G dan Performa Jagoan

Gameplay Diablo IV

Setelah mengetahui sedikit tentang Sanctuary, mari bahas gameplay. Diablo IV adalah isometric action role playing game (ARPG), di mana Anda akan menggunakan kemampuan, Skill kuat, dan perlengkapan terkenal untuk mempertahankan rumah Anda dari iblis-iblis jahat dan monster mengerikan.  Anda akan menjelajahi dungeon yang acak yang bisa dimainkan berulang kali, sambil menyusuri jalan cerita dan mengumpulkan item serta material lebih kuat untuk karakter Anda. 

Karakter Anda akan menjelajahi dunia terbuka Sanctuary, bertarung menggunakan salah satu dari lima pilihan class: Barbarian, Druid, Necromancer, Rogue, atau Sorcerer.  Ikutlah dalam event dunia, kalahkan benteng, bekerjasama dengan pemain lain untuk melawan World Boss, atau bertarung melawan pemain lain di PvP Fields of Hatred.  Anda juga bisa bergabung atau membuat clan sendiri untuk beraliansi dengan pemain lain.

Baca Juga:  PC Game Pass Indonesia Sudah Tersedia, Hanya 50 Ribu Sebulan!

Informasi mengenai Diablo IV di Xbox Game Pass Ultimate ini bisa Anda akses melalui blog Microsoft Xbox.

Previous articleIni Daftar Flagship Samsung Lawas yang Bisa Akses Galaxy AI
Next articleMasuki Update Terbaru, Diablo Immortal Precipice of Horror!
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here