Home SOFTWARE GAMES Masuki Update Terbaru, Diablo Immortal Precipice of Horror!

Masuki Update Terbaru, Diablo Immortal Precipice of Horror!

Diablo Immortal precipice of horror

tabloidpulsa.id – Game Diablo untuk perangkat ponsel – Diablo Immortal, kini mendapat update besar-besaran pertama di tahun 2024. Melalui update Precipice of a Horror game ini menawarkan Elite Quest terbaru, Tempered Instinct, yang akan membawa kita ke petualangan Deckard Cain saat ia masih muda dulu. Membawa kita ke sejumlah konten yang mungkin terasa tidak asing di Diablo II, juga menawarkan sejumlah mode permainan baru yang lebih menantang.

Para petualang, para legion neraka memanggilmu!  Pembaruan ini memperkenalkan Age of Unmaking, yang terdiri dari serangkaian tantangan gelap yang menyenangkan sepanjang tahun, yang pada akhirnya menandai kembalinya Diablo, sang Penguasa Teror itu sendiri.  Di sini Anda akan menemukan  quest elite baru untuk dipecahkan, Legendary Gem baru untuk didapatkan, chapter baru dalam Hero’s Journey, dan berbagai konten tambahan lainnya untuk dinikmati.

Baca Juga:  Samsung Galaxy M53 5G Meluncur di Indonesia

Sebagai catatan, mulai 27 Maret, waktu server akan dimajukan satu jam untuk semua server Eropa selama pemeliharaan.

Seperti pembaruan konten sebelumnya, akan ada pemeliharaan server mulai  26 Maret, mulai pukul 5 sore hingga 7 malam PDT untuk server Oseania, China, Asia Timur, Asia Tenggara, dan Eropa, dan pada 27 Maret, mulai pukul 1 pagi hingga 3 pagi PDT untuk server di Amerika. Setelah pemeliharaan selesai, semua item yang disebutkan tadi akan aktif.

Ancaman Baru Menanti: Roadmap 2024

Diablo Immortal semakin memanas di tahun 2024! Ancaman iblis yang muncul berada tepat di luar cakrawala berwarna merah, dan Anda harus mengatasi tantangan mengerikan untuk  menyingkirkan mereka. Petualang akan menggunakan Class baru di dunia Diablo, menuai hadiah dari perayaan ulang tahun kedua kami, dan memulai sepasang quest utama untuk menghadapi Diablo.

Baca Juga:  OPPO Find N2 Flip Wimbledon, Edisi Khusus Banyak Bonus

Bersamaan dengan itu, Age of Unmaking – serangkaian aktivitas tangguh yang berpusat pada gameplay yang memberi penghargaan kepada pemain dengan Perlengkapan Abadi yang kuat – akan menghadirkan petualangan baru ke tahap akhir permainan sepanjang tahun. Ini hanyalah sebagian kecil dari apa yang kami sediakan untuk Anda. Tunggu informasi selanjutnya mengenai Diablo Immortal di tabloidpulsa.id

Previous articleNikmati Diablo IV Gratis via Xbox dan PC Game Pass
Next articlerealme Experience Store 3.5 Pertama Segera Hadir di Surabaya
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here