Home SOFTWARE GAMES PC Game Pass Indonesia Sudah Tersedia, Hanya 50 Ribu Sebulan!

PC Game Pass Indonesia Sudah Tersedia, Hanya 50 Ribu Sebulan!

pc game pass indonesia

tabloidpulsa.id – Bertepatan dengan hari Kartini sekaligus hari jadi Tabloid kebanggaan keluarga kami, Tabloid PULSA, pada tanggal 21 April lalu hadir kabar baik bagi gamer PC di seluruh Indonesia. Pasalnya Microsoft mengumumkan bahwa PC Game Pass telah tersedia untuk Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau. Hanya 5 ribu perak per bulan di tiga bulan pertama bagi pelanggan baru. Setara dengan 4 bakwan untuk berbuka puasa!

Selanjutnya, jika pelanggan ingin meneruskan berlangganan PC Game Pass harganya pun tidak terlalu memberatkan, hanya Rp 49.999 saja. Sebuah kabar menarik, karena selama berlangganan XBOX Game Pass, penulis masih menemukan Game Pass region Argentina yang paling murah, yakni sekitar 8 USD per bulan atau setara dengan Rp 113.800. Meskipun memang kali ini di Indonesia hanya berlaku untuk PC saja.

Selain di Indonesia, PC Game Pass juga hadir di 4 Negara lain di Asia Tenggara yakni Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Sebagai sebuah bagian dari misi Microsoft untuk menghadirkan kegembiraan dan kebersamaan bermain game kepada semua orang di seluruh dunia.

“Tujuan kami adalah menghadirkan PC Game Pass ke lebih banyak negara di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia. Kami memulai awal yang kuat di Asia Tenggara, di mana kami melihat permintaan yang besar untuk PC Game Pass selama periode pratinjau. Kami mendengarkan para gamer dan selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman gaming. Dengan memperbanyak pilihan game lintas genre serta memberikan dukungan bahasa yang lebih baik,” kata Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead

PC Game Pass menghadirkan lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi kepada para pelanggannya. Termasuk rilisan dari studio-studio terkenal semisal Xbox Game Studios, Bethesda dan EA melalui keanggotaan EA Play secara otomatis ketika berlangganan PC Game Pass.

Game-game tersebut antara lain: Age of Empires IV, Back 4 Blood, Forza Horizon 5, Marvel’s Guardian of the Galaxy, Hades, Minecraft, Sea of Thieves, dan Microsoft Flight Simulator. Pilihan game ini juga mencakup rilis Xbox Game Studios baru pada hari pertama seperti Halo Infinite, serta game ikonik seperti DOOM, Wolfenstein, Dishonored, dan The Evil Within dari Bethesda Softworks, game independen, serta blockbuster.

EA Play juga disertakan dalam layanan ini, menampilkan beberapa game terkemuka di dunia termasuk FIFA, Battlefield, The Sims, dan Mass Effect.

Untuk informasi lebih lanjut tentang PC Game Pass di Indonesia, kunjungi: https://www.xbox.com/id-id/xbox-game-pass/pc-game-pass

Previous articleWild Rift Days of Victory Charity Fun Match Ajak Penggemar MOBA Berdonasi
Next articleZone Esports Menutup Minggu Ketiga Dengan Performa Gemilang
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here