Home NEWS Mengupas Fitur Penting di EZVIZ T30 Smart Plug dan LB1 Color Bulb

Mengupas Fitur Penting di EZVIZ T30 Smart Plug dan LB1 Color Bulb

EZVIZ

tabloidpulsa.id – Dunia teknologi terus berkembang pesat ke arah yang tidak terbayangkan sebelumnya. Tak terkecuali bagi perangkat smarthome yang kini makin beragam jumlahnya. Dari mulai lampu hingga colokan kini sudah tersentuh teknologi smarthome.

EZVIZ sebagai perusahaan smart home security kenamaan, baru saja merilis EZVIZ T30 dan LB1 Color Bulb. Kedua produk ini membawa beragam fitur keunggulan yang belum pernah ada di produk kompetitor. Untuk lebih lengkapnya, mari simak pengalaman kami dalam menggunakan EZVIZ T30 dan LB1 Color Bulb.

EZVIZ T30 Smart Plug

Steker pintar yang dapat dengan mudah dikendalikan via smartphone. Untuk mengoperasikannya, pengguna harus menyambungkannya dengan aplikasi EZVIZ yang dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi.

Lantas, apa saja kehebatan EZVIZ T30? Perangkat ini didesain secara minimalis dan kompak. Dengan bentuknya yang kompak, perangkat ini dapat ditempatkan di berbagai sudut tanpa menganggu perangkat lain di terminal listrik.

Secara cerdas, EZVIZ T30 dapat menghidupkan ataupun mematikan perangkat elektronik dari jarak jauh. Pengguna juga dapat memasang jadwal agar pengguna dapat tenang meninggalkan rumah. Bagaimana jika terjadi pemadaman? Smart plug ini secara pintar dapat melanjutkan jadwal yang sudah ditentukan pengguna.

Fitur menarik lainnya adalah tahan api. Pasalnya, smart plug ini diproduksi menggunakan material tahan api yang berkualitas. Alhasil, pengguna tidak perlu khawatir akan potensi korsleting saat menggunakan EZVIZ T30.

EZVIZ LB1 Color Bulb

LB1 Color Bulb adalah sebuah smart bulb atau lampu pintar dengan beragam fungsi. Lampu ini mampu menghasilkan 16 juta warna, sehingga pengguna tidak akan kehabisan ide jika ingin mengubah tata cahaya sebuah ruangan.

Lampu pintar ini menyediakan 8 mode pencahayaan yang dapat dipilih pengguna. Fitur ini berguna agar pengguna dapat menyesuaikan kegiatan dengan ruangan. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur suhu warna yang tepat untuk ruangan.

Apakah ada fitur lainnya? LB1 Color Bulb memiliki timer untuk mengatur jadwal hidup lampu. Misalnya, pengguna dapat mengatur lampu mati saat bangun tidur atau mengatur lampu hidup saat kembali ke rumah.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan konsumsi listrik yang besar selama menggunakan lampu pintar ini. Sebab, EZVIZ LB1 Color Bulb tidak mengonsumsi banyak daya. Sehingga tagihan listrik bulanan pengguna akan tetap aman.

Yang menarik adalah smart Bulb ini dapat dikendalikan lewat asisten pintar, seperti Amazon Alexa dan Google Assistant. Alhasil, pengguna hanya perlu memberikan perintah suara saat hendak mengaktifkan lampu pintar ini.

Previous articleOPPO Renovators Emerging Artists Project Indonesia 2021 Resmi Digelar
Next article10 Finalis Terpilih SheHacks 2021 Masuk Tahap Mentoring
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here