Home SOFTWARE GAMES The Division Resurgence Region SEA Sudah Buka Pra-Registrasi

The Division Resurgence Region SEA Sudah Buka Pra-Registrasi

the division resurgence

tabloidpulsa.id – Melihat penerimaan game bergenre shooting di perangkat mobile, Ubisoft tidak mau ketinggalan dengan mencoba menghadirkan pengalaman shooting khas mereka yang dibawa dari konsol dan PC ke dalam ponsel. Tercatat sudah ada The Division Resurgence dan Rainbow Six Mobile yang mereka persiapkan jauh-jauh hari. Nah, kabar baik untuk kita di Asia Tengara, hari ini kita sudah bisa melakukan pra-registrasi (kembali) game pertama yang bakal meluncur, The Division Resurgence.

Bagi pengguna Android mungkin sudah pernah melakukan pra-registrasi jauh-jauh hari saat game ini baru saja diumumkan beberapa bulan lalu. Tapi seperti halnya yang saya rasakan, kemarin ketika ada notifikasi game sudah tersedia, kita hanya menemukan notifikasi bahwa game tersebut tidak tersedia di region kita.

Baca Juga:  OPPO A57 Bawa Predikat Serba Yang Pertama, Apa Saja?

Maka dari itu, hari ini, Ubisoft kembali membuka pra-registrasi untuk kita para gamer di kawasan Asia Tenggara. Anda bisa mencarinya di Playstore dan App Store. Lalu pilih pra-registrasi.

The Division Resurgence rencananya akan hadir pada musim gugur tahun ini, atau sekitar bulan September 2023. Dan sudah mulai melaksanakan Regional Test sejak 13 Juni hingga 14 Juli mendatang di Negara-Negara yang terpilih. Di antaranya adalah Australia, Chili, Denmark, Finlandia, Belanda, Norwegia, Fiipina, Spanyol dan Swedia.

Untuk kawasan Asia Tenggara semisal Thailand, Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Indonesia baru dibuka Pra-Registrasi melalui mitra Ubisoft di area tersebut, yakni Level Infinite dan sudah mulai bisa dilakukan via Play Store di perangkat Android. Sementara untuk perangkat iOS akan segera menyusul.

Baca Juga:  Berikut Teknologi yang akan Dipamerkan Sharp di CES 2023

The Division Resurgence merupakan Game shooter 3rd person untuk mobile yang terinspirasi oleh game sukses Ubisoft untuk konsol dan PC, the Division dan the Division 2. Menghadirkan petualangan dalam dunia yang rusuh, pasca bencana besar-besaran. Di mana kita akan melawan sejumlah faksi jahat, kriminal dan sejumlah manusia yang tersisa dan bertahan dengan sumber daya yang minim.

Didasari cerita dari novelis militer Tom Clancy, game ini juga memadukan sisi RPG, dimana kita bisa mengumpulkan loot, lalu menjadikannya sebagai mod senjata agar lebih baik dan lebih baik lagi.

Game ini layak ditunggu, baik bagi mereka yang pernah memainkannya di PC dan konsol, ataupun pemain baru yang mencoba mekanik dalam game ini. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi tdrsea.com.

Baca Juga:  Erajaya Digital Resmikan Erafone & More di EDC PIK 2
Previous articleLanjutkan Program Carbon Offset, Telkomsel Tanam 15.060 Pohon
Next articleMigo Resmi Hadirkan Layanan Download Film Tercepat di Yogyakarta
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here