Home NEWS Kabel USB-C ANKER 765 Mampu Alirkan Daya Hingga 140W

Kabel USB-C ANKER 765 Mampu Alirkan Daya Hingga 140W

tabloidpulsa.id – Punya perangkat terkini dengan berbagai fitur canggih yang memerlukan daya besar? Meski rata-rata ponsel cerdas kekinian dibekali dengan baterai yang tahan minimal hingga seharian, namun ada kalanya saat aktivitas kita sedang benar-benar tinggi, daya baterai menjadi lebih cepat habis.

Di saat seperti ini, kita membutuhkan aksesoris pendukung yang mampu memaksimalkan semua sumber daya pada ponsel. Jika perangkat Anda punya fitur pengisian cepat bahkan ultra-cepat, namun Anda hanya menggunakan adaptor berdaya keluar kecil, maka tentu akan percuma.

Namun tak hanya itu, “Daya output adaptor yang Anda gunakan 100W namun kabel yang Anda pakai juga tidak mendukung, sama saja, tidak akan maksimal pengisiannya,” jelas Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia. Artinya, semua aksesoris yang digunakan haruslah saling mendukung.

Baca Juga:  Cara Foto Selfie Unik di Reno8 T 5G dengan AI Color Portrait

Karena itu, ANKER yang rajin menghadirkan produk-produk pendukung gaya hidup digital, tak pernah absen dalam menciptakan aksesoris baru mengikuti perkembangan teknologi yang begitu pesat. Salah satunya lewat kabel USB-C ke USB-C yang dikenal mampu mengalirkan daya lebih besar ke perangkat.

Sekaligus “Investasi”

ANKER 765 menggunakan E-marker dan teknologi Power Delivery (PD) v3.1 terbaru, yang mampu meningkatkan daya keluar saat pengisian hingga 140W. Tentu saja hal ini juga bergantung pada kemampuan maksimum adaptor yang Anda gunakan.

“Saat ini, ANKER Indonesia memiliki wall charger seri 737 dengan teknologi GaN Prime yang mampu memberi output hingga 120W. Artinya, kemampuan kabel USB-C ANKER 765 ini masih 20W lebih tinggi sehingga membeli kabel ini serasa berinvestasi hingga beberapa waktu ke depan,” lanjut Ridwan.

Baca Juga:  Gojek Siapkan Program Inovasi Terbaru di 2022, Apa Saja?

Di mana tentu, charger akan semakin besar dan besar lagi daya output-nya. “Anda jadi tidak perlu membeli kabel baru karena kabel yang Anda miliki saat ini sudah dapat mengalirkan daya hingga maksimum 140W. Sehingga bisa digunakan dalam jangka panjang,” terangnya lagi.

Apalagi ANKER 765 yang berbahan nilon nan kuat (bisa ditekuk hingga lebih dari 35 ribu kali) ini juga mampu digunakan untuk memindahkan data hingga kecepatan 480Mbps! Menawarkan fleksibilitas tinggi dengan berbagai macam perangkat termasuk kamera 8K sekalipun. 

Dengan segala kelebihan dan kecepatan yang dimiliki, wajar jika ANKER 765 dibanderol dengan harga Rp.450 ribu. “Namun kami memberikan potongan harga hingga 58% untuk memperkenalkan teknologi ini kepada masyarakat lebih luas. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan,” tutup Ridwan.

Baca Juga:  ANKER A8326 Card Reader Punya Dua Konektivitas Sekaligus

Itu artinya, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp.199 ribu saja untuk dapat merasakan kecepatan dari kabel USB-C ANKER 765 ini. Garansi selama 18 bulan akan Anda dapatkan saat membeli produk ini di Official Store ANKER Indonesia di seluruh Indonesia

Previous articleOutlet Apple Premium Partner Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta
Next articleTECNO SPARK 10 Series NFC Tawarkan Mega Memory dan Kamera Glowing
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here