Home NEWS TECNO SPARK 10 Series NFC Tawarkan Mega Memory dan Kamera Glowing

TECNO SPARK 10 Series NFC Tawarkan Mega Memory dan Kamera Glowing

tabloidpulsa.id – TECNO akan merilis smartphone terbarunya, SPARK 10 Series NFC pada 28 Maret 2023 mendatang. Produk yang sudah di pamerkan pada ajang MWC 2023 yang diselenggarakan di Barcelona ini, sebelumnya sudah dihadirkan di Afrika.

Menandai era baru dalam ponsel selfie di segmennya dengan menggabungkan performa superior dengan desain ramping dan trendi. Seri ini menampilkan dual flash yang dapat diatur hingga tiga level flashlight pada kamera depan 32MP yang memungkinkan generasi muda untuk menampilkan sisi terbaik dari diri mereka dan bersinar. Dilengkapi pula hingga RAM 16GB (8GB + 8GB RAM virtual) dan ROM  hingga 256GB, siap untuk meningkatkan produktivitas pengguna dengan multitasking zero lag. Dengan teknologi Memory Fusion, kapasitas RAM dari Series ini ditingkatkan hingga 16GB, memori yang besar memastikan lebih banyak aplikasi berjalan dengan cepat dan memberikan pengalaman pengguna dalam menggunakan seri SPARK.

Baca Juga:  OPPO Reno8 Bawa Teknologi Mumpuni Untuk Fotografi Portrait

“Setelah mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia mengenai SPARK Go 2023 yang kita hadirkan di awal tahun ini, kami ingin melanjutkan trend positif tersebut dengan menghadirkan SPARK 10 Series NFC pada akhir Maret nanti. Produk ini siap menjadi benchmark produk dengan harga dikelasnya karena fitur yang sudah sangat mendukung.” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Kamera Glowing 50 MP AI & 32 MP

SPARK 10 Series menghadirkan kamera utama dengan setup Dual Kamera dengan resolusi 50MP + AI Camera yang disertai beberapa mode foto menarik. Lalu untuk penggemar selfie, SPARK 10 Series memiliki kamera depan 32MP. TECNO juga menghadirkan Software tambahan yaitu Ring Fill Light yang berfungsi layaknya Ring Light yang bisa menambah suplai cahaya Ketika mengambil foto dalam keadaan minim cahaya

Baca Juga:  TECNO POVA Seri Terbaru Akan Segera Rilis di Indonesia

Desain Elegan Untuk Anak Muda

Inovasi desain yang mencolok pada kamera ganda dan flashlight membentuk Triple Ring dengan dipadukan body belakang crystal glass yang halus dan nyaman dipegang tidak mudah meninggalkan sidik jari sehingga memberi kesan premium dan minimalis. TECNO SPARK 10 Series NFC dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada 28 Maret 2023 mendatang, yang nantinya akan disiarkan secara live melalui akun official TECNO Indonesia di YouTube maupun di Instagram.

Previous articleKabel USB-C ANKER 765 Mampu Alirkan Daya Hingga 140W
Next articleMelalui DOKU, Beli Konten di Google Play Bisa Pakai Virtual Account BCA
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here