Home NEWS Outlet Apple Premium Partner Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta

Outlet Apple Premium Partner Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta

tabloidpulsa.idErajaya Digital mengumumkan peresmian Apple Premium Partner pertama yang sama sekali baru di Indonesia, yaitu di Plaza Indonesia. Terletak di salah satu mal paling bergengsi di jantung kota Jakarta, gerai ini juga merupakan iBox pertama yang dibuka di Indonesia pada tahun 2005.

Dengan luas 218,7m2, iBox Apple Premium Partner ini akan menawarkan rangkaian lini produk Apple yang tersedia di Indonesia, termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag.

iBox ini juga akan menyediakan aksesori pihak ketiga, layanan purna jual, serta produk dan solusi terkait UKM. iBox juga menawarkan pembiayaan pelanggan dan cakupan garansi yang diperpanjang untuk semua produk Apple.

Mengomentari pembukaan toko iBox yang diperbarui ini, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kami bangga iBox mendapat hak istimewa untuk menjadi Apple Premium Partner pertama di Indonesia. Plaza Indonesia merupakan tempat yang khusus bagi kami, karena merupakan lokasi iBox pertama yang dibuka di tahun 2005, dan telah melayani kebutuhan para penggemar Apple sejak saat tersebut. Tim profesional penjualan kami berharap dapat mempertahankan makna sejarah dan prestise iBox ini dengan tidak hanya terus menyediakan seluruh rangkaian produk Apple yang tersedia di Indonesia untuk penggemar Apple serta konsumen umum di Jakarta Pusat dan sekitarnya tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman mereka ke tingkat yang sama sekali baru.”

Baca Juga:  IT: Immersive Tech Luncurkan Produk Smart Home di Indonesia, Apa Saja?

Gerai iBox Apple Premium Partner yang baru ini merupakan tonggak penting bagi pasar Indonesia; gerai ini bertujuan meningkatkan pengalaman pelanggan sebagai sebuah penyedia solusi satu atap bagi pelanggan yang membeli produk-produk Apple.

Sebagai peningkatan pengalaman pelanggan, iBox ini beroperasi tanpa mesin kasir fisik, dengan staf yang siap melayani kebutuhan pelanggan di seluruh ruangannya.

Konsep iBox Apple Premium Partner juga mencakup iBox Experience Day reguler untuk umum, diadakan dua kali pada hari Sabtu dan Minggu, di mana pelanggan iBox dapat mendapatkan pengalaman langsung yang lebih detil tentang produk Apple dengan iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

iBox Apple Premium Partner akan memiliki fokus khusus untuk memenuhi kebutuhan pengusaha serta usaha kecil dan menengah (UKM).

Baca Juga:  Erajaya Gelar Kompetisi Foto iBoxGraphy Grant

Staf yang terlatih secara profesional akan tersedia di toko untuk membantu dalam penggunaan khusus perangkat Apple di UKM, menyediakan pengetahuan dan solusi dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan pembiayaan.

Konsumen bisa mendapatkan berbagai promo spesial selama periode peresmian, antara lain:

  • Hemat hingga Rp 6.000.000 untuk Apple Watch
  • Hemat Rp 5.000.000 untuk iPhone 14 Pro Max dan MacBook Air (M2)
  • Hemat hingga Rp 2.000.000 untuk perangkat-perangkat Apple tertentu
  • Hemat hingga 50% untuk AirPods dan aksesori original Apple.
  • Poin My Eraspace hingga Rp300.000
  • Tambahan diskon bank hingga Rp 1.800.000 dengan kartu kredit Bank BCA, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC, Mandiri, UOB, TMRW dan kartu debit BRI
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit tertentu, tanpa biaya penanganan.
Baca Juga:  Erajaya Group dan Komunitas Standup Indo Hibur Pelanggan di 10 Kota
Previous articleOPPO hadirkan eXperience Store Terbesar di Kota Malang
Next articleKabel USB-C ANKER 765 Mampu Alirkan Daya Hingga 140W
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here