Home NEWS Catat! Inilah Jadwal Flash Sale realme 8 5G dan Perangkat AIoT realme

Catat! Inilah Jadwal Flash Sale realme 8 5G dan Perangkat AIoT realme

realme 8 5g flash sale

tabloidpulsa.id – Hari Rabu 16 Juni 2021 kemarin menjadi hari bersejarah bagi realme. Pasalnya realme berhasil meluncurkan produk 5G dengan harga yang paling terjangkau untuk saat ini, ditemani dengan sejumlah perangkat cerdas dalam ekosistem AIoT mereka, yang lagi-lagi terjangkau dan ditujukan agar semua orang bisa ber-smart living.

Seperti biasa dalam rentang waktu tertentu, realme membuka keran penjualan melalui gelaran flash sale dengan tawaran harga yang tentunya lebih ringan dari harga normal. Dan rentang waktu itu adalah besok! Tanggal 18 Juni 2021.

“Setelah sukses meluncurkan realme 8 5G sebagai smartphone 5G yang paling terjangkau di Indonesia, serta rangkaian produk AIoT terbaru, realme mulai menggelar flash sale untuk realme 8 5G di Lazada, dan AIoT mencakup realme Buds Q2, realme Buds Wireless 2 Neo, serta realme Cooling Back Clip di Shopee. Hadirnya perangkat-perangkat terbaru dari realme ini kami persembahkan bagi anak muda yang siap menyambut era teknologi 5G yang powerful dan cepat bersama rangkaian perangkat AIoT realme untuk hidup lebih bugar dan cerdas.” – Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia

Agar lebih jelas, berikut akan kami paparkan kapan Anda harus siap-siap ikutan flash sale untuk produk-produk realme yang dirilis 16 Juni kemarin. Sebagai berikut:

Flash Sale realme 8 5G

Sudah pada tahu kan ya? realme 8 5G merupakan ponsel yang 5G ready dengan harga paling terjangkau untuk saat ini. Sesuai slogannya: 5G, Fast Speed to Infinity. Cocok bagi anak-anak muda yang tengah mempersiapkan produk dengan dukungan koneksi data super cepat 5G di harga rendah, bergabung dengan pengguna-pengguna awal 5G lainnya yang didominasi oleh produk berharga tinggi.

Selain itu, performanya masih mumpuni untuk bermain game berat, fitur NFC, 3 kamera utama dengan dukungan AI dan realme UI 2.0 dengan sejumlah fitur unggulan, termasuk RAM expansion. Sekedar mengingatkan, RAM expansion ini akan memungkinkan kita untuk meminjam sedikit bagian dari memori internal (ROM) untuk dijadikan RAM tambahan ketika dibutuhkan.

Padahal RAM nya sendiri sudah besar, yakni 8GB. Kalau kita tambahkan dengan RAM Expansion ini, bisa sampai 13 GB loh RAM-nya. Menarik bukan?

Harga resmi produk ini ada di angka Rp 3.199.000,- tapi khusus untuk gelaran flash sale kali ini, realme 8 5G hanya dijual dengan harga Rp 2.999.000,- saja. Jadi makin menggiurkan.

Catat! Flash sale realme 8 5G ini akan dimulai pada tanggal 18 Juni 2021, pukul 09:00 WIB. Anda bisa langsung cus ke link berikut: http://bit.ly/LazadaXrealme5g

Flash Sale realme AIoT (AIoT Festival)

Nah, bagi teman-teman yang juga tertarik untuk membeli rangkaian produk AIoT milik realme, terutama yang baru saja diperkenalkan bersama realme 8 5G kemarin, realme juga telah menyiapkan sebuah event flash sale yang bertajuk AIoT Festival.

Ada realme Buds Q2realme Buds Wireless 2 Neo dan realme Cooling Back Clip. Tiga produk AIoT realme yang dibanderol dengan harga sangat-sangat masuk akal dengan performa yang ga main-main.

Semisal realme Buds Q2 nih ya, merupakan TWS dengan fitur lengkap dengan harga hanya 300 ribuan saja. Kita bisa mendengarkan musik dan bermain game dengan lebih fleksibel, tanpa kabel. Membawa driver besar untuk TWS yakni 10 mm untuk kualitas musik yang aduhai, serta 88ms Super Low Latency untuk bermain game dengan lebih epik.

Lalu realme Buds Wireless 2 Neo, memberikan alternatif desain bagi mereka yang kurang suka dengan tampilan sebuah TWS. Biasanya mereka yang suka aktif, berlari melintasi bukit atau aktivitas ekstrim lainnya, akan membutuhkan desain ala-ala Buds Wireless 2 Neo ini. Sebagai bonus, penggunanya bisa menikmati suara Bass Kencang Tiada Henti.

Produk realme Buds Wireless 2 Neo ini bisa bertahan selama 17 jam total pemakaian, dengan sekali charging.

Harganya, realme Buds Q2 di flash sale kali ini dijual dengan harga Rp 269.000,- sementara realme Buds Wireless 2 Neo akan dijual di flash sale ini dengan harga Rp 249.000,- atau terpaut 30 ribuan Rupiah dari harga resmi mereka. Lumayan kan?

Sedangkan untuk gaming companion, realme Cooling Back Clip akan dijual dengan harga Rp 299.000,- dari harga awal Rp 349.000,-.

Catat! Flash Sale untuk rangkaian produk AIoT realme ini akan berlangsung juga besok tanggal 18 Juni 2021, mulai pukul 12:00 WIB di tautan berikut: http://bit.ly/realmesmartaiotfestivalXShopee

Selamat berbelanja!

Previous articleReview realme Watch 2 dan Watch 2 Pro, Jam Tangan Pintar Anak Muda
Next articleTelkomsel Bersama Schneider Electric Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri 4.0 di Indonesia
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here