Home NEWS OPPO Siap Pamerkan Inovasi Baru di MWC Shanghai 2021

OPPO Siap Pamerkan Inovasi Baru di MWC Shanghai 2021

MWC Shanghai 2021

tabloidpulsa.id – Mobile World Congress, Shanghai (MWCS) kembali akan segera digelar. Di MWC Shanghai 2021 yang akan berlangsung pada 23-25 Februari ini OPPO kabarnya akan memamerkan inovasi terbaru terutama terkait teknologi 5G, pengisian daya cepat, IoT serta konsep smartphone masa depan.

William Liu, Presiden Pemasaran Global OPPO, mengatakan: “Di Mobile World Congress 2021 di Shanghai, kami akan menujukka teknologi pengisian daya generasi berikutnya dan mengungkapkan bagaimana OPPO dapat memperluas jejaknya dari perusahaan smartphone ke beberapa sektor industry lain. “

Di MWCS 2021, OPPO akan mendemonstrasikan teknologi pengisian nirkabel baru, menggunakan smartphone konsep layar gulung OPPO X 2021, serta mengumumkan perkembangan terbaru pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

Baca Juga:  Sinergi Telkomsel - Gojek, Dukung Digitalisasi UMKM dan Produktivitas Mitra Driver

Tapi menariknya, OPPO akan menghadirkan teknologi pengisian daya cepat terbarunya secara global, dan memungkinkan teknologi tersebut diaplikasikan ke banyak perangkat.

Tidak hanya itu, di MWCS 2021 OPPO juga akan mendemonstrasikan langsung pengujian kecepatan 5G mmWave OPPO pada stan China Unicom. 5G mmWave akan mendukung berbagai aplikasi 5G generasi berikutnya, OPPO telah menyiapkan teknologi ini melalui OPPO 5G CPE, yang akan dipamerkan di MWC Shanghai 2021.

OPPO 5G CPE akan mengubah sinyal 5G menjadi koneksi Wi-Fi yang sangat cepat dan stabil. Dengan bekerja sama dengan mitra industri terkemuka seperti Ericsson, dan mengembangkan dua solusi antena proprietary, OPPO 5G CPE membuat konektivitas berkecepatan tinggi menjadi kenyataan untuk rumah pintar masa depan.

Baca Juga:  Pentingnya Fitur Smart Driving di Reno8 5G
Previous articleSejutaan Bisa TikTok-an? Samsung Galaxy A02 Preview
Next articleOASE Luncurkan Tablet Android Terbarunya, OAPAD
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here