Home NEWS Sejutaan Bisa TikTok-an? Samsung Galaxy A02 Preview

Sejutaan Bisa TikTok-an? Samsung Galaxy A02 Preview

samsung galaxy a02 sejutaan bisa tiktok
PR

tabloidpulsa.id – Di luar kontroversinya, aplikasi Tiktok mengalami pertumbuhan pengguna di Indonesia. Mereka yang suka bergoyang, atau sekedar nonton yang joget, atau mereka yang memanfaatkan app ini dengan lebih baik lagi melalui video tutorial dan masak-masak mulai meramaikan. Tapi apakah para kreator ini membutuhkan ponsel mahal? Apakah ponsel sejutaan juga bisa untuk tiktok-an?

Menciptakan konten di platform manapun memang membutuhkan kreatifitas. Terlebih jika kita berniat agar konten tersebut bisa dilihat oleh lebih banyak orang dari jumlah keluarga kita. Tapi kreatifitas saja tidak cukup, karena kita juga perlu kesabaran dan kamera ponsel yang mumpuni.

Samsung Galaxy A02 yang baru saja diumumkan oleh Samsung Electronics Indonesia awal Februari kemarin dipercaya mampu menjadi solusi paling wah bagi penggemar dan kreator konten Tiktok yang membutuhkan tool yang relatif terjangkau.

Ponsel yang disebut-sebut serba besar, ahem, mulai dari kapasitas baterai, layar dan memori yang dibawa, hanya dijual dengan harga Rp 1.499.000. Sejutaan saja! Dan menariknya hanya sampai hari ini (21 Februari 2021) produk Samsung Galaxy A02 ini juga dijual dengan harga khusus Rp 1.449.000 di Samsung.com dan Shopee.

“Teknologi Dual Camera pada Galaxy A02 hadir untuk ciptakan sejuta keseruan pengguna di setiap harinya. Dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, baterai 5.000 mAh dan memori 3GB/32GB yang lebih besar, kami berharap Galaxy A02 dapat memberikan keleluasaan kepada pengguna dan menjadi smartphone andalan dalam berkreasi konten di TikTok, Instagram maupun media sosial lainnya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, buat mereka yang belum kepikiran mau bikin konten apa di tiktok dengan ponsel sejutaan ini, kami punya ide nih. 

Gunakan ponsel Anda untuk merekam kejadian sehari-hari. Meskipun sehari-hari selama pandemi ini Anda mungkin harus diam di rumah saja, tentu interaksi dengan keluarga ada saja yang menggelitik dan seru untuk dibagikan kepada orang lain.

Untuk melakukan ini, cara berpikir Anda bisa dimulai dengan mengabadikan kehidupan Anda layaknya sebuah diari digital dengan audio visual. Gunakan ponsel sejutaan ini untuk bisa tiktok-an.

Atau Anda yang jago masak, atau suka tertantang kalau melihat buku resep yang tergelatak. Anda bisa mengabadikan menu masakan Anda setiap hari di rumah ke dalam bentuk konten. Diary juga sih, hanya saja ada kaitannya dengan masak-memasak, sehingga bisa menginspirasi ibu-ibu muda dan sahabat remaja putri yang sedang beristirahat dari bergoyang di tiktok.

Mudah, bukan?

Previous articleIndosat Bukukan Pendapatan Seluler Tahun 2020 Rp 23,1 Triliun
Next articleOPPO Siap Pamerkan Inovasi Baru di MWC Shanghai 2021
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here