Home REKOMENDASI Ini Alasan Konsumen Pilih Smartphone Lipat Sebagai The Next Daily Driver

Ini Alasan Konsumen Pilih Smartphone Lipat Sebagai The Next Daily Driver

Smartphone Lipat

tabloidpulsa.id – Smartphone dengan layar fleksibel yang dapat dilipat dengan desain yang compact atau biasa disebut smartphone foldable, menjadi sebuah inovasi teknologi hardware dan software terbesar yang ada saat ini di dunia smartphone. Pasar foldable yang semakin naik dari tahun ke tahun membuktikan bahwa minat pengguna smartphone lipat semakin bertambah, terlebih dengan berbagai perusahaan teknologi yang berlomba-lomba menciptakan smartphone lipat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna di segala aspek.

Berdasarkan riset Counterpoint Research Consumer Study 2023, terdapat 28% pengguna smartphone mempertimbangan untuk membeli smartphone lipat sebagai daily driver selanjutnya. Jika dibandingkan antara smartphone desain flip dengan desain fold, peminat smartphone flip memiliki persentase yang lebih tinggi sebesar 49%, sedangkan peminat smartphone desain buku hanya meraih persentase sebesar 35%, hal ini menunjukkan bahwa smartphone lipat akan menjadi trend baru di dunia smartphone yang diperkirakan memliki pertumbuhan pengapalan sebesar 26 juta unit pada tahun 2023.

Bukan tanpa alasan mengapa smartphone lipat sangat digemari oleh pengguna smartphone masa kini, perangkat ini memiliki daya tarik mulai dari desain hingga tingkat fungsionalitas yang tinggi untuk penuhi kebutuhan penggunanya sebagai berikut :

Baca Juga:  OPPO Store Hadir Perdana untuk Konsumen Indonesia

1. Desain Compact dengan 2 Bentuk Ponsel dan 2 Layar Inovatif

perangkat ini menawarkan desain yang lebih compact dan fleksibel jika dibandingkan dengan smartphone konvensional. Dengan membawa desain mungil yang pas untuk diletakan di kantong, pengguna dapat menikmati mobilitas yang lebih mudah dengan smartphone yang menawarkan 2 pilihan bentuk ponsel dan 2 layar terpisah yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

2. Inovasi Layar Tanpa Bekas Lipatan, Engsel Tahan Banting

Menciptakan smartphone lipat yang tanpa meninggalkan bekas lipatan pada layar utama itu tidaklah mudah, perusahaan smartphone selalu berinovasi untuk merancang layar yang mulus dan bebas dari lekukan yang mengganggu. Untuk menikmati pengalaman layar yang halus,  OPPO Find N2 Flip membawakan layar flip tanpa bekas lipatan pertama di Indonesia sekaligus menghilangkan kecemasan pengguna tentang ketahanan smartphone lipat dengan New Generation Flexion Hinge. Selain itu, teknologi FlexForm Mode juga menawarkan kebebasan memilih sudut lipat yang variatif untuk memudahkan pengguna dalam mengambil gambar di kondisi tersulit pun.

Baca Juga:  OPPO A Series Terbaru Siap Meluncur Pertengahan September 2023

3. Perangkat Flip Favorit untuk Daily Driver di 2023

Keunggulan layar memang menjadi daya tarik utama pada inovasi smartphone lipat, namun bagaimana dengan fitur dan teknologi lainnya jika dibandingkan dengan smartphone flagship di pasaran? Smartphone lipat di 2023 harus memiliki teknologi yang dapat bersaing dengan smartphone kelas atas yang ada di pasaran saat ini.

Salah satunya seperti perangkat OPPO Find N2 Flip yang dilengkapi dengan daya penuh tenaga untuk mendukung pengguna aktif seharian penuh. Dengan membawa baterai terbesar 4.300 mAh dan pengisian daya paling cepat 44W SUPERVOOCTM di pasar smartphone lipat Indonesia, perangkat ini menawarkan performa luar biasa yang tahan lama.

Di sisi kamera, Find N2 Flip membawakan kamera berkualitas tinggi dengan teknologi Hasselblad Camera for Mobile untuk hasilkan foto ultra jernih di segala kondisi sekalgus menampilkan keindahan alami. Perangkat ini akan meluncur dengan 2 pilihan warna stylish, yaitu Astral Black dan Moonlit Purple.

Baca Juga:  Makin Khusuk Berpuasa dengan Tema Ramadhan di OPPO A54

Untuk menikmati semua keunggulan pada smartphone lipat favorit di 2023, OPPO membuka early pre-order Find N2 Flip hingga 9 April 2023 secara offline di OPPO Store dan seluruh toko rekanan resmi OPPO, sedangkan untuk pemesanan secara online bisa didapatkan di website dan aplikasi OPPO Online Store, Lazada, Shopee, Tokopedia dan TikTok Shopping.

Selama periode ini, konsumen akan mendapatkan total benefit senilai 4 Juta Rupiah berupa Portable PU Case dan layanan OPPO Premium Service termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa 1 tahun asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru dan gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun. Konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan senilai Rp 8.500.000 di aplikasi MyOPPO yang didukung oleh A Lux Life Beauty, Bobobobo, Corkcicle, Euroskinlab, European Slimming Centre, Optik Melawai, Segari, dan Skin+.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi tautan berikut ini: https://www.oppo.com/id/events/find-n2-flip-launch/

Previous articlePhilips Smart LED House of Smartizen Hadirkan Inspirasi Smart Lighting
Next articleBikin Konten Berkualitas Makin Mudah dengan Canon EOS R50
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here