Home NEWS Philips Smart LED House of Smartizen Hadirkan Inspirasi Smart Lighting

Philips Smart LED House of Smartizen Hadirkan Inspirasi Smart Lighting

Philips Smart LED

tabloidpulsa.id – Signify, perusahaan penyedia solusi pencahayaan terdepan, melalui merek Philips terus berinovasi membuka kemungkinan tanpa batas akan lampu pintar untuk hidup yang lebih mudah dan nyaman, dikenal dengan Philips smart LED connected by Wiz. Setelah merilis bohlam Tunable White dan Color Ambiance yang mendapat sambutan hangat dari konsumen, Philips smart LED Connected by WiZ kini hadir dengan varian lampu estetik, mulai dari smart LED downlightsmart LED light stripsmart LED portable Hero dan Squire, hingga ragam aksesori inovatif seperti remote controlmotion sensor, dan smart plug. Semua inovasi tersebut dapat ditemukan di Philips Smart LED ‘House of Smartizen’, sebuah pameran instalasi pencahayaan pintar untuk inspirasi smart home kekinian. 

Digelar di AEON Mall Sentul sampai 16 April 2023, Philips smart LED ‘House of Smartizen’ mengusung konsep hunian pintar dengan pencahayaan pintar untuk mendukung gaya hidup kekinian yang serba terkoneksi. Sebelumnya, pameran instalasi yang sama juga telah digelar di sejumlah tempat hangout hits di Jakarta, pertama kali digelar di Chillax, Sudirman pada 29 Maret s/d 2 April 2023, dan berlanjut di Pantjoran PIK pada 4–9 April 2023. Roadshow ini dilakukan dalam rangka mendekatkan smart lighting dengan Gen Z dan Milenial sebagai trendsetter untuk smart living.

“Lampu pintar yang terintegrasi dengan Internet of Things [IoT] menjadi bagian tak terpisahkan dari konsep smart home. Pasalnya, lampu pintar mampu memberikan solusi pencahayaan yang lebih personalized dan customized untuk setiap kebutuhan penghuninya. Melihat keberadaan smart home yang terus berkembang di Indonesia, Signify menghadirkan House of Smartizen sebagai inspirasi hunian pintar dalam mendukung gaya hidup kekinian yang serba terkoneksi, khususnya bagi kaum muda seperti Gen Z dan Milenial yang merupakan early adopter dari teknologi, yang di sini kami sebut sebagai Smartizen,” ujar Wenni Setiorini, Head of Integrated Marketing Communication Signify Indonesia.

Baca Juga:  Ada Diskon Khusus Pengguna OPPO Reno11 Series di TOMORO

“House of Smartizen dirancang untuk menampilkan segala keunggulan Philips smart LED Connected by WiZ, mulai dari penggunaan yang user friendly, variasi produk yang lengkap, hingga inspirasi instalasi lampu untuk berbagai macam ruangan. Di sini, pengunjung bisa merasakan langsung kepraktisan pencahayaan pintar untuk berbagai kebutuhan, misalnya untuk meningkatkan produktivitas di ruang kerja, suasana santai di ruang keluarga, hingga suasana energik pada saat berolahraga di rumah. House of Smartizen diharapkan mampu memberikan inspirasi pencahayaan pintar bagi anak-anak muda yang ingin memiliki smart home idaman yang lebih nyaman, estetik, dan menunjang produktivitas,” Wenni menambahkan.

Sensasi Rumah Pintar untuk Hidup yang Lebih Mudah dan Nyaman

Di Philips smart LED ‘House of Smartizen’, pengunjung disuguhkan dengan kemudahan kontrol pencahayaan pintar yang sempurna untuk menciptakan smart home nan nyaman. Didukung aplikasi WiZ yang user friendly, pengunjung bisa mencoba mengatur dan menikmati berbagai ambience pencahayaan hingga 16 juta warna yang sesuai kebutuhan, mood, dan aktivitas di rumah. Mulai dari suasana pencahayaan yang ceria dan penuh warna untuk meningkatkan produktivitas hingga suasana pencahayaan yang hangat dan nyaman untuk istirahat. 

Baca Juga:  Ini Rangkaian Produk Terbaru EZVIZ untuk Wujudkan Konsep Smart Home Impian

Para pengunjung juga bisa mencoba fitur Circadian Rhythm untuk nuansa lampu yang perlahan berubah dari terang menjadi redup mengikuti ritme waktu dari pagi, siang, hingga malam. Fitur ini tentunya bermanfaat untuk kualitas tidur yang lebih nyenyak di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Philips smart LED Connected by WiZ juga kompatibel dengan perangkat asisten suara, seperti Google Home dan smart speaker lainnya yang kompatibel, dimana pengunjung cukup memberikan perintah suara untuk semakin melengkapi sensasi rumah pintar.

Yang tak kalah menarik, salah satu dari banyak fitur, Schedule Vacation Mode, juga menarik untuk dikulik. Fitur ini membantu memastikan keamanan rumah dengan pengaturan jadwal dan penghitung waktu lampu sehingga seolah-olah rumah dihuni meskipun sedang kosong. Di tengah momen mudik lebaran yang sebentar lagi tiba, fitur ini berguna untuk memberi ketenangan lebih saat bepergian dan meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. 

Cara pemasangan Philips smart LED Connected by WiZ pun ternyata relatif mudah. Berkat keunggulan easy to pair, pengguna cukup memasang lampu di posisi yang diinginkan sesederhana memasang bohlam lampu biasa. Lalu, tinggal mengunduh aplikasi WiZ di smartphone atau tablet dan pairing lampu ke aplikasi WiZ menggunakan jaringan WiFi di rumah. Pengguna perlu menyalakan lampu sebanyak tiga kali berturut-turut untuk mengaktifkan mode pairing

Baca Juga:  Review EZVIZ C6 Smart AI Camera: Gadget Sahabat Keluarga

Jadi Smartizen dan Menangkan iPhone 14 hingga Hyundai IONIQ 5

Keseruan Philips smart LED ‘House of Smartizen’ tidak berhenti sampai disitu. Para pengunjung juga bisa langsung membeli dan membawa pulang berbagai produk menarik untuk upgrade ambience di rumah lewat fitur Click & Collect dari Blibli. Menariknya, para pengunjung yang share momen keseruannya di House of Smartizen ke Instagram hingga 16 April 2023 berkesempatan mendapatkan hadiah Philips smart LED Connected by WiZ, voucher Rp100.000, Google Nest Mini, iPad Gen10, hingga iPhone 14. 

Saat ini juga tengah berlangsung program undian Philips Smartizen Get Lucky (PARTY) hingga 31 Oktober 2023. Konsumen bisa berpartisipasi dengan membeli produk Philips smart LED Connected by WiZ minimal senilai Rp200.000 di toko-toko online dan offline yang terdaftar. Peserta bisa mendapatkan hadiah bulanan seperti Vespa LX I-Get 125 dan iPhone 14 yang diundi setiap tanggal 15. Pada akhir periode, akan dilakukan pengundian hadiah utama 1 unit Hyundai IONIQ 5 dan 10 tiket perjalanan ke Jepang. 

Jadi tunggu apalagi? Kunjungi Philips smart LED ‘House of Smartizen’ sekarang dan rasakan keseruan pencahayaan pintar untuk hidup yang lebih mudah dan nyaman. Untuk informasi lebih lanjut tentang Philips smart LED Connected by WiZ, silakan klik di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai House of Smartizen dan Philips Smartizen Get Lucky, silakan kunjungi akun Instagram @philipslighting.id

Previous articleIndosat Gelar SheHacks 2023 dengan Tiga Program Baru
Next articleIni Alasan Konsumen Pilih Smartphone Lipat Sebagai The Next Daily Driver
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here