Home TIPS & TRICK Ini 5 Kelebihan EZVIZ C8C Dibanding Wireless IP Camera Biasa

Ini 5 Kelebihan EZVIZ C8C Dibanding Wireless IP Camera Biasa

Ezvizlife C8C
Ezvizlife C8C

TabloidPulsa.id – EZVIZ, salah satu inovator global untuk kategori kecerdasan rumah pintar telah memperkuat penawaran produknya dengan menghadirkan kamera pan/tilt outdoor pertama, yakni C8C. Bila dibandingkan dengan Wireless IP Camera biasa ternyata EZVIZ C8C memiliki beberapa keunggulan. Berikut 5 kelebihan EZVIZ C8C dibanding Wireless IP Camera biasa.

Ezviz C8C
  1. Desain Elegan dan Durable
    Tidak ada lagi model kamera bongsor. Kamera ini mengadopsi desain baru yang bulat dan ringkas dengan penutup hitam dan putih yang sederhana. Kamera ini cukup elegan untuk memperindah rumah Anda, tetapi tampak cukup sederhana untuk terlihat bagus di mana saja. Terlebih lagi, C8C sudah dilengkapi dengan desain yang tahan cuaca, membuatnya tetap mampu beroperasi tanpa terganggu oleh cuaca apa pun – angin, hujan, atau salju.
  2. Melihat Lebih Detil
    EZVIZ C8C merupakan Kamera Wi-Fi Pan/Tilt luar ruangan pertama dari EZVIZ yang menggabungkan desain istimewa dengan fungsi yang lengkap. Kamera ini menjanjikan perlindungan luar ruangan yang andal dan menyeluruh dengan menangkap lebih banyak detail dibanding kamera luar ruangan biasa. Sebab kamera ini mampu menangkap video dan gambar dengan resolusi HD 1080p, sehingga merekam setiap momen dengan jelas dan tajam. Kamera ini mampu menjangkau lingkungan sekitar dengan rotasi horizontal 352° dan rotasi vertikal 95° aan Aplikasi EZVIZ menyajikan semuanya di ponsel atau perangkat seluler Anda.
  3. AI-powered Person Detection
    Sebagai peningkatan dari deteksi gerakan sederhana, kamera ini sudah dilengkapi dengan algoritma AI yang terintegrasi sehingga dapat mendeteksi gerakan objek berbentuk manusia secara langsung. Saat ada orang yang memasuki area deteksi khusus Anda, Anda akan segera menerima peringatan. Untuk mewujudkan hal itu, kamera ini dilengkapi dengan mode ‘three night vision’ yaitu visual berwarna di malam hari, visual hitam putih di halam hari dan visual malam pintar. Dengan visual berwarna di malam hari, penglihatan malam menjadi lebih terang dan jernih penuh warna berkat dua lampu sorot dan empat lensa optik profesional yang terpasang. Jika Anda tidak memerlukan penerangan tambahan, cukup atur kamera ke penglihatan hitam & putih di malam hari melalui aplikasi EZVIZ dan Anda masih dapat melihat sejauh 30 meter (100 kaki). Sedangkan dalam mode visual malam pintar, C8C secara otomatis akan beralih dari pemantauan hitam dan putih ke pemantauan berwarna atau menyalakan lampu sorot saat mendeteksi gerakan manusia.
  4. Teknologi Terkini
    Tidak seperti kamera biasa, mikrofon yang ada di C8C mampu meredam suara bising dan dapat menangkap audio dengan jernih sehingga Anda dapat mendengar dan melihat semua yang terjadi di pekarangan Anda di mana pun Anda berada. Selain itu, C8C dilengkapi dengan teknologi kompresi video H.265 untuk menghasilkan kualitas video yang lebih baik dengan hanya menggunakan separuh bandwidth dan separuh ruang penyimpanan dibanding kompresi video standar sebelumnya (H.264).
  5. Keamanan dan Storage
    Kamera ini mampu memberikan perlindungan data dan privasi, karena transmisi data antara kamera dan EZVIZ Cloud dienkripsi dari awal hingga akhir. Hanya Anda yang diberi akses untuk mendekripsi data Anda. Selain itu, dengan beragam pilihan penyimpanan, Anda dapat memilih tempat untuk menyimpan hasil rekaman. Kamera ini bahkan dapat menyimpan di ketiga lokasi secara bersamaan sebagai cadangan tambahan jika kamera rusak, atau jaringan Anda mengalami gangguan.
Baca Juga:  Tips Meningkatkan Kecepatan Wifi Rumah secara Mandiri

Jika Anda tertarik, berikut link pembelian produk EZVIZ C8C di 2 e-commerce dengan penawaran harga yang berbeda.

Di Shopee

Harga:
C8C (tanpa storage) = Rp1.186.550
C8C + 16GB = Rp1.225.500
C8C + 32GB = Rp1.239.750
C8C + 64GB = Rp1.281.550
C8C + 128GB = Rp1.376.550

Di Lazada

Harga:
C8C (tanpa storage) = Rp1.289.800
C8C + 16GB = Rp1.427.200
C8C + 32GB = Rp1.517.100
C8C + 64GB = Rp1.738.300
C8C + 128GB = Rp2.096.900
C8C + 256GB = Rp2.483.200

Previous articleTurun Harga, Kini Saat Terbaik Beli realme C11
Next articleOlike Smart Bottle, Botol Canggih untuk Anak Masa Kini
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here