Home NEWS Turun Harga, Kini Saat Terbaik Beli realme C11

Turun Harga, Kini Saat Terbaik Beli realme C11

realme C11 turun harga

tabloidpulsa.idrealme C11 datang sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan smartphone kelas entry dengan value terbaik. Hadir dengan meneruskan terobosan C Series, smartphone ini memiliki baterai cadas serta desain bodi ikonik sehingga tampil lebih premium. Lebih menariknya lagi kini realme C11 turun harga sehingga makin meningkatkan nilainya ke tingkat yang lebih tinggi.

Khusus untuk varian memori 2+32GB, mulai hari ini, 22 Februari 2021, realme C11 turun harga menjadi Rp1,499 juta dari sebelumnya Rp 1,599 juta.

realme C11 memiliki baterai besar di kelasnya yaitu berkapasitas 5,000mAh sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa henti, kapan pun Anda mau. Menurut hasil tes di realme Lab, realme C11 sanggup bertahan hingga 40 hari dalam mode siaga (standby). Mendukung OTG reverse charging, smartphone ini juga dapat menjadi penyelamat ketika gadget lain Anda kehabisan daya baterai.

Baca Juga:  Mana Lebih Baik, Lensa Telefoto Periskop atau Sensor 200MP?

Seperti yang sudah disinggung di atas, realme C11 menyajikan bodi yang terlihat premium karena membawa desain yang mewah. Mengambil inspirasi dari lukisan geometris, sebuah pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang. Modul kamera juga dirancang berbentuk kotak yang populer baru-baru ini di produk segmen menengah ke atas. Memiliki dua lensa kamera dan lampu flash yang terletak di bagian tepi menjadikan casing belakang realme C11 lebih premium dan tetap trendi.

realme C11 tersedia dalam 2 pilihan warna: Pepper Grey dan Mint Green. Mint dan merica adalah dua bumbu yang biasa digunakan dalam masakan untuk menghadirkan rasa yang unik, warna-warna khusus ini akan memberikan “rasa” visual khusus bagi pengguna.

Baca Juga:  realme 11 Meluncur di Perayaan HUT ke-5 realme, Harga 3 Jutaan

Dilengkapi dengan layar 6,5 inci 20:9, realme C11 turut memanjakan mata dengan membawa bidang pandang yang lebih luas. Memberikan pengalaman terbaik untuk gaming ringan dan konsumsi konten video, sembari meminimalisir gangguan visual sekaligus memberikan Anda pengalaman layar yang mendekati fullscreen.

Jika baterai dan desain sudah dibahas, mengenai performa, realme C Series juga tidak pernah membawa spesifikasi pas-pasan. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35, realme C11 mampu memberikan kinerja terbaik untuk bermain game di segmennya.

Helio G35 adalah prosesor delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, dan mengadopsi struktur Cortex A53, masih menjadikannya salah satu yang tercepat dalam kategorinya. Prosesor tersebut sangat ideal untuk pengguna umum dan gamer karena dapat menangani sebagian besar aplikasi menengah dan berat yang populer digunakan.

Baca Juga:  Kartu Kredit BNI JD.ID Resmi Diluncurkan

Harga baru smartphone realme C11 berlaku untuk seterusnya dan bisa didapatkan baik secara online maupun offline. Silakan kunjungi situs resmi www.realme.com/id atau ikuti akun media sosial Instagram @realmeIndonesia untuk informasi lebih lanjut.

Previous articleXiaomi Hadirkan Redmi 9T di Indonesia, Ini Harga Resminya
Next articleIni 5 Kelebihan EZVIZ C8C Dibanding Wireless IP Camera Biasa
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here