Home NEWS Hadir di Jakarta Fair, Qoala Plus Tawarkan Proteksi Gadget Lengkap

Hadir di Jakarta Fair, Qoala Plus Tawarkan Proteksi Gadget Lengkap

Proteksi Gadget Qoala

tabloidpulsa.id – Qoala Plus melalui unit Qoala Gadget Protection, memberikan solusi proteksi untuk gadget masyarakat Indonesia.

Hal ini untuk mengakomodasi tingginya kebutuhan akan penggunaan gadget di setiap kegiatan, risiko kerusakan gadget pun semakin meningkat.

Charles Yulivan, selaku VP of Partnership Qoala Gadget Protection menyatakan “Memahami bahwa perlindungan terhadap gadget sangat penting guna menunjang aktivitas masyarakat, kami menyediakan dua  produk asuransi yaitu Qoala Qomplete & Qoala Qomplete Flex. Kedua produk ini menawarkan proteksi lebih bagi gadget yang bisa didapatkan ketika pembelian gadget baru, pembelian tukar tambah hingga gadget lama dan dapat diperoleh selama Jakarta Fair 2023 berlangsung”.

Kedua produk asuransi ini memberikan proteksi tambahan pada gadget yang berfungsi sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja.

Baca Juga:  Smartfren Luncurkan Paket Internet Unlimited Terbaru

Pada produk asuransi Qoala Qomplete Flex, perangkat yang dilindungi pun beragam yaitu segala jenis smartphone, tablet hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 50 juta sesuai pilihan pelanggan.

Sementara produk asuransi Qoala Qomplete memberikan perlindungan kepada semua jenis smartphone, tablet, smartwatch, laptop hingga TV dengan limit perlindungan sesuai harga perangkat.

Selama di Jakarta Fair 2023, pelanggan yang membeli produk asuransi Qoala Qomplete 12 bulan akan mendapatkan tambahan perlindungan sehingga total proteksi yang didapatkan adalah selama 18 bulan penuh.

“Jika terjadi kerusakan, pelanggan tak perlu bingung soal proses klaim, klaim dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Kedua asuransi dapat di klaim lebih dari 1 kali selama limit perlindungan masih tersedia dan dalam periode aktif polis” papar Charles.

Baca Juga:  Adira Insurance Gandeng Complete Selular Hadirkan Asuransi Smartphone

Setelah klaim disetujui, pelanggan diberikan dua pilihan, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala terdekat atau meminta agar gadget yang rusak dijemput, layanan antar jemput ini pun tidak ada tambahan biaya apapun.

Untuk layanan antar jemput, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan.

Semua proses pelayanan klaim dari antar jemput, perbaikan di service center hingga perjalanan pengembalian gadget ke pelanggan dapat di track di laman klaim, sehingga pelanggan secara transparan dapat mengetahui sejauh mana proses klaim berlangsung.

Qoala pun menjamin perbaikan gadget dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli.

Baca Juga:  Telkomsel Bersama PNM Perkuat Implementasi ESG
Previous articleAlibaba Cloud Kenalkan AI Generation Model Tongyi Wanxiang
Next article4 Fokus Utama Indibiz, Ekosistem Solusi Digital Dunia Usaha Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here