Home NEWS 4 Fokus Utama Indibiz, Ekosistem Solusi Digital Dunia Usaha Indonesia

4 Fokus Utama Indibiz, Ekosistem Solusi Digital Dunia Usaha Indonesia

Telkom Indibiz

tabloidpulsa.id – Bertepatan dengan ultah ke-58, Telkom Indonesia meluncurkan ekosistem solusi digital dunia usaha di Indonesia dengan nama Indibiz.

Bersama pelaku usaha yang jumlahnya mencapai 64 juta unit usaha di Indonesia, Indibiz bersiap membawa bisnis go digital go global melalui empat pilar solusi.

Melalui Indibiz, Telkom semakin fokus menggarap segmen business to business (B2B) khususnya sektor unit usaha di berbagai daerah di Indonesia.

Pertama, solusi platform dan layanan digital. Kedua, kolaborasi dengan start up dan para developer yang fokus untuk solusi kemajuan UKM. Ketiga, kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan. Dan pilar keempat kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Baca Juga:  Indosat dan Google Percepatan Digitalisasi UMKM dan Perusahaan di Indonesia

Berbagai inovasi produk yang dihadirkan meliputi Indibiz Pay, solusi digital untuk proses pembayaran. Komunikasi omni channel yang terintegrasi melalui Omni Channel Assistant (OCA). Solusi digital untuk ekosistem pendidikan bernama Pijar. Solusi monitor jaringan yang komprehensif untuk semua pelaku usaha seperti produk Netmonk, Layanan Satu dan TEMS MDM.

Ada juga Logee, solusi digital untuk sektor logistik. Agree, platform digital untuk bidang pertanian. Kuncie, platform digital untuk belajar bisnis dan ratusan produk digital lainnya yang juga didukung konektivitas dari Telkom, solusi digital untuk industri perhotelan melalui produk IOT Envion. Dan masih banyak lagi ratusan solusi digital yang Indibiz siapkan.

“Ekosistem solusi dunia usaha yang dihadirkan Indibiz tersebut mampu mempercepat proses digital bisnis, meningkatkan produktivitas kerja, memperluas akses pasar di tingkat global yang mempermudah pelaku usaha lebih inovatif membesarkan unit usaha yang ditekuni,” jelas OSM Regional Business Marketing Telkom Indonesia, Afifudin.

Baca Juga:  Telkomsel 29 Tahun, Maju Serentak Berikan Dampak

Untuk mengetahui ekosistem solusi digital dunia usaha Indonesia dari Indibiz, pelaku usaha bisa mendatangi booth Indibiz Experience di acara Digiland 2023 pada tanggal 8-9 Juli 2023 di  Istora Senayan Jakarta.

Acara yang akan berlangsung selama satu hari penuh tersebut menghadirkan banyak kegiatan seperti conference dari para pembicara terkemuka dan dihadiri juga ratusan pelaku usaha dari berbagai daerah yang akan merasakan langsung inovasi dan cara bekerja ekosistem solusi digital dunia usaha Indonesia.

Ayo pelaku usaha segera kunjungi booth Indibiz experience di Digiland 2023 dan segera ciptakan peluang dan wujudkan harapan.

Previous articleHadir di Jakarta Fair, Qoala Plus Tawarkan Proteksi Gadget Lengkap
Next articleLaptop Advan 360⁰ Stylus Resmi Dirilis, Harga 5 Jutaan Saja
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here