Home NEWS Teknologi Push-to-Talk Merevolusi Komunikasi di Industri Indonesia

Teknologi Push-to-Talk Merevolusi Komunikasi di Industri Indonesia

Teknologi Push-to-Talk

tabloidpulsa.id – Meskipun telepon pintar dan pesan instan mendominasi komunikasi pribadi, industri memerlukan solusi yang lebih cepat dan andal. Dalam lingkungan bisnis yang serba cepat saat ini, komunikasi yang efisien kini dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi Push-to-Talk (PTT), yang telah berkembang secara signifikan sejak handy-talkie tradisional.

Sebagai perusahaan yang berdedikasi untuk memberikan solusi komunikasi inovatif, PT Citradata Purnakharisma selaku distributor resmi dan pusat layanan Motorola Solutions yang terpercaya di Indonesia, membawa PTT ke tingkat berikutnya dengan solusi PTT broadband WAVE PTX.

Lanskap bisnis modern menuntut alat yang mendorong kolaborasi dan efisiensi secara real-time. Solusi PTT broadband WAVE PTX dari Motorola Solutions, dengan fitur-fitur canggih dan keandalannya, siap untuk menjadi alat komunikasi utama bagi industri seperti logistik, ritel, manufaktur, perhotelan, dan pelayanan pemerintah. Karena sektor-sektor ini terus berkembang, memiliki tulang punggung komunikasi yang kuat seperti WAVE PTX akan menjadi sangat penting dalam memastikan kesuksesan dan pertumbuhan operasional.

Baca Juga:  Serba Pertama, OPPO A77s Membawa Fitur Mahal ke A Series

“Kami siap menjadi distributor pertama menghadirkan lini produk WAVE PTX TLK-100 dan 150 serta perlengkapannya yang menunjang kebutuhan industri di Indonesia dalam hal layanan, komunikasi, dan keamanan,” ujar Gama Waney, Direktur dari PT Citradata Purnakharisma. “Dengan berlangganan sistem WAVE PTX, Anda dapat menggunakan layanan Wave On Cloud (WOC) pada MOTOTRBO dan smartphone. Tidak memerlukan lisensi spektrum yang mahal hingga memakan waktu untuk pemrograman manualnya.”

Perusahaan logistik menuntut komunikasi real-time dari kendaraan mereka, yang secara instan bisa menyampaikan informasi lalu lintas, kerusakan, atau status pengiriman. Selain itu, keadaan darurat dapat segera dikomunikasikan, memastikan respons yang cepat. Dengan jangkauan jaringan WAVE PTX yang luas dan platform yang aman, komunikasi tetap lancar dimanapun lokasinya selama masih dapat terhubung dengan internet (melalui WIFI maupun data seluler kartu SIM) serta menjamin data sensitif, seperti detail pengiriman, tetap terlindungi.

Baca Juga:  Bentuk Ekspresi Kasih Sayang O-Fans di #OPPOPortraitofLove

Operasi ritel berkembang dengan koordinasi, yang membutuhkan pemeriksaan stok tepat waktu dengan gudang atau departemen lain, serta mengelola staf guna melayani pelanggan. Fitur interoperabilitas WAVE PTX dapat diintegrasikan dengan sistem komunikasi yang sudah ada, sehingga memungkinkan komunikasi yang mudah dan konsisten.

Untuk industri keamanan, WAVE PTX dari Motorola Solutions menawarkan cakupan jaringan yang luas serta interoperabilitas dengan sistem WAVE PTX WOC yang sudah ada. Hal ini akan memastikan komunikasi cepat pada keadaan darurat, memastikan keselamatan pekerja dan respon yang cepat terhadap potensi bahaya, terlepas dari perangkat komunikasi yang mereka gunakan.

Dan terakhir, perusahaan manufaktur dapat menggunakan teknologi Push-to-Talk WAVE PTX untuk membantu dalam pelaporan, seperti kerusakan mesin atau masalah lini produksi, bisa dikomunikasikan secara instan. Di era yang sering terjadi pembobolan data, WAVE PTX menjamin platform komunikasi yang aman, memastikan bahwa data bisnis yang sensitif tetap terlindungi.

Baca Juga:  bima+¬†Hadirkan¬†Gamifikasi untuk Tingkatkan Keterikatan dengan Pelanggan

“Kami menawarkan paket khusus untuk 30 pembelian pertama yang meliputi 2 unit radio TLK100, 1 unit TLK150, Desktop PowerPack, tiga subscription WAVE PTX dan masih banyak lagi. Kami siap untuk membawa komunikasi bisnis ke tingkat yang lebih tinggi!” tutup Gama Waney, Direktur dari PT Citradata Purnakharisma.

Previous articleGarmin Luncurkan 3 Produk Baru Ekosistem Diving
Next articleErajaya Digital Gelar Masterclass by Erafone 2023
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here