Home GADGET Garmin Rilis tactix 7 AMOLED Edition di Indonesia

Garmin Rilis tactix 7 AMOLED Edition di Indonesia

Garmin tactix 7 AMOLED Edition

tabloidpulsa.id – Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran tactix 7 AMOLED Edition, modern tactical watch edisi terbaru dari seri tactix 7.

Menghadirkan layar AMOLED adaptif yang mudah dibaca dengan kombinasi kendali melalui tombol fisik dan layar sentuh. Smartwatch militer terbaru ini juga menyediakan fitur taktis, training and performance, navigasi berbasis pergelangan tangan, serta pemantauan kesehatan dan kebugaran yang komprehensif.

Berkat flashlight baru yang kompatibel dengan mode night vision dan masa pakai baterai hingga 31 hari, smartwatch berperforma tinggi ini akan siap digunakan bahkan di malam paling gelap sekali pun.

“Smartwatch taktis modern yang sangat mudah beradaptasi ini siap bertugas di lingkungan apapun berkat fitur-fitur khusus yang dimilikinya sehingga pemakaiannya akan efektif dan efisien. Anda dapat mengandalkan smartwatch ini siang atau malam, ke mana pun misi membawa Anda,” kata Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Fitur Baru tactix 7 AMOLED Edition

  • Adaptive display: Layar 1,4 inci AMOLED yang cerah dan dapat dengan mudah dibaca meski di bawah sinar matahari memberikan detail lebih baik dan dapat diredupkan hingga di bawah satu nit saat ingin tidak terdeteksi.
  • Heart rate sensor: Sensor optik yang telah ditingkatkan dan algoritma spesifik menawarkan pelacakan kinerja yang lebih baik untuk beragam aktivitas, sehingga mudah bagi pengguna untuk lebih memahami bagaimana tubuh merespons lingkungan dan tantangan fisik tertentu.
  • Flashlight yang Kompatibel dengan Night vision: Dibuat berdasarkan flashlight berwarna putih/hijau favorit pelanggan pada model tactix 7 saat ini, edisi terbaru menyediakan flashlight hijau yang dapat diredupkan dan dapat digunakan saat mode Night Vision Goggle (NVG) diaktifkan, membantu menjaga penglihatan malam alami pengguna sekaligus memberikan cahaya pada ruangan sekitar.
  • Red Shift mode: Lebih dari sekadar tampilan watch face berwarna hitam dan merah, Red Shift mode mengubah seluruh antarmuka jam tangan menjadi nuansa merah untuk membantu menjaga penglihatan malam hari dengan menghalangi warna cahaya yang menyempitkan pupil; ini juga dapat membantu mengurangi gangguan siklus tidur.
Baca Juga:  Garmin Rilis Laporan Kebugaran: Lari dan HIIT Kian Digemari di Tahun 2023

Dibuat untuk Mendukung Setiap Aksi

tactix 7 AMOLED Edition dibuat dengan standar militer (MIL-STD-810) yang membuatnya tahan terhadap panas, guncangan, dan air. Memiliki rating air hingga 10 ATMdan selalu siap menjalankan misi dengan daya tahan baterai hingga 31 hari. Pelindung tombol dengan lug berbahan logam yang diperkuat dan dipasangkan dengan bezel titanium DLC (lapisan seperti berlian), lensa safir anti gores, housing polimer yang diperkuat serat dan penutup belakang berbahan titanium, serta tali jam QuickFit nilon berwarna black tactical. Terlebih lagi, desain smartwatch yang kokoh namun canggih memungkinkan transisi yang mulus dari fungsi lapangan ke fungsi formal.

Fitur yang Siap Pakai di Lapangan

Selama penggunaan di malam hari, smartwatch ini menyediakan flashlight multi-LED internal yang memberikan akses cepat ke cahaya terang dan stabil, baik berwarna putih atau hijau. Saat dalam mode NVG, layar AMOLED meredup ke tingkat fungsional bagi pengguna (termasuk mereka yang memakai perangkat optik malam) namun hampir tidak terlihat oleh orang lain.

Baca Juga:  Garmin Luncurkan Forerunner 165 dan Monitor Detak Jantung HRM-Fit untuk Wanita

Di lokasi sensitif, pengguna dapat memanfaatkan Stealth Mode yang mematikan komunikasi nirkabel namun tetap mengumpulkan jarak yang ditempuh dan data biometrik tanpa merekam data lokasi. Memanfaatkan fitur ini memungkinkan jam tangan untuk digunakan dan bahkan mengunggah data yang dicatat – sekaligus menyembunyikan lokasinya, yang biasanya terlihat melalui aplikasi pelatihan mobile yang populer.

Pengguna yang menginginkan solusi yang disediakan oleh Applied Ballistics (AB) dapat membuka fungsi Applied Ballistic (membutuhkan berlangganan) melalui aplikasi mobile AB Synapse – aplikasi Garmin untuk mempersiapkan pengguna ke kompetisi berikutnya.

Fitur Pelatihan dan Kesehatan

Didesain untuk penggunaan sepanjang hari, tactix 7 AMOLED Edition menghadirkan pelacak kesehatan dan kebugaran 24/7 dari Garmin termasuk Pulse Ox, pelacak detak jantung berbasis pergelangan tangan, pelacakan pernapasan dan stres, ditambah fitur yang memberikan wawasan kesehatan seperti Body Battery, Fitness Age, Morning Report dan Sleep Score dengan Pemantauan Tidur Tingkat Lanjut.

Selain aktivitas khusus seperti berburu, mendaki gunung, dan latihan kekuatan, produk ini juga menyediakan alat baru bagi pengguna untuk mencapai kinerja tertinggi, termasuk Endurance Score dan Hill Score untuk mengukur aktivitas fisik berkelanjutan sambil mengevaluasi kemajuannya. Selain itu, Running Power berbasis pergelangan tangan yang baru memungkinkan pengguna mengukur seberapa besar kekuatan fisik yang digunakan untuk mengelola dan menyempurnakan kesiapannya dalam latihan.

Dilengkapi Fitur untuk Penerbangan

Baik penerbang sipil maupun militer akan mendapatkan keuntungan dari fitur Direct-To-Navigation pada smartwatch, yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi langsung ke bandara yang ada dalam database penerbangan dunia atau menggunakan fungsi “Nearest” untuk mengaktifkan jalur ke bandara terdekat. Selain itu, pilot dapat mengakses cuaca penerbangan, termasuk radar NEXRAD, METAR, dan TAF untuk melihat angin, jarak pandang, tekanan barometrik, dan lainnya langsung di smartwatch.

Selama operasi lintas udara, Jumpmaster dapat digunakan untuk tiga jenis lompatan: HAHO, HALO, dan Statis. Atur jam tangan ke mode pemosisian ganda, dan secara bersamaan akan menampilkan dua set sistem koordinat, seperti MGRS dan lintang/bujur, pada satu layar data.

Baca Juga:  Tips Raih Kesehatan dan Kesejahteraan di Tahun Baru Imlek dengan Smartwatch Garmin

Navigasi Global yang Lengkap

Dengan dukungan GPS multi-band, pengguna dapat mengakses beberapa frekuensi yang dikirim oleh satelit navigasi untuk meningkatkan akurasi posisi. Model baru tactix 7 AMOLED dilengkapi dengan peta TopoActive dan Peta Batas Lahan Publik (Public Land Boundaries Maps), peta SkiView, dan lebih dari 43.000 lapangan golf penuh warna di seluruh dunia dan kompatibel dengan layanan Outdoor Maps+ dari Garmin. Dengan Outdoor Maps+, pengguna dapat mengakses konten pemetaan premium seperti Satellite Imagery, State Plat Maps, Hunting Units, dan banyak lagi lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Garmin tactix 7 AMOLED telah resmi tersedia di Indonesia dengan harga Rp 24.499.000. tersedia di Garmin Official Store Online di Tokopedia, Shopee, Blibli and Eraspace dan Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Previous articleIni Sederet keunggulan desain serta durabilitas Galaxy S23 FE
Next articleKolaborasi Memukau Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer di JFW 2024 
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here