Home NEWS Kolaborasi Memukau Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer di JFW 2024 

Kolaborasi Memukau Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer di JFW 2024 

Infinix Zero 30 di JFW 2024

tabloidpulsa.id – Infinix berhasil memukau para audiens di panggung Jakarta Fashion Week (JFW), dengan menampilkan Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G sekaligus berkolaborasi bersama 3 jenama lokal, Danjyo Hiyoji, Moral +Christin Wu, dan Sean Sheila. Bertajuk “Get The Spotlight”, Infinix selaku Official Smartphone Partner JFW 2024 berhasil menampilkan sebuah smartphone dengan desain khas melengkung yang stylish dan dipadukan bersama gaya fashion premium.  

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week 2024, dimana kali ini infinix dengan tema “Get The Spotlight” yang sesuai dengan kampanye kami untuk produk Infinix Zero 30 Series berkerjasama dengan 3 desainer ternama menampilkan desain yang mengikuti tren anak muda, dengan beberapa tampilan yang terinspirasi dari brand DNA Infinix dan juga bentuk desain dari Infinix Zero 30 Series. Ini suatu gebrakan empowerment yang luar sangat biasa dari kami untuk para anak muda di industri fashion Indonesia,” jelas Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.  

Baca Juga:  Infinix Zero X Series Dipastikan Masuk Indonesia, Catat Tanggalnya!

Dibuka dengan Penampilan Memukau Beby Tsabina dan Pemenang Infinix Icon 2023 

Event Infinix Get The Spotlight dibuka dengan dengan apik oleh Infinix Zero 30 Icon, Beby Tsabina yang berjalan di runway sebagai muse didampingi oleh pemenang Infinix Icon 2023, Charlize Cahyadi. Di runway, Beby mengenakkan koleksi Danjyo Hiyoji sambil membawa Infinix Zero 30 Series untuk melakukan selfie di atas runway JFW 2024.  

Opening spesial dari Beby, dilanjutkan oleh peragaan koleksi Danjyo Hiyoji bertema “Sophomore”. Terinspirasi dari semangat generasi muda yang memang dekat dengan visi Infinix untuk memberdayakan anak muda, koleksi Danjyo menghadirkan aksen lengkungan sesuai dengan bahasa desain Infinix Zero 30 Series.  

Koleksi bernuansa Gen Z ala Danjyo dilanjutkan dengan kolobarasi Moral dengan Christin Wu. Bertajuk “Transmutasi”, studio ini menampilkan koleksi eksperimental yang disesuaikan dengan skenario kehidupan anak muda. 

Gelaran Get The Spotlight ditutup secara manis lewat koleksi Sean Sheila yang bertajuk “Unmade”. Koleksi ini mencoba untuk menggali penerimaan diri dan kepercayaan diri anak muda sambil menampilkan keindahan kasar kain yang tidak selesai. Memadukan aspek klasik dan dekonstruksi modern, koleksi Unmade oleh Sean Sheila membawa unsur maskulin dan feminin dengan bordir bunga lili yang unik. Bahan ramah lingkungan digunakan, termasuk katun bambu dan material daur ulang.  

Baca Juga:  Jaga Produktivitas dengan Deretan Fitur Praktis di OPPO Reno10 5G

Panggung Runway JFW 2024 Semakin Meriah dengan lewat Infinix Zero 30 Series  

Penampilan 3 jenama mode lokal di pannggung Jakarta Fashion Week semakin indah berkat kehadiran Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G yang dibawa oleh para model dengan aksesoris yang mencirikan masing-masing koleksi.  

Infinix sebagai Official Smartphone Partner di JFW 2024 membawa Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G. Menilik dari spesifikasinya, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. Aktivitas harian yang padat membuat layar butuh perlindungan tambahan. Layar Infinix Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5 yang juga mengantisipasi goresan layar akibat benturan.  

Baca Juga:  Infinix Resmi Luncurkan Laptop Ultra Tipis INBOOK X2

Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik. Fitur ini tentunya menghasilkan kualitas video yang lebih jelas dan detail dibandingkan video HD biasa. 

Pada Infinix Zero 30 5G, pengalaman videografi pada kamera depan ditingkatkan kembali pada level inovasi pertama di Zero Series. Infinix Zero 30 mampu merekam video dengan resolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60Fps. Pengalaman merekam video, membuat story, atau vlogging di setiap kesempatan istimewa jadi semakin maksimal dengan hasil anti-ordinary.    

Infinix Zero 30 dijual seharga Rp 3,099,000, sementara Zero 30 5G dijual seharga Rp 4,299,000 dan sudah dijual di saluran-saluran penjualan resmi Infinix Indonesia baik di platform online maupun offline yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Previous articleGarmin Rilis tactix 7 AMOLED Edition di Indonesia
Next articleANKER PowerExpand Hadir dengan Banyak Opsi di 1 Perangkat
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here