Home NEWS Evercoss Tera Hadir dengan Layar Luas Super HD+

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Luas Super HD+

Evercoss Tera

tabloidpulsa.id – Kebutuhan smartphone dengan layar lebar tidak dapat dipungkiri lagi, hal ini dikarenakan sistem pembelajaran yang akan masih dilakukan secara online.

Oleh karena itu EVERCOSS meluncurkan smartphone EVERCOSS TERA dengan layar lebar berspesifikasi 6,6 inchi dengan resolusi SUPER HD+ yang dapat menampilkan warna lebih cerah dan berkualitas tinggi dari smartphone sekelasnya.

“Itulah yang mendasari kami merilis smartphone EVERCOSS TERA. Smartphone ini memberikan kenyamanan untuk semua orang, baik untuk pembelajaran online atau untuk memainkan beragam aplikasi multimedia, seperti memutar video,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager EVERCOSS.

Selain itu smartphone ini juga didukung dengan performa yang mumpuni untuk mendukung kegitan online agar berjalan lancar tanpa harus ngelag yaitu dengan dibekali dapur pacu memory RAM berkapasitas 4GB dengan chipset Octacore yang akan memastikan EVERCOSS TERA dapat menjalankan aplikasi apapun dengan lancar.

Dengan memperhatikan kesehatan mata smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort yang dapat menyaring cahaya biru pada layar sehingga membuat mata lebih nyaman dan tidak mudah lelah. Fitur ini penting untuk konsumen agar dapat menjaga kesehatan mata dari efek buruk cahaya biru.

Untuk kebutuhan penyuplai daya, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 4500 mAh, yang diklaim cukup awet dan tahan lama.

Tidak hanya menawarkan layar luas, smartphone ini juga dilengkapi kamera yang mumpuni. Di bagian belakang, terdapat Quad Camera dengan sensor utama berkekuatan 13 megapiksel. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 megapiksel.

Untuk fitur keamanan, smartphone terbaru dari salah satu merek lokal yang masih eksis hingga saat ini menghadirkan Face unlock.

“Dengan fitur sekelas smartphone mewah yang ditawarkan, EVERCOSS TERA hanya dilepas dengan harga yang terjangkau di harga Rp.1,1 jutaan. Harapan EVERCOSS agar semua masyarakat Indonesia dapat terbantu aktifitas onlinenya tanpa harus merogoh kocek yang dalam,” ungkap Suryadi.

Smartphone ini sudah tersedia di seluruh jaringan penjualan online maupun offline dengan banderolan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 1,1 jutaan.

Spesifikasi lengkap EVERCOSS TERA :

Screen : 6,6” IPS SUPER HD+ + Water Drop Screen
Processor: Octacore
RAM/ROM : 4GB / 32 GB
Battery : 4500 mAh
OS : Android 10
SIM : Dual SIM
Connection : 4G LTE , Wifi, Bluetooth
Feature : Face Unlock, GPS, Support OTG, Eye Comfort

Previous articleReview Huawei FreeLace Pro: Tampil Premium dengan Fitur ANC
Next articleMac Mini M1 : Ukuran Boleh Mungil, Performa Bisa Diadu
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here