Home NEWS Erajaya Buka Pre-order DJI Avata, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

Erajaya Buka Pre-order DJI Avata, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

DJI Avata

tabloidpulsa.idErajaya Active Lifestyle membuka preorder untuk DJI Avata, drone pandangan orang pertama (FPV) yang dikembangkan oleh DJI, pionir dunia dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif. Melalui preorder yang dimulai tanggal 25 Agustus 2022, pengguna bisa memilih dua paket drone yakni Fly Smart Combo dan Pro-View Combo untuk pengalaman terbang yang imersif dengan peralatan pendukung seperti DJI Goggles 2 dan DJI Motion Controller.

Teknologi penerbangan tak tertandingi yang dimiliki DJI membuat DJI Avata mampu melakukan banyak hal. Selain melayang seperti drone pada umumnya, ia juga dapat berakselerasi layaknya pembalap, bermanuver di ruang sempit dan berhenti total dalam hitungan sepersekian detik. Kelebihan lainnya adalah pelindung baling-baling yang memberi jaminan rasa aman bagi pilot untuk terbang kemanapun. Kamera 1/1.7 inchi yang terpasang mampu menangkap objek dengan sudut yang lebar dan menghasilkan video hingga resolusi 4K. Mengoperasikan drone di wilayah dengan sinyal minim juga bukan lagi masalah karena DJI Avata mengadopsi HD Low-Latency Transmission Technology untuk menjamin transmisi gambar terjadi secara langsung. Fitur Downward Obstacle Sensing membuat drone ini mampu mendeteksi medan terbaik untuk mendarat.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Erajaya Active Lifestyle menyambut baik hadirnya DJI Avata ini. Drone first person view atau FPV memberikan pengalaman yang lebih imersif dibandingkan menerbangkan drone biasa. Apalagi generasi terbaru ini hadir menawarkan segudang fitur menarik dan lebih powerful dari generasi sebelumnya, yang saya yakini akan menjadi incaran pembuat konten dan pengguna personal untuk merekam dan membuat konten yang dramatis dan spektakuler, dan berpotensi menjadi drone favorit di kelasnya.”

Preorder DJI Avata berlangsung dari 25 Agustus-8 September di DJI Experience Store, laman ecommerce eraspace.com dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Akulaku, Lazada dan JD.ID. Terdapat 2 pilihan paket, yakni paket Fly Smart Combo terdiri dari drone, DJI FPV Goggles V2 dan DJI Motion Controller seharga Rp 17,100,100 dan paket Pro-View Combo terdiri dari drone, DJI Goggles 2 serta DJI Motion Controller seharga Rp 20,700,000.

Pelanggan bisa memilih paket pembelian bersama DJI Goggles 2, headset video generasi terbaru yang lebih ringan, kecil, dan nyaman. Gambar FPV yang ditampilkan sejernih kristal berkat layar Micro-OLED dengan dioptri yang dapat disesuaikan sehingga bisa dioperasikan oleh pengguna berkacamata. DJI Avata dan DJI Goggles 2 terhubung melalui transmisi DJI O3+ atau teknologi paling kuat serta andal dalam hal kendali presisi, latensi ultra rendah, dan video terperinci pada resolusi 1080p/100fps dengan codec H.265. Jarak transmisi terpanjang dari dua perangkat ini mencapai 10 kilometer, frekuensi ganda yang berganti secara otomatis, bitrate tinggi 50 Mbps dan metode antigangguan mutakhir untuk memastikan feed yang konsisten.

DJI Motion Controller juga tersedia dalam paket preorder yang menawarkan kendali penuh untuk manuver kompleks secara tepat. Perangkat ini intuitif sehingga pilot pemula dapat mulai belajar dengan cepat untuk melakukan manuver yang menantang, bahkan saat menukik dekat tanah, melewati rintangan dan meluncur melalui ruang sempit ke ruang terbuka.

Previous article3 Langkah Utama OPPO Menuju Portrait Expert
Next articleIni Fitur Unggulan Predator Orion 7000
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here