Home Blog Page 487

eraspace.com Gelar Samsung Galaxy Land Pertama di Tahun 2022

Samsung Galaxy Land

tabloidpulsa.idErajaya Digital dengan Samsung Indonesia kembali menggelar ajang Samsung Galaxy Land secara online melalui laman e-commerce eraspace.com. Berlangsung dari tanggal 18 April hingga 6 Mei 2022, event Galaxy Land by eraspace.com kali ini dihadirkan untuk memeriahkan semarak Ramadan dengan mengambil tema “The Epic Ramadan“. Dikemas dalam program promosi serta diskon menarik, ajang Galaxy Land kali ini menghadirkan seri produk Samsung terlengkap dan terkini, dari mulai device hingga ekosistem-nya. Di samping itu, dihadirkan pula layanan tukar tambah produk Samsung secara online, Flash Sale, Raffle Game, lelang gadget, giveaway, serta berbagai kegiatan online entertainment, program edukasi dan kegiatan menarik lainnya.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengemukakan, “Hubungan Erajaya Group dan Samsung Indonesia telah tejalin lama, baik pada level strategis maupun pada kegiatan taktis, seperti penyelenggaraan aktifitas komersil layaknya Galaxy Land yang telah berjalan 6 kali ini. Melalui event seperti ini, kami menghadirkan produk andalan Samsung dan ekosistemnya dengan penawaran menarik, sehingga masyarakat dapat memperoleh produk Samsung idaman-nya dengan harga dan deal yang terbaik. Apapun kebutuhannya, fun atau untuk menunjang produktifitas, untuk pribadi atau untuk bingkisan hari Raya nanti, kami yakin pencinta Samsung akan menemukan produk favoritnya di Galaxy Land by eraspace.com.“

Raby Agusta, National Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia, mengemukakan, “Teknologi selalu dipandang sebagai enabler, khususnya saat ini di dalam new normal, dan Samsung selalu berupaya untuk berada di depan, terutama dengan menjadi mitra strategis Erajaya yang selalu mendukung berbagai program promosi Samsung hingga saat ini. Samsung Galaxy Land yang adalah trademark antara Samsung dan Erajaya, selalu menjadi ajang yang disambut baik oleh masyarakat. Di penyelenggaraan Galaxy Land by eraspace.com yang ketiga ini, kami tetap berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk Samsung terbaik dengan penawaran terbaik serta mendukung para konsumen kami dalam melakukan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah melalui Shop from Home.”

Berbagai promo istimewa bisa diperoleh di Galaxy Land by eraspace.com, di antaranya:

Promo Samsung Smartphone:

  • Diskon hingga Rp3.000.000 dan speaker gratis untuk Samsung Galaxy Fold3 dan Samsung Galaxy Flip3
  • Speaker gratis dari Samsung Gift Indonesia* untuk Samsung Galaxy S22 Series 5G
  • Gratis upgrade memori ke 256GB untuk Samsung Galaxy S21 FE 128GB
  • Diskon hingga Rp4.800.000 untuk Samsung Galaxy Note20
  • Gratis Samsung Galaxy Buds Live, Mobile Legends Bang Bang, dan Samsung Care+ 1 tahun, khusus untuk Samsung Galaxy A73 di tanggal 18–19 April 2022
  • Gratis Mobile Legends Bang Bang dan Samsung Care+ 6 bulan untuk Samsung Galaxy A33 5G dan A53 5G
  • Clearance Sale cashback hingga Rp12.000.000
  • Hot Deals untuk Samsung Galaxy A12, A22, A22 5G, A32, A52, A52s 5G dan A72
  • Tersedia Samsung Galaxy A13 dan A23

Promo Samsung Tablet:

  • Gratis Book Cover Keyboard lewat Samsung Gift Indonesia untuk Samsung Galaxy Tab S8 Series
  • Diskon hingga Rp700.000 dan gratis Book Cover Keyboard lewat Samsung Gift Indonesia untuk Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G
  • Diskon hingga Rp400.000 dan gratis Samsung Galaxy Buds Live untuk Samsung Galaxy Tab S6 Lite
  • Diskon hingga Rp150.000 dan gratis Book Cover untuk Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Di samping itu, pencinta produk Samsung dapat pula mendapatkan tambahan diskon hingga

Rp1.000.000* dan cicilan 0% hingga 24 bulan tanpa biaya layanan, dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, BNI, Citibank, HSBC atau Mandiri dan tambahan point Eraclub hingga 5X bonus point dan voucher ekstra Rp300.0000 setiap pembelian produk Samsung favorit-nya.

Untuk info lebih lanjut dan penawaran menarik lainnya silahkan kunjungi galaxy-land.com.

Inovasi PasarPolis dan Shopee, Beli Asuransi Rawat Inap Bisa lewat E-Commerce

Asuransi Rawat Inap

tabloidpulsa.idPasarPolis kembali menjalin kerja sama strategis bersama Shopee Indonesia, kini dengan menghadirkan produk Asuransi Rawat Inap. Saat ini Shopee Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB) sebagai afiliasi dengan PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis) sebagai salah satu perusahaan insurtech terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee Indonesia untuk dapat mengakses proteksi rawat inap dengan biaya terjangkau dan proteksi maksimal. Melalui produk asuransi ini, para pemegang polis berhak menerima penggantian biaya rawat inap serta biaya operasi hingga mencapai 17 juta rupiah. Para pengguna setia Shopee dapat mengakses proteksi Rawat Inap ini pada menu asuransi di platform Shopee, mulai dari 21 Maret 2022 lalu.

Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis menjelaskan, “Melalui produk asuransi Rawat Inap dengan harga premi terjangkau ini, kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa memiliki perlindungan kesehatan itu penting dan tidak harus mahal. Selain itu, dengan bekerja sama dengan Shopee, memungkinkan produk asuransi ini untuk dapat diakses secara lebih mudah oleh semua lapisan masyarakat, dan tentunya dengan cara pembelian dan prosedur klaim yang lebih cepat dan mudah secara online.”

Perluasan distribusi melalui ekosistem digital, termasuk e-commerce, terus menjadi fokus PasarPolis untuk mempermudah akses asuransi secara inklusif. “Mengingat jangkauan Shopee yang luas, kami optimis dapat menjangkau lebih banyak masyarakat secara inklusif, terlebih seiring dengan perubahan kebiasan masyarakat yang memenuhi berbagai kebutuhan sehari – hari secara mudah lewat e-commerce. Hal ini juga sejalan dengan komitmen PasarPolis untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang seamless dan menyenangkan.” ujar Adi.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan “Kami senang dapat bekerja sama dengan PasarPolis dalam menghadirkan produk asuransi kesehatan dengan biaya terjangkau yang dapat diakses dengan mudah, cepat dan nyaman melalui aplikasi Shopee. Hadirnya inovasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberi kemudahan dan menjawab berbagai kebutuhan pengguna setia kami. Kami harap dengan hadirnya produk asuransi ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perlindungan kesehatan pengguna Shopee, terlebih dengan adanya kesempatan untuk menikmati keuntungan khusus berupa cashback 100% bagi 700 pengguna pertama yang membeli produk Asuransi Rawat Inap melalui aplikasi Shopee.”

Bertepatan dengan kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung, pada 18 hingga 30 April mendatang,  pengguna setia Shopee berkesempatan untuk mendapatkan cashback 100% ke Shopee Coins, untuk pembelian Asuransi Rawat Inap. Khusus bagi 100 pengguna pertama yang membeli  perlindungan rawat inap selama 12 bulan, dan 600 pengguna pertama yang membeli  perlindungan selama tiga (3) bulan. Ketentuan ini hanya berlaku jika pengguna melakukan pembelian selama promo berlangsung.

Catat Rekor Baru, Laba Erajaya Group 2021 Tembus Rp 1 Triliun

Laba Bersih Erajaya

tabloidpulsa.idErajaya Group merilis laporan keuangan untuk periode setahun penuh 2021 dengan mencatat rekor laba yang diatribusikan kepada perusahaan induk sebesar Rp 1 triliun atau meningkat 65,4% YoY. Prestasi ini diiringi dengan trend pertumbuhan berkelanjutan dengan peningkatan penjualan bersih sebesar 27,4% YoY.

Beberapa ringkasan kinerja keuangan ERAA periode setahun penuh 2021, sebagai berikut:
• Pertumbuhan laba bersih tahun berjalan yang diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar 65,4% YoY dari Rp 612 miliar per FY 2020 menjadi Rp 1,0 triliun per FY 2021.
• Pertumbuhan penjualan sebesar 27,4% YoY dari Rp 34,1 triliun per FY 2020 menjadi Rp 43,5 triliun per FY 2021.
• Pertumbuhan margin kotor perusahaan dari 10,0% per FY 2020 menjadi 11,1% per FY 2021.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan, “Erajaya Group berhasil mencatat rekor laba bersih sebesar Rp 1,1 triliun, atau peningkatan sebesar 65,4% dibanding tahun sebelumnya. Ini merupaka prestasi yang luar biasa dan sangat diapresiasi. Kondisi pandemic tidak menyurutkan Erajaya untuk terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Erajaya mencatat penjualan yang positif sebesar Rp 43,5 triliun sepanjang tahun 2021, meningkat 27,4% dari tahun sebelumnya, menunjukan permintaan pasar atas produk handset masih terus diminati. Ini juga terlihat pada pertumbuhan volume penjualan handset dari 10,2 juta handset yang terjual di tahun 2020 meningkat menjadi 11,4 juta handset di 2021.”

“Penerapan registrasi IMEI di tahun 2020 berhasil merubah lanskap industry handset di Indonesia, terutama dari sisi kestabilan harga dan gross margin, ketersediaan stock di market dan juga kompetisi yang lebih sehat antara pelaku pasar. Erajaya Group juga melihat peningkatan keragaman portofolio produk yang ditawarkan, terutama dari kategori smartphone dan ekosistemnya, mampu meningkatkan margin Perseroan secara keseluruhan, dan berimbas positif ke pertumbuhan gross profit margin dari 10,0% di 2020 menjadi 11,1% di 2021” tambah Hasan.

Melanjutkan komitmen untuk terus bertumbuh, Erajaya terus melakukan perluasan footprint sekalipun masih di tengah kondisi pandemi dengan penambahan 289 gerai sepanjang tahun 2021. Hingga 31 Desember 2021, Erajaya telah memiliki gerai ritel sebanyak 1.218 toko dengan 88 titik distribusi, serta kerjasama dengan lebih dari 66.000 reseller di wilayah Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Erajaya juga berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan ekspansi bisnis secara menyeluruh. Untuk mendukung strategi diversifikasi portofolio bisnis grup, Erajaya mengembangkan ekspansi bisnis diluar bisnis utama, seperti ekspansi ke lini bisnis food & beverage, sport lifestyle apparel, healthcare & beauty serta computer & consumer electronics. Erajaya telah membentuk 4 (empat) vertikal yang akan berfokus pada masing-masing lini bisnis. Informasi dan beberapa update dari lini bisnis baru adalah sebagai berikut:

  1. Erajaya Digital
    Vertikal bisnis yang berfokus pada core business yaitu smartphone beserta computer dan consumer electronics. Di awal tahun 2022 ini, Erajaya telah mengumumkan pembentukan Joint Venture Partnership dengan Mobile World Group, leader bisnis ritel consumer electronics di Vietnam, untuk bersama-sama mengembangkan bisnis consumer electronic di Indonesia, dengan nama Era Blue.
  2. Erajaya Active Lifestyle
    Vertikal bisnis yang berfokus pada produk IoT (Internet of Things), ekosistem nya dan produk lifestyle Di pertengahan 2021, Erajaya Group mengumumkan pembentukan Joint Venture Partnership dengan JD Sports Fashion Plc untuk membuka toko ritel dengan nama JD Sports yang berfokus pada produk sports fashion apparel. Saat ini, JD Sports Indonesia telah memilike 2 gerai di
    Mall Kelapa Gading dan Lippo Mall Puri, dan berencana membuka beberapa lokasi lain dalam waktu dekat.
  3. Erajaya Food & Nourishment
    Vertikal bisnis ini berfokus pada industri food & beverages (F&B), dan telah.
    • Membentuk Joint Venture Partnership dengan Grand Lucky Group untuk membuka toko grocery dengan nama Grand Lucky dan saat ini telah memiliki 2 toko yang berlokasi di Sanur Bali dan Mall of Indonesia.
    • Membentuk Joint Venture Partnership dengan Paris Baguette untuk membuka café-bakery Paris Baguette di Indonesia. Saat ini telah memiliki 4 toko yang berlokasi di Astha District 8, Senayan City, Pondok Indah Mall dan Summarecon Mall Bekasi.
    • Melakukan investasi dalam bentuk kepemilikan saham ke dalam Sushi Tei Group.
  4. Erajaya Beauty & Wellness
    Vertikal bisnis yang berfokus pada produk healthcare dan beauty. Di samping mengoperasikan jaringan ritel kosmetik asal Korea Selatan, The Face Shop, vertikal ini di akhir tahun lalu membentuk Joint Venture Partnership dengan Carings Pharmacy dari Malaysia untuk membuka Apotek Wellings di Indonesia.

Hasan menambahkan, “Erajaya kembali menegaskan komitmennya untuk meningkatkan shareholder value dengan berekspansi ke lini bisnis baru. Penambahan lini bisnis baru ini akan didukung oleh asset, infrastruktur dan know-how untuk mendorong dan mencapai skala bisnis yang diharapkan guna menciptakan kinerja yang optimal. Komitmen inilah yang menjadi fondasi Erajaya untuk dapat memberikan kepuasan pelanggan dengan menyediakan beragam produk dan layanan yang sesuai dengan trend dan gaya hidup modern.”

OPPO A96 Launch Event & Iftar with Media and Community Sambangi Kota Malang

A96 Launch Event & Iftar

tabloidpulsa.id – OPPO melanjutkan roadshow “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community” ke kota Malang (Jawa Timur) pada hari ini (16/4). Rangkaian acara untukmemberikan product experience OPPO A96 telah digelar pertama kali di kota Bandung (Jawa Barat) pada 14 April 2022, yang berlangsung sukses dan disambut dengan antusias oleh para peserta.

“A96 Launch Event & Iftar with Media and Community roadshow ini sebagai ajang dari OPPO untuk lebih dekat dengan media, komunitas, serta konsumen di kota Malang dan sekitarnya, sebagai salah satu bentuk apresiasi OPPO terhadap pelanggan loyal, sekaligus sebagai sarana berbagi ilmu melalui acara OPPO Talk untuk mengomunikasikan sebuah brand dan ilmu untuk menjadi seorang content creator yang mumpuni,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Di dalam rangkaian acara, OPPO membedah spesifikasi A96 untuk memberikan gambaran lebih nyata mengenai spesifikasi dan kualitas perangkat terbaru A Series ini. OPPO A96 membawa “predikat yang pertama“ yakni seri A pertama yang membawa penyimpanan internal besar 256GB, seri A pertama yang memiliki ekspansi hingga 1TB, seri A pertama yang dilengkapi dengan speaker dan mikrofon ganda, seri A pertama yang memiliki fitur Bokeh Flare Portrait, dan seri A pertama yang layarnya dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO. Selain itu, OPPO A96 juga membawa sejumlah fitur menarik di antaranya baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM, perlindungan air IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau OPPO Glow.   

Keberadaan fitur-fitur unggulan tersebut menjadikan perangkat A96 cocok untuk konsumen aktif yang memerlukan smartphone andal untuk mendukung mobilitas tinggi. Sesuai dengan tagline A96 ‘Performa Berkualitas, Aktif Tanpa Batas,’ perangkat ini menyasar para pengguna yang aktif dan dinamis, salah satunya para pembuat konten atau content creator di kota Malang.

Sambutan konsumen di kota Malang terhadap OPPO A96 tercatat cukup baik. Selama masa preorder 7-15 April 2022, angka pemesanan A96 mengalami peningkatan signifikan. Hari ini (16/4), OPPO A96 mulai dipasarkan perdana dan tersedia di jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia atau secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Kontribusi penjualan OPPO A96 secara nasional masih didominasi melalui jalur dealer sebesar 70%, disusul dari jalur retail 20%, dan OPPO Store sebesar 10%.

Sebanyak 52% konsumen Malang cenderung memilih perangkat OPPO A96 warna Pearl Pink sebagai warna favorit. Sementara itu, 48% sisanya memilih warna Starry Black. Pemesanan perangkat A96 di kota Malang masuk dalam peringkat 10 besar secara nasional. Data tersebut menunjukkan ketertarikan kaum muda Malang terhadap perangkat OPPO A96 ternyata cukup tinggi.

Sebagai bagian dari rangkaian acara “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community”, OPPO juga menggelar OPPO Talk dengan tema Ekstra ‘Ngonten’ Pake Smartphone. Acara talkshow ini membahas pembuatan konten digital dengan memanfaatkan OPPO A96 bersama dengan dua orang speaker, yakni jurnalis dan influencer teknologi. Melalui event ini, OPPO berbagi pengalaman mengenai penggunaan konten tekstual yang biasanya digunakan untuk pembuatan berita atau artikel. Sementara konten visual dalam bentuk foto dan video biasanya digunakan oleh influencer untuk mempromosikan atau melakukan review terhadap sebuah produk. 

Malang sebagai kota tujuan kedua OPPO Talk ini merupakan salah satu kota kreatif di Indonesia, khususnya kawasan timur Jawa. Kreativitas anak muda di kota Malang, terutama di industri kreatif subsektor aplikasi dan game, perlu juga ditunjang dengan pengetahuan dan tips tepat agar konten-konten yang dihasilkan menarik, sesuai target pasar, dan bisa dipertanggungjawabkan ke publik.

Di acara OPPO Talk, Wahyu Indah Retnowati, salah satu blogger dari Malang Citizen, merasa senang dengan aktivitas sharing memanfaatkan smartphone untuk pembuatan konten, baik artikel atau tulisan, foto, dan video. Hal senada dipaparkan oleh Mohammad Khaafi Radja Rihan, salah satu peserta dari Universitas Brawijaya, Malang. “Event OPPO Talk ‘Ngonten’ Pake Smartphone sangat bermanfaat untuk mahasiswa yang mulai sering membuat konten baik untuk keperluan kampus atau mengikuti perkembangan zaman.” Kedua peserta ini merupakan pemenang TikTok Competition yang merasa event seperti ini harus diadakan kembali untuk berbagi tentang materi lainnya, saat OPPO kembali merilis produk terbaru di masa yang akan datang.

“Event OPPO Talk seperti ini menjadi salah satu sarana untuk mengajak para content creator di Indonesia khususnya di kota Malang agar lebih kreatif berkarya untuk menghasilkan konten yang unik, menarik, dan bernilai,” pungkas Aryo.

Tips Agar Kerja Hybrid Makin Maksimal dengan ADVAN Tab VX

Advan Tab VX

tabloidpulsa.id – Meski saat ini pandemiCovid-19 sudah mulai berangsur turun, namun masih banyak pekerja yang masih menerapkan work from home (WFH), termasuk juga kegiatan belajar mengajar yang sebagian tetap memberlakukan sistem online. Agar semua kegiatan bisa dilakukan dengan maksimal meski dari rumah, dibutuhkan perangkat pendukung yang memadai. Dalam hal ini, ADVAN Tab VX menjadi pilihan terbaik berkat fitur-fitur unggulan yang dibawanya. 

“ADVAN selalu menghadirkan perangkat yang didesain khusus untuk menjadi daily driver bagi konsumen Indonesia. Pengguna bisa bebas memaksimalkan tiap kegiatan di dalam gaya hidup digitalnya, baik itu saat menjalani produktivitas secara WFH, menikmati hiburan digital yang sedang trending, berkreasi secara positif dengan konten-konten kekinian, hingga mengisi waktu luang. Hal ini bisa diwujudkan berkat dukungan chipset Unisoc T618, RAM 8GB, layar WUXGA 10.4” serta baterai 6200 mAh yang dimiliki oleh ADVAN Tab VX,” ungkap Chandra Tansri, CEO ADVAN.

Dengan beragam kegiatan yang meningkat, simak bagaimana ADVAN Tab VX bisa menjadi perangkat andalan untuk menjalani WFH dan Juga kerja Hybrid.

Kerja Maksimal tanpa batas dengan Multitasking, Split Screen, dan Wider Front Camera

ADVAN TAB VX menyertakan dua buah kamera, yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kehadiran keduanya sangat diperlukan di era digital saat ini, terlebih untuk kegiatan online meeting. Anda bisa memanfaatkan wider front camera untuk meng-capture hasil rapat dan membuat resume hasil miting dengan kualitas yang jernih dan beresolusi tinggi. Lebih lagi, dukungan 4 stereo speaker di ADVAN Tab VX membuat kegiatan miting online jadi lebih terasa nyata.

Untuk yang ingin merasakan sensasi yang lebih nyata bekerja di sekitar rumah, bisa pula memanfaatkan dukungan Dual SIM Dual Standby dengan network 4G LTE yang ada di ADVAN Tab VX. Lewat kemampuan ini, Anda bisa remote working dan internetan di mana saja.

Dilengkapi dengan UNISOC T618 dan RAM 8GB membuat Tablet VX mampu membuka berbagai macam aplikasi tanpa nge-lag. Sangat efektif untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor yang harus dikerjakan dalam waktu bersamaan, semisal mengetik dokumen Word, Excel, membalas email, menonton YouTube, Membuat presentasi, Membuka banyak tab browser, membuka aplikasi project management bahkan sambil melakukan panggilan virtual meeting sekaligus, semuanya bisa dilakukan tanpa nge-lag.

Ngedit Video dan Foto Lebih Lancar dengan UNISOC T618 dan RAM 8GB

Bekerja dari rumah kerap juga dijadikan sebagai momen untuk mencari inspirasi, baik terkait pekerjaan maupun hiburan. Membuka banyak aplikasi dengan lancar di ADVAN Tab VX dapat dilakukan berkat performa mumpuni dari prosesor UNISOC T618 yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB. Kombinasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video Full HD 1080p 30fps maupun foto dengan sangat mulus.

Tak ketinggalan, ADVAN Tab VX juga dibekali kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa lebih nyaman menyimpan beragam hasil editan video maupun foto, tanppa takut kehabisan ruang penyimpanan.

Menariknya lagi, Anda pun bisa memanfaatkan beragam aplikasi pihak ketiga untuk mendukung kegiatan mengedit video maupun foto. Anda bisa mencoba beberapa diantaranya semisal Adobe lightroom, Kinemaster, VN Video Editor, Capcut dan lain-lain. 

Mabar Seru Tanpa Batas Waktu Berkat Baterai 6200 mAh

Gaming telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup digital. Berbagai game favorit masa kini bisa dimainkan dengan lancar di ADVAN Tab VX, mulai dari Mobile Legends dengan grafis ultra, PUBG Mobile dengan pengaturan performance high, CODM dengan grafis medium high dan Genshin Impact, semuanya bisa berjalan tanpa nge-lag. Suhu perangkat pun tidak mudah panas hal ini dimungkinkan karena selain dukungan prosesor UNISOC T618 plus RAM 8GB, ADVAN Tab VX juga disokong teknologi cooling system yang mumpuni.

Lebih dari itu, kegiatan mabar dengan dengan rekan-rekan bisa dilakukan sepanjang hari tanpa terganggu baterai yang cepat habis. Pasalnya, ADVAN Tab VX sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 6200 mAh, yang tahan lama.

Nonton Streaming Film Lebih Seru dengan Layar ala Cinematik

Selain mobile gaming, streaming film dan series juga menjadi hiburan digital yang paling diminati disela-sela WFH. Memahami hal tersebut, ADVAN membekali Tab VX dengan layar berukuran 10.4” yang sangat lapang, dan mampu memberikan tampilan luas dan utuh. Selain itu, dengan resolusi yang sudah WUXGA menjadi lebih Cinematik, mata Anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih. Hadirnya fitur penyesuaian untuk mengurangi cahaya biru (blue-light suppression adjustment), pengendalian tingkat kecerahan layar secara adaptif, serta teknologi penggantian resolusi yang canggih, pun dapat melindungi mata Anda. 

Dengan begitu, streaming berbagai konten kekinian seperti di WeTV dan Vidio.com bisa dilakukan dengan lebih maksimal, bahkan tayangannya mendukung kualitas Full HD 1080p. Sensasi menonton film layaknya di bioskop pun dihadirkan oleh ADVAN Tab VX lewat dukungan 4 speaker stereo yang kualitasnya sangat mumpuni. 

Kerja Hybrid jadi Lebih Terjangkau

ADVAN Tab VX bisa Anda dapatkan secara langsung di toko online dan gerai fisik dengan harga yang lebih terjangkau selama bulan Ramadan 2022 ini. ADVAN menggelar promo edisi lebaran mulai 11-31 April 2022 dengan potongan harga Rp 200.000 di semua Market Place Favorite. Tablet ini bisa didapatkan seharga Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.699.000. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di website https://advandigital.com/ atau media sosial resmi ADVAN di Facebook, Twitter dan Instagram.

Ini Dia Bukti OPPO A96 Lebih Baik dari OPPO Reno5 F

OPPO A96 vs OPPO Reno5 F

tabloidpulsa.id – OPPO A96 merupakan produk A series yang membawa sejumlah fitur premium. Hal ini sudah disampaikan dalam review kami beberapa waktu lalu, yang bisa Anda baca di sini (LINK). Bahkan saking premiumnya, dengan harga yang masih lebih rendah dari seri Reno terbaru, OPPO A96 membawa sejumlah fitur yang tidak jauh berbeda dari Reno Series. Tapi semirip apa sih? Tulisan ini akan menjabarkan perbedaan antara OPPO A96 dengan OPPO Reno5 F.

Melalui A96, OPPO A Series kini terlihat naik kelas. Apalagi fitur fitur yang ada di Reno series terutama Reno5 F kini hadir di perangkat A96. Bahkan lebih baik. Sebagai buktinya kita akan bandingkan beberapa fitur OPPO A96 dengan OPPO Reno5 F.

Harga Sama Saat Launching

Salah satu alasan mengapa kami kepikiran untuk membandingkan dua ponsel kali ini adalah harga rilis yang setara. OPPO A96 hadir di pasaran dengan Rp 4.299.000 dan kalau kita ingat demikian juga dengan OPPO Reno5 F. Meskipun untuk mendapatkannya hari ini, OPPO Reno5 F ini sudah diskontinyu. Kalaupun ada perubahan harga, kita mungkin akan mengalami kesulitan untuk mendapatkannya.

Sekedar mengingatkan OPPO Reno5 F hadir di bulan Maret 2021, atau tepat setahun sebelum diperkenalkannya OPPO A96 yang baru saja dirilis pada 7 April 2022. Menjadi salah satu alasan mengapa kemudian OPPO A96 justru tercatat membawa fitur yang lebih baik dari Reno5 F.

Chipset dari Kubu Berbeda

OPPO A96 hadir dengan Snapdragon 980, sebuah chipset 4G anyar yang membawa fabrikasi 6nm dari Qualcomm. Sementara Reno5 F hadir dengan chipset Helio P95 dengan proses fabrikasi 12nm yang diperkenalkan pertama kali pada bulan Februari 2020.

Dilihat hanya dari spek saja, Snapdragon 980 berpotensi memberikan efisiensi daya yang lebih baik. Dan karena hadir hampir 2 tahun lebih lambat, tentunya chipset ini membawa fitur yang lebih up to date.

Layar dengan Pendekatan Berbeda

OPPO Reno5 F setidaknya membawa panel layer yang lebih popular, yakni Super AMOLED. Tapi soal teknologi dan ukuran yang dibawa, layar OPPO A96 bisa dibilang lebih unggul. Pertama, untuk ukuran OPPO A96 menawarkan layar yang lebih besar. Memiliki bentangan 6.59 inci, sedikit lebih besar dari Reno5 F yang hanya di angka 6.4 inci.

Berikutnya meskipun OPPO A96 membawa panel LTPS LCD, namun semua kemampuan chipset dioptimalkkan sehingga kita bisa menikmati fitur refresh rate tinggi dan adaptive. Di mana kita bisa merasakan layar dengan refresh rate 90Hz, yang realtuf lebih tinggi dari ponsel-ponsel kebanyakan, juga adaptive refresh rate dimana sistem bisa menyesuaikan refresh rate tergantung dari aplikasi yang digunakan pengguna. Bergun auntuk menghemat daya.

Memori dan Fleksibilitas

Di sisi memori, kita bisa langsung melihat perbedaan antara OPPO A96 dengan Reno5 F di sisi memori internal yang dibawa. OPPO A96 membawa memori internal dengan besaran 256GB. Merupakan yang pertama di kelas OPPO Seri A, bahkan jika dibandingkan dengan Reno5 F. Karena OPPO Reno5 F hanya membawa internal 128GB saja. Meskipun sama-sama sudah mendukung kartu memori tambahan, OPPO A96 bisa memuat hingga 1TB, sementara Reno5 F hanya mampu mendukungMicroSD card hingga 256GB saja.

Untuk besaran RAM, keduanya menyediakan kapasitas RAM yang sama, yakni 8GB. Tapi, OPPO A96 memiliki keuntungan karena telah mendukung fitur RAM Expansion, hingga mencapai 5GB. Dan makin menjadi lebih unggul karena OPPO A96 juga membawa fitur ROM Expansion.

Dual Speaker vs Single Speaker

OPPO A96 hadir dengan sebuah fitur yang cukup mengejutkan, karena bahkan seri Reno teranyar dengan harga yang relatif lebih tinggi pun tidak membawanya. Yakni dual speaker stereo. Dengan fitur ini, output suara dari sistem akan dihantarkan dari dua titik terpisah. Saat ponsel digunakan dalam posisi horizontal atau landscape, maka dual speaker ini akan memberikan efek suara sparasi secara stereo.

Sudah bisa diduga, fitur ini tidak kita temukan di Reno5 F. Di ponsel ini memiliki single speaker yang diletakkan di bagian bawah ponsel saat ponsel dalam posisi berdiri.

Besaran Baterai dan Teknologi Charging

OPPO A96 hadir di kondisi yang menguntungkan. Di mana OPPO telah menemukan solusi untuk melakukan pengecasan cepat dengan hantaran daya yang optimal untuk perangkat yang dijual dengan harga yang lebih rendah.

Jika mau dibandingkan, OPPO Reno5 F yang hadir setahun lalu membawa baterai  berkapasitas 4310 mAh dengan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 4.0 dengan 30 Watt. Sementara sekarang OPPO A96 hadir dengan baterai 5000 mAh dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC 33 Watt. Memiliki beberapa keunggulan, di sisi efisiensi pengisian daya dan relatif lebih aman.

Kamera dengan Konfigurasi Berbeda, Tapi…

OPPO A96 membawa konfigurasi kamera yang berbeda dengan Reno5 F. Terutama di bagian belakang, karena A96 hanya membawa 2 kamera saja, sementara Reno5 F menyediakan 4 kamera. Di depan juga Reno5 F sudah menyediakan 1 kamera dengan resolusi besar 32MP, sementara A96 hanya 16MP.

Tapi, ada yang menarik nih. OPPO A96 membawa fitur portrait yang tidak kalah dengan Reno5 F. Yakni Bokeh Flare Portrait.

NFC di A96

Dan yang terakhir, ada NFC di OPPO A96. Fitur ini tidak ada di di OPPO Reno5 F, jadi dengan harga sama, dengan fitur yang lebih up to date, kita pun bisa mendapatkan produk dengan dukungan NFC yang pastinya berguna untuk bertransaksi secara online. OPPO A96 sudah mulai dijual hari ini (16/04) dengan harga Rp 4.299.000 dengan tawaran benefit yang sulit untuk ditolak. (Cek tulisan ini untuk info lebih lengkap. Link)

Penjualan Perdana OPPO A96 Ada Cashback dan Bonus Menariknya

OPPO A96 First Sale

tabloidpulsa.id – Setelah resmi diluncurkan pada 7 April lalu, OPPO pada hari ini (16/4) mulai menjual perdana perangkat OPPO A96 di seluruh Indonesia.

Konsumen bisa mendapatkan perangkat ini secara baik daring maupun luring. OPPO A96 merupakan suksesor perangkat A95 yang menawarkan berbagai peningkatan ekstra baik pada performa, RAM, penyimpanan internal, desain dan juga fitur.

Dengan jargon ‘Performa Berkualitas, Aktif Tanpa Batas,’ OPPO A96 menyasar para pengguna yang aktif dan dinamis yang memerlukan perangkat smartphone handal untuk mobilitas tinggi.

“OPPO A96 mulai dijual perdana hari ini. Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan pada penjualan perdana kali ini, seperti bundling dengan operator Smartfren, cashback 100 ribu rupiah untuk bundling pembelian OPPO Watch Free, diskon pembiayaan di OPPO Store luring hingga 660 ribu rupiah, gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker secara terbatas dan selama persediaan masih ada. Selain itu kami juga berupaya membantu program pemerintah dalam penghapusan sinyal 3G dengan mengadakan program trade-in perangkat OPPO A96 yang memiliki jaringan 4G handal.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Smartphone ini membawa berbagai predikat yang pertama pada lini seri A terlebih pada kehadiran penyimpanan internal besar 256GB, dukungan ekspansi MicroSD hingga 1TB, speaker dan mikrofon ganda, fitur Bokeh Flare Portrait yang sebelumnya telah menjadi ciri khas seri Reno, dan fitur Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO untuk teknologi penyesuaian otomatis yang biasa terdapat pada perangkat seri flagship.

Fitur menarik lain yang turut hadir antara lain baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC, perlindungan terhadap cipratan air normal IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor terbaru yang kuat dan irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau anti gores, sidik jari dan noda OPPO Glow.   

Pada penjualan perdana ini OPPO menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen antara lain: gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai 599 ribu rupiah secara terbatas pada periode 16 hingga 22 April 2022 dan selama persediaan masih ada.

Paket bundling dengan operator Smartfren dengan keuntungan bonus kuota 15GB tiap bulannya selama 24 bulan dan bonus 1GB untuk pertama kali aktivasi.

Potongan cashback 100 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free. OPPO juga memberikan potongan harga program pembiayaan sampai dengan 660 ribu rupiah melalui pemesanan luring pada OPPO Store yang terdapat di pusat perbelanjaan ternama di kota – kota besar Indonesia.

Selain itu, untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dalam menikmati teknologi terbaru pada A96, OPPO juga mengadakan program trade-in yang berlangsung mulai 16 hingga 22 April 2022.

OPPO akan memberikan tambahan cashback hingga 250 ribu rupiah untuk konsumen yang ingin menukar perangkatnya dengan A96.

Program trade-in ini dimanfaatkan OPPO untuk membantu kebijakan pemerintah melalui kominfo mengenai penghapusan jaringan 3G di Indonesia.

Lummo Semesta Star Networking Ajak Pebisnis Optimalkan Ekspansi Usaha Jangka Panjang

Lummo Semesta Star Networking

tabloidpulsa.id – Memasuki tahap pemulihan ekonomi transformatif di tahun 2022 ini, para pebisnis dituntut agar mampu memanfaatkan berbagai peluang pengembangan usaha. Model bisnis yang tepat sangat diperlukan untuk menunjang stabilitas usaha jangka panjang, dan ekspansi usaha. Bulan Ramadan tahun ini membawa banyak peluang pengembangan usaha bagi pebisnis di tengah membaiknya ekonomi, seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian.

Model bisnis Direct to Consumer (D2C) memungkinkan pebisnis membangun relasi dan menjual langsung ke pelanggan, serta memungkinkan mereka membangun keunggulan brand onlinenya. Melalui ajang Lummo Semesta Star Networking, LummoSHOP bekali para pebisnis dengan strategi untuk mengoptimalkan ekspansi usaha jangka panjang melalui webinar bersama pakar dan pebisnis terkemuka, rangkuman insight tren perilaku konsumen saat Ramadan, sekaligus silaturahmi dengan para pelaku usaha dari berbagai jenis usaha. Kegiatan ini diadakan demi mengoptimalkan peran LummoSHOP sebagai penerang bagi pebisnis untuk membangun usahanya melalui pendekatan D2C.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut menyapa para pebisnis di acara ini, menyampaikan, “Kami di Kemenparekraf siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, membangkitkan ekonomi, membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan kerja sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan menggarap seluruh potensi bersama Lummo.”

Menurut data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekitar 9 persen UMKM belum memanfaatkan teknologi informasi dan digital, dan 83 persen pelaku usaha belum berbadan hukum dan belum memiliki Hak Kekayaan Intelektual. Untuk itu, kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkomitmen untuk mendukung onboarding pelaku usaha dan artisan ke ranah digital demi mendukung kemajuan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif melalui program Bangga Buatan Indonesia, Wirausaha Digital Mandiri, dan berbagai program pelatihan dan pendampingan lainnya.

Lorenzo Peracchione, Co-Founder dan COO Lummo dalam sambutannya menyampaikan, “Bulan Ramadan menjadi bulan yang penting bagi sebagian besar pebisnis. Kami merangkul kebutuhan pebisnis untuk mengoptimalkan momentum Ramadan untuk menciptakan pelanggannya melalui model bisnis D2C. LummoSHOP memberikan solusi bagi pebisnis yang ingin menjual produknya langsung pada pelanggan dan mengelola penjualan digitalnya lebih baik.”

Khusus di bulan Ramadan, LummoSHOP menghadirkan sticker WhatsApp Ciptakan Langsung Pelangganmu agar interaksi dengan pelanggan jadi lebih menyenangkan dan membuat brand para pebisnis lebih dikenal. Semua pebisnis tanpa terkecuali dapat menggunakan sticker tersebut hanya dengan cara mengakses di https://www.lummoshop.co.id/stiker-ciptakan-pelanggan/

“Di acara ini, pebisnis dapat memperluas wawasan usaha dari berbagai pakar dan membantu pebisnis menentukan strategi dan pendekatan yang tepat untuk pertumbuhan bisnisnya. LummoSHOP selalu mendukung pebisnis mendapatkan lebih banyak pengetahuan untuk meningkatkan kapasitas usahanya dan mencapai potensi maksimalnya,” tambah Lorenzo.

Lummo Semesta Star Networking merupakan bagian dari inisiatif Lummo Semesta untuk memberikan pendampingan usaha bagi para pebisnis. Acara ini dapat menjadi wadah berkomunikasi yang positif untuk meningkatkan kapasitas bisnis dan jejaring mereka dengan berbagi informasi dan tips untuk pengembangan usaha bersama.

Lummo Semesta Star Networking dihadiri oleh 1.000 pengusaha lokal dari berbagai daerah secara daring yang berambisi untuk terus bertumbuh dan mengembangkan usahanya. Hadir sebagai pembicara yaitu Fandy Silalahi – VP of Community and Merchant Success LummoSHOP, Direktur SMESCO – Leonard Theosabrata, Founder PURANA – Nonita Respati, pemilik Nasi Kulit Syuurga – Hedar Alaydrus, serta produsen besar baju anak ERDANS13 – Shegi Mutya.

Para pebisnis profesional ini berbagi pengalaman dan strategi tentang bagaimana mengoptimalkan peluang ekspansi usaha di bulan Ramadan dengan model bisnis D2C, serta pentingnya pendekatan D2C sebagai basis membangun kedekatan pelanggan untuk  bisnis yang berkelanjutan.

Fandy Silalahi VP of Community and Merchant Success LummoSHOP di kesempatan ini  merangkum tren perilaku konsumen di bulan Ramadan dari berbagai sumber eksternal untuk mempersiapkan pebisnis melakukan adaptasi operasional usaha dan produksi, serta menentukan strategi yang tepat dalam meningkatkan penjualannya.

“Selama bulan Ramadan, umat muslim memulai aktivitas lebih pagi dengan sahur, kegiatan ini dimanfaatkan pula bagi sebagian besar masyarakat untuk berbelanja online sehingga menurut iPrice lonjakan trafik signifikan terjadi pada pukul 2-5 pagi,” kata Fandy Silalahi. “Bisa disimpulkan berbelanja online ketika sahur merupakan seasonal habit di Indonesia.”

“Menurut laporan Populix, 2022, saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri,  82 persen dari responden menyatakan tertarik berbelanja kebutuhan untuk menunjang penampilan atau fesyen, 40 persen tertarik pada produk-produk kosmetik, diikuti oleh perlengkapan ibadah sebanyak 33 persen,” tambah Fandy. “Kue kering lebaran juga menjadi pilihan yang diminati sekitar 21 persen responden, sementara 18 persen diantaranya memilih untuk belanja kebutuhan pokok . Rata-rata orang Indonesia mulai berbelanja kebutuhan Ramadan puncaknya di minggu ketiga Ramadan menurut laporan Statista.”

LummoSHOP telah mendorong digitalisasi usaha jutaan pebisnis di Indonesia dengan membantu pelaku usaha membuat situs web resmi tokonya melalui www.lummoshop.co.id sehingga mereka dapat mengelola operasional bisnisnya dengan lebih efektif,  membangun relasi dan menjual langsung ke pelanggannya, serta membangun merek dan identitas unik bisnis onlinenya.                    

“Saat ini terjadi perubahan yang signifikan, karena ada akselerasi secara digital dan semakin banyak UKM yang on-boarding di berbagai platform digital,” kata Leonard Theosabrata, Direktur SMESCO. “Dibutuhkan juga banyak kiat-kiat agar menjadi sukses dalam penjualan secara online. Oleh karena itu, untuk memanfaatkan momen Ramadan dan Lebaran ini, yang paling penting adalah komunikasi dan juga market fit, dimana sesuai model bisnis yang dipilih, kita harus menyiapkan produk, program dan cara komunikasinya.”

“Sebelum masuk ke digital commerce, kami memang sejak awal sangat kuat di D2C, kami memiliki kedekatan yang sangat baik dengan pelanggan PURANA. Ketika masuk ke digital, untuk memperkuat brand presence kami di market online jadi tidak sulit, karena kami sudah memiliki basis customer yang kuat. Tapi jangan lupa, kita tetap harus menargetkan customer baru dengan inovasi produk tentunya agar market tetap antusias dengan brand kita.” Program pendampingan Lummo Semesta lainnya terdiri dari Lummo Webinar, Lummo Support Partners dan komunitas online LummoNation. Lummo Semesta telah bekerja sama dengan beberapa lembaga dan dinas pemerintahan seperti Disperindag, KADIN, BPOM, MUI, Dinas Koperasi dan UMKM untuk mendukung daya saing pelaku usaha. Dengan demikian, semakin banyak pebisnis yang merasakan manfaat digitalisasi untuk ekspansi usahanya.

GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

Cerita Kejar Mimpi Movie

tabloidpulsa.id – CIMB Niaga bersama GoPlay berkolaborasi menghadirkan liveshow interaktif Cerita Kejar Mimpi Movie. Padukan format live talkshow interaktif dan tayangan serial pendek, Cerita Kejar Mimpi Movie dari CIMB Niaga dan GoPlay mengangkat kisah tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia. Konten interaktif ini hadir dalam platform GoPlay sepanjang tahun 2022 untuk ajak generasi muda turut andil dalam gerakan berkelanjutan (sustainability) untuk Indonesia Berdaya 2022. 

Dengan format konten yang unik, GoPlay mengulas cerita pendek inspiratif dengan berbagai tema, mulai dari pemberdayaan perempuan, digitalisasi perbankan, keuangan syariah, dan ragam topik lainnya. Cerita Kejar Mimpi Movie seri pertamadisutradarai oleh Teezar Sjamsudin, produser televisi dan sutradara kawakan Indonesia. Live talkshow interaktif dan tayangan serial pendek ini hadirkan sejumlah talenta berbakat seperti penyanyi dan pemain sinetron Ayushita, mantan artis cilik Aqila Herby, Endah, komika Arif Brata, Adrian, hingga presenter Maya Audita.

Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman menjelaskan, “Sebagai bank yang menerapkan inisiatif keberlanjutan, CIMB Niaga membangun bisnis dengan mensinergikan antara aspek lingkungan, ekonomi dan sosial. Kami percaya, keterlibatan semua pihak adalah kunci terciptanya masa depan yang lestari. Oleh karenanya, kami menggandeng GoPlay yang memiliki kesamaan misi untuk menyebarkan pesan positif dan konten berkualitas melalui Cerita Kejar Mimpi Movie. Kemitraan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat agar dapat ambil bagian dalam gerakan sustainability. Karena kami menyadari bahwa implementasi keberlanjutan akan lebih efektif jika dilakukan bersama-sama,” kata Toni.

Seri pertama akan mengangkat kisah Dea Salsabila Amira dalam membangun platform fesyen lokal berkelanjutan

Sebagai pembuka, seri pertama akan bercerita mengenai kisah Dea Salsabila Amira, CEO dan Co-Founder Rentique, yang baru-baru ini memperoleh penghargaan Forbes 30 Under 30 angkatan 2022. Cerita Kejar Mimpi Movie mengangkat perjalanan Dea, sejak masa kecil saat belajar mengenai cara mengejar mimpi, peran sang ibu dalam perjalanan karir Dea, hingga kisah jatuh bangun dalam membangun bisnis, mulai dari Ur-Farm hingga Rentique, yang pembentukannya terinspirasi nilai-nilai sosial. Kisah nyata Dea yang diperankan oleh Ayushita akan ditayangkan sekaligus diulas melalui live talkshow interaktif yang tayang pada Selasa, 26 April 2022 jam 16.30 sore di platform GoPlay.

Pada kesempatan yang sama, Chief Strategic Officer GoPlay Martinus Faisal memaparkan “Sebagai content delivery platform terdepan, GoPlay terus hadirkan inovasi format konten yang menarik dengan engagement penonton yang tinggi, hingga menjadi inspirasi konten berkualitas dan positif bagi para kreator lokal lain untuk terus berkreasi tanpa batas. Konten terbaru hasil kerjasama CIMB Niaga dan GoPlay, memiliki keunikan sendiri karena format yang interaktif, sehingga penonton bisa nobar (nonton bersama) sekaligus dapat menggali lebih dalam makna dan nilai-nilai yang terkandung dalam tayangan tersebut dengan berinteraksi dalam live talkshow setelahnya. Sama halnya dengan karakter Dea, kami berharap penonton yang menyaksikan tayangan ini dapat terinspirasi untuk berkreasi sebagai kreator di GoPlay dan menunjukan ‘ini cerita kejar mimpiku!’.”

Artis, model, dan penyanyi, Ayushita turut menyampaikan kegembiraannya memerankan karakter Dea dalam Cerita Kejar Mimpi Movie. “Memerankan karakter berdasarkan kisah nyata tidak pernah mudah, apalagi jika tokoh tersebut memiliki kisah dan nilai hidup yang sangat kuat seperti Dea. Saat diajak pertama kali untuk terlibat dalam serial pendek ini, Aku langsung tertarik mendalami kisah Dea Salsabila Amira serta perjalanannya mengejar mimpi hingga dapat menjadi inspiring figure bagi masyarakat era digital. Kisah Dea yang tumbuh menjadi perempuan yang mandiri, menginspirasi aku untuk gigih mengejar mimpi-mimpiku. Aku berharap Cerita Kejar Mimpi Movie dari CIMB Niaga dan GoPlay ini dapat menjadi penyemangat baru bagi masyarakat agar jangan cepat menyerah, terus memiliki motivasi diri untuk #KejarMimpi yang pada akhirnya dapat bermanfaat bagi orang banyak.”

Sebagai bagian dari gerakan sosial #KejarMimpi CIMB Niaga, Cerita Kejar Mimpi Movie juga mengajak masyarakat turut terlibat dalam proses pembuatan konten setiap episodenya melalui Open Crew Recruitment sebagai kru produksi dan Open Casting sebagai pemeran pendamping. Proses yang berlangsung pada Februari 2022 ini menjaring peminat dari berbagai daerah, hingga akhirnya terpilih sejumlah anak muda terbaik yang dapat mengikuti proses produksi yang dimulai pada Maret 2022.

Partisipasi masyarakat dalam produksi konten Cerita Kejar Mimpi Movie tersebut, merupakan salah satu wujud nyata dukungan CIMB Niaga kepada masyarakat untuk terus mengejar mimpi, termasuk dalam mengembangkan pengetahuan dan pengalaman di dunia kreator dan perfilman. Kami berharap, inisiatif CIMB Niaga bersama GoPlay ini dapat mendorong masyarakat luas untuk ambil bagian dalam gerakan keberlanjutan. Ke depan, CIMB Niaga akan terus mendukung masyarakat berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan, serta terus maju dalam mencapai keinginan dan mimpi-mimpinya sejalan dengan misi Indonesia Berdaya 2022,” ujar Toni.

vivo T1 Series 5G Segera Hadir di Indonesia

vivo T1 Series 5G

tabloidpulsa.id vivo Indonesia secara resmi mengonfirmasi perluasan lini produknya dengan kehadiran generasi terbaru vivo T Series. Dalam waktu dekat, vivo segera menghadirkan seri terbarunya ini lewat vivo T1 Series 5G. Mengusung tagline “Get. Set. Turbo.”, smartphone yang akan segera diluncurkan ini membawa performa turbo serta spesifikasi terbaik di kelasnya untuk konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone yang mendukung aktivitas berat, mulai dari multitasking hingga bermain game.

“Kehadiran vivo T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka. Kami berharap lewat varian smartphone terbaru vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” jelas Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Sebagai brand yang berbasis konsumen, vivo menyadari bahwa saat ini banyak konsumen yang menginginkan smartphone yang tidak hanya memiliki kamera bagus, namun juga hadir dengan performa unggul. Selain itu, berdasarkan riset dan pengembangan yang vivo lakukan, perubahan kebutuhan beberapa tahun belakangan ini memusatkan segala kegiatan di gadget konsumen. Oleh karena itu, vivo T Series hadir untuk mendukung segala penggunaan aktivitas harian konsumen yang padat dan beragam seperti multitasking hingga bermain game.

Dengan mengutamakan performa dan kecepatan turbo, vivo membawa varian terbaru lewat T1 Series 5G yang menghadirkan dua produk perdana yaitu, vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G. Melengkapi lini produk vivo Indonesia, smartphone ini tampil sebagai “The Fastest Mid-Range 5G Smartphone” di Indonesia pada segment 3-4 juta untuk T1 5G dan 4-5 juta untuk T1 Pro 5G. Kedua produk ini diciptakan dengan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya untuk mendukung aktivitas yang padat dan membutuhkan smartphone dengan performa unggulan.

“vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat smartphone ini menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama,” lanjut Gilang.

Konfirmasi kehadiran vivo T1 Series 5G didukung dengan teaser yang telah diluncurkan melalui akun resmi @vivo_Indonesia. Masyarakat Indonesia dapat mengetahui detail spesifikasi terbaik dan performa turbo yang menyertai kedua produk ini pada peluncuran di tanggal 25 April 2022 mendatang secara online melalui kanal YouTube, Twitter, Instagram dan Facebook media sosial vivo Indonesia.

Editor's Pick