Home NEWS TECNO Raih TOP 10 Global Brands Smartphone di CES 2023

TECNO Raih TOP 10 Global Brands Smartphone di CES 2023

TECNO Raih TOP 10 Global Brands Smartphone

tabloidpulsa.id – Pada acara Consumer Electronic Show 2023 (CES 2023), TECNO meraih ‘TOP 10 Global Brands Smartphone 2022-2023’. Dengan straegi akselerasi yang konsisten dalam inovasi teknologi dan keunggulan desain untuk membangun merek bergaya modern sejak 2013, TECNO sebagai merek global inovatif yang beroprasi di lebih dari 70 pasar, pada penghargaan ini membuktikan TECNO dapat bersaing terhadap pasar global.

Penghargaan Global TOP Brands tahunan yang diselenggarakan oleh Asia Digital Group dan European Digital Group yang didukung oleh TWICE dan Internasional Data Corporation (IDC) bertujuan untuk memberi penghargaan kepada perusahaan elektronik dan raksasa industri pada inovasi terdepan untuk konsumen global dan mempromosikan pengembangan seluruh industri. 

“Kami terkesan dengan pencapaian yang dicapai TECNO tahun ini,” Ia menambahkan “TECNO telah membangun reputasi jangka panjang di seluruh pasar global dan berdedikasi pada inovasi teknologi untuk pasar terdepan secara global. TECNO terus berinovasi di garis depan dan benar-benar mengwujudkan semangat pada merek elektronik konsumen teratas,” ujar Dongfang Zhu selaku Presiden Grup Digital Asia.

Inovasi Teknologi pada Hardcore dalam Peringkat Merek Teratas Global

Consumer Electronic Show 2023 merupakan acara teknologi dan inovator global, Penghargaan Global Top Brands tahun ini juga mengusung tema CES 2023: how technology is addressing the world’s biggest challenges, and focused on recognizing inspiring innovations and effective global strategy of brands to encourage them to upgrade technological innovations and create newer and better products. Untuk meningkatkan inovasi teknologi dan menciptakan produk yang lebih baru dan lebih baik. Di era digital yang bergerak cepat, merek hanya dapat menghadapi tantangan global dengan terus berinovasi. Kemampuan inovasi serta layanan dari perspektif global dianggap sebagi kriteria utama dalam pemilihan Global Top Brands Award. 

Baca Juga:  Pembayaran SBN Ritel Kini Bisa dari PermataMobile X

Kandidat yang meraih penghargaan dievaluasi dari berbagai perspektif termasuk kandidat dari global, daya saing luar negeri, pengalaman konsumen, inovasi dan paten teknologi, kesadaran merek, dan manajemen merek dalam internasionalisasi untuk menilai kemampuan inovasi teknologi secara keseluruhan serta pencapaian globalisasi merek. 

Mengikuti prinsip-prinsip otoritas, sains, prefesionalisme, objektivitas, dan ketidakberpihakan, Global Top Brands telah menjadi salah satu acara seleksi paling otoritatif, profesional, dan kredibel di inudstri elektronik konsumen global dan telah merilis daftar paling berpengaruh ke dunia sejak 2006.

Menghormati Kemajuan Besar-besaran TECNO Menuju Merek Teknologi Premium Seleksi tahun ini mengevaluasi merek yang berpartisipasi dari empat dimensi antara lain popularitas industri, tata letak strategis global, pengaruh di pasar internasional, dan inovasi produk. Mendapatkan penghargaan global bergengsi ini dan terdaftar sebagai TOP 10 Global Smartphone Brands justru mendukung terobosan dan kekuatan TECNO dalam hal tersebut.

Baca Juga:  TECNO Luncurkan Spark 6 Go di Indonesia

Menggabungkan tren terbaru dalam inovasi teknologi mutakhir dan desain modern untuk membuat produk yang sempurna bagi konsumen generasi baru, TECNO telah merevolusi pengalaman digital di pasar global yang sedang berkembang, tanpa henti mendorong intergrasi sempurna antara desain estetika kontemporer dengan teknologi terbaru. Berkat inovasi berkelanjutan, TECNO meraih popularitas di kalangan konsumen muda global yang beercita-cita untuk membangun kehidupan yang terhubung secara digital dan mewujudkan diri lebih baik.

“Kami menerima Penghargaan TOP Global Brands Smartphone pada CES 2023. Ini merupakan pengakuan yang luar biasa atas upaya berkelanjutan dalam mengembangkan merek terkemuka dan menjadikan TECNO sebagai pilihan terbaik di antara konsumen global.” ujar Jack Guo, General Manager TECNO. “Dengan pengakuan berharga dan komitmen konsisten kami terhadap pasar dan konsumen terdepan, kami akan terus mendorong strategi inovasi kami, mendorong batasan baru antara teknologi dan desain, dan memungkinkan konsumen kami untuk membangun kehidupan yang indah yang terhubung secara digital dan berwawasan ke depan”.

Baca Juga:  TECNO CAMON 20 Series Resmi Hadir di Indonesia, Cek Harganya!

Produk Pemenang Penghargaan TECNO 2022

Sebagai merek teknologi inovatif, TECNO telah menetapkan banyak standar baru dalam inovasi teknologi dan desain modern penuh gaya untuk menyediakan perangkat cerdas premium bagi individu berwawasan ke depan di pasar global. Terutama di tahun 2022, TECNO telah melakukan banyak terobosan dalam inovasi teknologi premium, termasuk PHANTOM X2 Pro sebagai smartphone pertama di dunia yang menampilkan lensa potret yang dapat ditarik sebanding dengan kamera profesional untuk membuat fotografi potret “mirip studio”, PHANTOM X2 Pro 5G sebagai Edisi Ramah Lingkungan dengan penutup belakang yang dibuat menggunakan bahan daur ulang dari plastik laut, serta TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Edition sebagai perangkat pintar pertama di dunia yang menggunakan teknologi “sunlight drawing” yang memungkinkan ponsel berubah warna di bawah sinar matahari, dan untuk menyebutkan beberapa.

Previous articleAlibaba Cloud Luncurkan Apsara Developer Community
Next articlerealme 10 Pro Series Resmi Meluncur di Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here