Home Blog Page 412

Smartphone Flagship Infinix Terbaru Hadir di Indonesia 6 Oktober 

Smartphone flagship Infinix

tabloidpulsa.idInfinix kembali hadir dengan produk terbarunya dari seri Zero, yang akan memperkaya portfolio smartphone flagship Infinix terbaru di Indonesia.   

Seri Zero dikenal dengan desainnya yang premium nan solid, fitur yang unggul, hingga performa yang gahar. Hal itu tampak yang coba ditawarkan Infinix lewat Infinix Zero Ultra dan Zero 20 yang akan hadir tak lama lagi. 

“Seri Zero Infinix, kembali hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik, terutama untuk pengguna yang gemar membuat konten media sosial atau pengusaha muda dengan mobilitas tinggi. Tim kami meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain,  agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.  

Infinix Zero Ultra membawa teknologi pengisian daya tercanggih saat ini. Adalah 180W Thunder Charge yang akan meningkatkan pengalaman saat menggunakan smartphone secara bekali-kali lipat.  

Smartphone flagship Infinix terbaru ini juga membawa kamera utama 200MP yang memberikan pengguna perspektif baru saat mengabil foto dengan kamera smartphone. Alhasill, foto yang dihasilkan akan lebih detail dan less ditortion. Tak lupa, sisi desain Infinix Zero Ultra yang juga menampilkan bahasa desain terbaru untuk seri flagship dari Infinix, yakni 3D Curved AMOLED untuk sensasi genggaman yang nyaman.  

Semantara Infinix Zero 20 juga tak mau kalah dengan kamera depan 60MP yang sudah dipasangkan dengan OIS untuk kegiatan vlogging yang lebih keren. Hal ini merupakan sebuah peningkatan yang pesat dari sero Zero dan tentunya berguna bagi pengguna yang rutin membuat konten media sosial.  

Selanjutnya, Infinix Zero 20 juga dipersenjatai oleh MediaTek Helio G99 6nm, sebuah powerhouse chipset yang menjamin konsistensi performa smartphone di tingkat tinggi. Belum lagi, sertifikasi TÜV Rheinland untuk teknologi pengisian daya 45W Super Charge di baterai 4500mAh Infinix Zero 20.  

Dalam peluncuran ini, Infinix juga akan berkolaborasi dengan Discovery Channel yang hadir untuk menginspirasi dan menampilkan kreasi konten terbaik dari fotografi seluler dan videografi 

Bagi yang penasaran, Infinix Zero Ultra dan Zero 20 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 6 Oktober 2022. Acara peluncurannya sendiri akan disiarkan langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia.  

Saramonic Blink 500 ProX B2 Resmi Meluncur di Indonesia

saramonic blink 500 prox b2

tabloidpulsa.id – Perangkat audio Saramonic anyar kembali dihadirkan oleh distributor resmi PT Denka Pratama Indonesia. Kali ini, tidak tanggung-tanggung perangkat audio premium Saramonic Blink 500 ProX B2 diluncurkan bersama dengan peluncuran globalnya di 30 September 2022 lalu.

Dalam acara ini, Vice President PT Denka Pratama Indonesia, Suriyanto memastikan komitmen PT Denka Pratama Indonesia dalam menyediakan berbagai perangkat elektronik untuk berbagai tujuan salah satunya perangkat audio bagi content creator. “Kami sadar akan menjamurnya para pembuat konten di tanah air, Untuk itu kami terus memberikan inovasi dan mengupdate produk-produk terbaru penunjang videografi salah satunya mikrofon dari Saramonic Blink 500 ProX B2 agar dapat menunjang audio yang maksimal bagi para content creator di Indonesia.”

Saramonic Blink 500 ProX B2 dijual dengan harga Rp 4.199.000, sangat cocok digunakan untuk merekam instrument, cocok untuk streamer, vlogger, dan citizen jurnalist karena selain mudah digunakan, juga memiliki pengaturan output mono/stereo yang dapat memudahkan dalan pengeditan selanjutnya.

Fitur Unggulan

Saramonic Blink 500 ProX B2 mikrofon nirkabel 2.4GHz yang sangat ringan, ultra ringkas, dan mudah digunakan hingga 2 orang. Mikrofon yang memberikan suara berkualitas dan jernih ini kompatibel dengan berbagai device seperti smartphone, tablet, komputer, DSLR, camcorder, dan perangkat perekaman audio/video lainnya. Memiliki fitur pemasangan otomatis yang dapat digunakan dalam radius 100 meter dan baterai lithium built-in yang masa pakainya bisa sampai 10,5 jam dengan sekali pengisian daya. Dan pada kasingnya juga menyimpan daya 20-30 jam tambahan, sehingga siap menemani perekaman sepanjang hari.

Mikrofon internal dapat digunakan dengan dua cara yaitu panggilan langsung dan panggilan mikrofon lavalier. Casing pengisi daya dapat diisi menggunakan tipe-C, serta sudah ditanamkan shutdown otomatis saat memasukan mikrofonnya dan hidup otomatis saat membuka tutupnya.

Peningkatan yang terjadi ada pada rasio signal-to-noise hingga 84dB, Sampling rate 48KHz, dan respons frekuensi 20-20KHz. Sehingga dapat menangkap suara yang jauh lebih bersih dan jernih tanpa noise. Dengan fitur-fitur tersebut menjadikan Blink 500 ProX B2 sebagai alat yang ideal dalam membuat konten.

Di akhir peluncurannya kali ini PT Denka Pratama Indonesia juga mengingatkan kembali campaign akhir tahun Program 2022 dari Saramonic dengan tema #GESER (Gebyar Saramonic? Emang Racun!). Puluhan hadiah menarik akan diberikan bagi siapa saja yang melakukan transaksi produk Saramonic dengan maksimal pembelanjaan senilai satu juta rupiah.

bima+ Hadirkan Gamifikasi untuk Tingkatkan Keterikatan dengan Pelanggan

tabloidpulsa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan Program “bima+ x MLBB” untuk meningkatkan keterikatan pelanggan dengan Tri, sebagai brand yang berfokus pada ekosistem gaming di Indonesia. Pelanggan Tri berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa skin “limited” Mobile Legends: Bang Bang hanya dengan memainkan mini game di aplikasi bima+. 

Program ini merupakan kolaborasi antara Tri, Mobile Legends: Bang Bang (Moonton), dan developer lokal (Own Games) yang berlangsung sejak 6 September hingga 15 Oktober 2022.

SVP-Head of Digitalization Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla, mengatakan,“Kami berharap program ini semakin menguatkan posisi IOH terutama brand Tri yang konsisten mendukung bakat dan potensi generasi muda Indonesia di ekosistem gaming. Kolaborasi dengan Moonton sebagai developer game global dan Own Games sebagai developer lokal bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan kepada pelanggan. Hal ini juga merupakan salah satu wujud komitmen IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan Tri cukup membuka aplikasi bima+, lalu membuka tab “Hiburan”, dan memilih game “bima+ x MLBB”. Tujuan dari game ini adalah untuk user bisa mencapai “enemy fountain”. Semakin sering memainkan game setiap hari, pengguna akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mencapai rank Mythic/ Legend/ Epic. Peserta yang berhasil mencapai rank tertentu akan diundi untuk menentukan pemenang pada akhir periode. Hadiah yang diberikan adalah LIMITED Skin Mobile Legends: Bang Bang berdasarkan ‘Rank’ yang dicapai.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai program ini kunjungi website bima+. Sementara untuk redeem voucher bisa dilakukan di https://m.mobilelegends.com/id/codexchangeDownload dan update aplikasi terbaru bima+ sekarang di Google Play Store atau App Store, mainkan game-nya dan menangkan hadiahnya.

Ini Promo Menarik di Pre-order vivo V25e

Pre-order vivo V25e

tabloidpulsa.id – Hari ini, vivo resmi meluncurkan vivo V25e yang hadir untuk melengkapi rangkaian generasi terbaru V Series dari vivo dengan harga yang lebih terjangkau.

vivo V25e mengusung keunggulan winning performance, dengan rangkaian teknologi terkini, 8GB+8GB Extended RAM, 4500mAh + 44W FlashCharge Battery dan NFC Multifunctions, serta keunggulan cinematic portrait smartphone melalui 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan Vlog Movie. 

Lewat slogan “Life is Cinematic”, vivo V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian konsumen dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen untuk menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic. Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design kami sematkan di dalam vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau.”

Hadir dalam dua kapasitas ROM berdeda, vivo V25e dengan ROM 8+128GB dipasarkan dengan harga Rp3.999.000,- dan untuk varian kedua dengan ROM 8+256GB dipasarkan dengan harga Rp4.299.000,-. Program Pre-Order (PO) untuk vivo V25e sudah dibuka secara offline maupun online mulai tanggal 3-8 Oktober 2022.

Konsumen yang melakukan pre-order vivo V25e secara online berkesempatan mendapatkan bonus berupa TWS Air senilai Rp499.000,- dan benefit lain hingga senilai Rp2.000.000,-.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan kemudahan 0% installment atau cashback hingga senilai Rp700.000,- jika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, sedangkan jika melakukan pemesanan dengan sistem trade-in melaui platform Laku6 atau ENB, konsumen bisa menikmati cashback hingga 8%.

Bukan hanya itu, vivo juga memberikan coin atau e-voucher hingga senilai Rp150.000,- jika melakukan pemesanan di platform Shopee. 

Konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone 1 tahun dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Sedangkan untuk Pre-Order secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit dengan nilai hingga Rp1.100.000,-. Konsumen akan mendapatkan bonus berupa TWS Air dengan berbagai pilihan, sesuai dengan lokasi pemesanan, juga bisa menikmati bundling program dengan XL Prioritas senilai Rp599.400,-.

vivo juga memberikan berbagai pilihan sistem pembayaran kepada konsumen, seperti cicilan 0% atau cashback hingga Rp500.000,- dengan kartu kredit, atau juga kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON.

vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah vivo bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan garansi smartphone 1 tahun.

Bahasa Desain Reno7 Hadir di OPPO A77s

OPPO A77s 50 MP

tabloidpulsa.id – Berbagai Langkah ditempuh produsen smartphone untuk memberikan sentuhan unik pada setiap produknya, misalnya pada desain dan pemilihan warna. Berdasarkan survei yang dilakukan internal OPPO, desain dan warna smartphone menjadi salah satu faktor penentu konsumen dalam memliih sebuah perangkat. Hal ini mendasari langkah yang dilakukan OPPO pada produk terbarunya yang segera meluncur di tanah air, OPPO A77s.

OPPO berkomitmen memberikan pengalaman teknologi dan fitur perangkat kelas atas untuk bisa hadir ke seluruh lini serinya, dengan tujuan agar seluruh konsumennya dapat merasakan berbagai fitur ataupun teknologi terbaru tersebut.

“Kami membawa bahasa desain lini seri Reno untuk diterapkan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya. Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminiati oleh konsumen, oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s. Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada perangkat lini seri A,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Fiberglass leather design merupakan sebuah tehnik pembuatan penampang belakang smartphone unik yang dibuat dari serat kaca dengan tehnik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam.

Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, dibuat dengan kemiringan sudut yang membuat terasa alami menghindari kesan tajam jika dipegang tanpa menggunakan casing.

Perpaduan warna oranye matahari sore ditempatkan pada serat kaca bertekstur kulit berpadu dengan penampang datar berwarna emas memberikan kesan perangkat premium dan elegan.

Di Indonesia OPPO A77s telah mendapatkan legalitas dari pemerintah untuk dipasarkan. Hal ini dapat dilihat melalui sertifikasi Postel dan TKDN Kemenperin yang telah mencetak sertifikat pada perangkat dengan kode CPH2473 tersebut. Kini, OPPO sedang mempersiapkan suksesor OPPO A76 ini, OPPO menjanjikan perangkat ini akan hadir dengan membawa berbagai teknologi dan fitur yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A.

Ini 3 Alasan Galaxy M33 5G Cocok untuk Gamers

samsung galaxy m33 5g

tabloidpulsa.id – Untuk mengisi waktu luang, main game di smartphone merupakan aktivitas yang cukup menyenangkan. Di sini, pengguna bisa memainkan banyak game. Mulai dari yang bergenre MOBA, RPG, FPS hingga Battle Royale.

Hanya saja, untuk bisa optimal menikmati dan bermain game di smartphone ada minimal syarat yang harus dipenuhi. Tapi tenang saja, rata-rata produsen smartphone sudah memahami hal tersebut dan hasil pengembangan dari divisi R&D mereka pun bisa dinikmati langsung di produk-produk unggulannya.

Samsung contohnya, untuk mengakomodasi kebutuhan para gamers, menghadirkan lini produk khusus yang didukung spesifikasi terbaik untuk membuat para gamers nyaman berlama-lama menikmati hobinya.

Salah satu produk Samsung yang cocok untuk gamers adalah Galaxy M33 5G. Selain memiliki tampilan desain yang trendi, smartphone ini juga didukung spesifikasi tangguh khas Galaxy M Series yang pastinya dapat mendukung aktivitas hiburan penggunanya.

Lantas apa saja sih yang membuat Galaxy M33 5G cocok untuk gamers?

Baterai 5000 mAh, Tahan Hingga 2 Hari

Untuk Anda yang gemar push rank saat main game, Galaxy M33 5G jadi pilihan yang tepat sebagai smartphone andalan karena didukung baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh. Tidak hanya besar, sumber power yang diusungnya pun diklaim dapat bertahan seharian penuh, bahkan bisa sampai 2 hari loh untuk sekali pengisian.

Menariknya lagi, Galaxy M33 5G juga disokong teknologi pengisian daya cepat Fast Charging 25W, Anda bisa memanfaatkan smartphone ini tanpa harus kehabisan daya yang signifikan. Ketika benar-benar habis, kita bisa rehat sejenak untuk bisa lanjut lagi berjam-jam.

Performa Tangguh plus Koneksi 5G

Galaxy M33 5G ditenagai chipset Exynos 1280 dengan pabrikasi 5nm yang memberi performa maksimal di tiap pengoperasian smartphone tanpa lag. Anda bisa bebas multitasking menggunakan beberapa aplikasi sekaligus hingga menjalankan game favorit dengan lebih optimal.

Lebih lagi, smartphone ini juga juga turut didukung dengan konektivitas mutakhir 5G untuk koneksi yang serba lebih cepat. Untuk memaksimalkan performanya, Galaxy M33 5G juga dilengkapi RAM Plus hingga 6GB untuk varian RAM 6GB dan hingga 8GB untuk yang versi RAM 8GB.

Lalu, dengan ruang penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB, Anda juga bisa mengunduh lebih banyak game dan menyimpan berbagai file, foto, serta video tanpa khawatir memori akan cepat habis.

Layar 6,6 inci Full HD+ dengan 120Hz refresh rate

Galaxy M33 5G dibekali dengan Infinity-V Display dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang membuatnya lebih responsif, bikin motion pada layar jadi lebih smooth untuk menghadirkan visual yang lebih nyata saat bermain game, dan Anda bisa semakin gencar mengalahkan musuh dengan serangan super kilat tanpa delay. 

Selain itu ukuran layar yang lapang, yaitu 6,6 inci dengan resolusi FHD+ memberikan kualitas gambar yang jernih dan semakin memuaskan mata. Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus bahkan menghidupkan suasana dan imajinasi seakan juga masuk ke dalam game.

Jika Lelah bermain game, Anda bisa menonton konten hiburan di TikTok maupun podcast gaming seru di YouTube lewat layar berasio 20:9 Galaxy M33 5G yang dapat memberikan tampilan visual lebih pas dan nyaman untuk menonton video di YouTube maupun menonton konten TikTok series sampai puas.

Smartphone trendi dan keren Galaxy M33 5G opsi RAM 6GB bisa didapatkan dengan harga terbaru dipatok Rp 3.449.000. Sementara varian dengan RAM 8GB bisa didapat seharga Rp 4.199.000.

TETRA PAK dan IRCOMM Kembali Gaungkan Pentingnya Sertifikasi FSC Bagi Lingkungan

Sertifikasi FSC

tabloidpulsa.id – Di rangkaian program tahunan FSC Forest Week 2022 (sebelumnya FSC Friday-Red), Tetra Pak Indonesia dan IRCOMM kembali menggelar edukasi terkait pentingnya sertifikasi FSC dan kesadaran konsumen terhadap lingkungan.

Program yang diinisiasi oleh Forest Stewardship Council (FSC) bagi para mitra dan stakeholder FSC di seluruh dunia ini bertujuan untuk memperkenalkan manfaat sertifikasi FSC bagi lingkungan dan kehidupan sehari-hari.

FSC merupakan organisasi non-profit global yang mendorong keberlanjutan hutan di dunia melalui pengembangan sertifikasi hutan untuk memastikan produk hasil hutan bersumber dari hutan yang lestari dan dikelola secara bertanggung jawab. Rangkaian program FSC Forest Week 2022 sudah diperkenalkan sebelumnya kepada awak media bersamaan dengan perayaan Hari Hutan Indonesia 2022 di Bogor-Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan Webinar FSC Forest Week 2022 ini dilakukan secara interactive dengan tema “Help the Forest” yang mana fokusnya adalah memberikan edukasi terkait berbagai macam cara dalam meningkatkan kesadaran bagi konsumen terhadap lingkungan serta pemilihan produk hasil hutan yang dikelola secara bertanggung jawab dan memilih produk berlabel FSC untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Reza Andreanto, Manager Sustainability Tetra Pak Indonesia, mengutarakan “Sangat membanggakan untuk berpartisipasi dalam kegiatan edukasi konsumen mengenai praktek wawasan lingkungan dalam pemilihan produk hasil hutan yang dikelola secara bertanggung jawab serta telah berlabel FSC di Indonesia. Webinar FSC Forest Week 2022 adalah salah satu dari rangkaian kegiatan yang di lakukan dalam FSC Forest Week 2022, dan Tetra Pak Indonesia sebagai pemegang sertifikasi FSC Chain of Custody telah mendukung penuh kegiatan edukasi ini sejak 2015. Bekerja sama dengan para pelanggan, kami berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran konsumen terhadap pemilihan produk-produk hasil hutan yang di kelola secara bertanggung jawab, termasuk produk dengan kemasan karton yang kami produksi. Selain itu, kami juga mendorong para pelanggan kami yang saat ini telah mencapai lebih dari 40 pemilik merek untuk mencantumkan label FSC pada kemasan produk nya. Ke depan nya kami berharap semakin tinggi tingkat kesadaran akan label FSC sehingga semakin banyak pemilik merek mencantumkan label FSC dan juga turut mengkampanyekan pentingnya label FSC dan fungsinya. Tetra Pak Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang telah mempraktekan komitment dalam mendorong pemeliharaan sumber daya alam dengan memilih bahan baku kemasan yang rendah karbon, dapat diperbaharui, tersertifikasi dalam mempraktekkan prinsip pengelolaan bahan baku yang bertanggung-jawab sesuai prinsip-prinsip penerapan hutan lestari”.

Menurut beberapa sumber terkait dengan hasil riset yang dilakukan oleh beberapa institusi telah menunjukan hasil yang positif dengan adanya tren peningkatan kesadaran konsumen terhadap lingkungan yang salah satunya dilakukan oleh Nielsen, Sustainable Shoppers: Buy the Change They Wish to See in the World menyebut, 81 persen konsumen menghendaki kontribusi perusahaan untuk memperbaiki kondisi lingkungan sekitar. 

Kesadaran konsumen terhadap tanggung jawab lingkungan ini utamanya terdapat pada kalangan anak muda, milenial (85%) dan gen Z (80%). Bahkan ada lebih dari 73% konsumen telah mengatakan siap akan beralih kepada produk-produk yang lebih ramah lingkungan dan 41% menyatakan lebih memilih produk-produk berbahan alami dan organik.

Isra Ruddin, IRCOMM, Menyampaikan “IRCOMM sebagai mitra FSC yang selama ini bersama dengan Tetra Pak dan mitra lainnya melakukan berbagai macam kegiatan dalam memperkenalkan label FSC beserta fungsinya di Indonesia sangat berharap acara Webinar ini yang merupakan salah satu rangkaian dari program FSC Forest Week 2022 ini dapat memiliki dampak yang besar terkait dengan awareness label FSC di Indonesia. Lebih dari 7 tahun IRCOMM bersama dengan anak perusahaannya telah menunjukan komitmennya dalam mendukung seluruh kegiatan edukasi FSC di Indonensia dengan berbagai  macam tantangan dan rintangan yang ada sehingga harapannya akan semakin banyak masyarakat yang teredukasi dalam pemilhan produk hasil hutan yang dikelola secara bertanggung jawab, Tentunya IRCOMM tidak dapat melakukannya sendiri selama ini karena tanpa adanya dukungan dari Tetra Pak dan para mitra lainnya seluruh program dan kegiatan dalam mengkampanyekan FSC di Indonesia tidak dapat berjalan dengan maksimal. Kami terus berkomitmen dan mendukung mengkampanyekan FSC dalam berbagai macam program dan kegiatan khususnya edukasi terkait dengan label FSC beserta fungsinya”.

Pada kegiatan webinar FSC Forest Week 2022 ini diikuti oleh peserta dari berbagai macam kalangan baik dari pelajar tingkat atas, mahasiswa, akademisi, komunitas pencinta hutan dan penggiat lingkungan para mitra dan stakeholder dari FSC, Pengikut sosial media para mitra FSC hingga para fans dari komunitas pecinta musik tanah air.

Indra Setia Dewi, Manager Marketing & Communications FSC Indonesia, Mengungkapkan “Perjuangan kami bersama para mitra FSC dalam mengkampanyekan FSC di Indonesia khususnya dalam melakukan edukasi terkait dengan arti label FSC adalah sesuatu hal yang tidak mudah mengingat populasi penduduk di Indonesia telah mencapai  lebih dari 275 juta jiwa dengan 37 provinsi,17.499 pulau  dengan luas mencapai 7.81juta km2. Namun kami yakin dengan dukungan dari para mitra FSC hingga para mitra lintas industri seperti kegiatan yang dilakukan pada hari ini melalui Webinar FSC Forest Week 2022 dapat menghasilkan peningkatan kesadaran masyarakat dalam pemilihan produk hasil hutan yang dikelola secara bertanggung jawab khususnya arti pentingnya sertifikat dan label FSC”.

Pada acara Webinar FSC Forest Week 2022 kali ini selain diisi dengan diskusi interaktif antara narasumber dan peserta juga ada special performance dari group band asal kota semarang KAMAR JIWA yang menyanyikan 2 lagu yang salah satunya Theme Song FSC Forest Week 2022 yang berjudul “AKAR” dan group band asal kota Surabaya H.U.E yang ikut menyemarakkan dengan membawakan 1 buah lagunya pada acara Webinar FSC Forest Week tahun ini. Seluruh peserta yang telah mendaftarkan diri sebelumnya secara gratis ini akan mendapatkan e-sertifikat dan diikutsertakan dalam undian doorprize dengan hadiah berbagai macam produk berlabel FSC dari para mitra pendukung acara seperti: PT. Indosal Jaya Mandiri, Faber Castell, KWAS Furniture Manufacture, Ultra Milk, Heavenly Blush dan mitra lainnya.  

Arvita Rachmawati, BIG Records Asia & NORTON Records, Menambahkan “Sesuai dengan komitmen kami sebelumya bahwa kami akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya konsumen terkait dengan peran tanggung jawab lingkungan serta pentingnya label FSC bagi kehidupan sehari-hari. Kami yakin melalui musik yang merupakan industri yang kami tekuni saat ini akan dapat lebih memperkaya bentuk edukasi yang dilakukan sehingga harapannya dapat lebih mudah diterima oleh masyarakat khususnya para komunitas serta pecinta musik yang merupakan target utama kami”.

Erajaya Digital Buka 40 Outlet Ritel Baru di 30 Kota

Outlet Ritel Baru Erajaya Digital

tabloidpulsa.idErajaya Digital secara serentak meresmikan 40 outlet ritel baru yang tersebar di 30 kabupaten dan kota di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Langkah ini adalah bagian dari upaya berkesinambungan Erajaya Digital agar pelanggan mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman untuk produk smartphone idaman yang orisinal, legal dan dilindungi dengan garansi resmi.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Sebagai salah satu bentuk pendekatan bisnis kami yang customer centric, kami secara berkesinambungan membuka gerai-gerai baru, yang kini telah merambah ke tingkat kota kabupaten dan kotamadya. Dalam ekspansi ini, kami juga melibatkan mitra dan investor lokal lewat program Erafone Cloud Retail Partner. Apresiasi investor akan konsep kemitraan ini bisa disaksikan pada grand opening hari ini, di mana lima dari 40 gerai baru yang dibuka adalah gerai kemitraan. Konsep yang inovatif ini akan menjadi bagian integral dari strategi kami membangun kapabilitas omni-channel yang mumpuni.” 

Sejumlah catatan penting dalam pembukaan serentak kali ini, seperti pembukaan serentak terbanyak di Pulau Sulawesi dengan 5 gerai, begitu pula meresmikan secara serentak Erafone Megastore paling banyak yaitu 6 gerai sekaligus. Rincian dari peresmian serentak ini adalah 37 gerai Erafone, 2 outlet Samsung Store by NASA, dan 1 outlet iBox.

Berikut daftar outlet Ritel baru yang diresmikan oleh Erajaya Digital:

Sejumlah promo menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan selama periode Grand Opening tanggal 30 September – 2 Oktober 2022 pada outlet tertentu meliputi potongan harga hingga Rp 7.000.000, flash sale aksesoris mulai dari harga Rp 7.000, voucer Eraclub, hadiah langsung dan purchase with purchase. Pemegang kartu debit dan kartu kredit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri selama tanggal 30 September-9 Oktober bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp 1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan*. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan.

Bertepatan dengan semarak Eraversary 2022, pelanggan di lokasi-lokasi baru ini juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, program cashback dan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa sebuah mobil BMW 218i Gran Coupé Sport. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit juga bisa digunakan oleh pelanggan dengan Kredivo, Home Credit Indonesia serta Indodana.

OPPO A77s Siap Hadir di Indonesia Pekan Depan?

OPPO A77s 50 MP

tabloidpulsa.id – Setelah memperkenalkan perangkat lini seri Reno8 pada Agustus yang lalu. Kini, OPPO kembali bersiap untuk memperkenalkan perangkat terbarunya di Indonesia. Perangkat baru ini tercatat pada situs sertifikasi Postel milik Kementerian Komunikasi dan Informatika dan situs TKDN milik Kementiran Perindustrian. Perangkat tersebut tercatat dengan kode CPH2473 dengan nomor sertifikat 84264/SDPPI/2022 di situs Postel dan memiliki nilai TKDN sebesar35.60%. Artinya, perangkat ini sudah memiliki legalitas untuk segera dipasarkan di Indonesia.

OPPO CPH2473 merupakan perangkat baru sedang dipersiapkan OPPO untuk memperkuat pasar menengah di Indonesia. Seperti diketahui, OPPO memang memiliki market share paling kuat di kelas menengah pada rentan harga 2 hingga 5 juta rupiah. Laporan firma IDC di Q2 2022 juga mencatatkan salah satu perangkat lini seri A sebagai penyumbang angka market share yang cukup tinggi bagi OPPO di Indonesia.

Perangkat yang akan diluncurkan ini akan menjadi suksesor OPPO A76, perangkat kelas menengah OPPO yang membawa berbagai teknologi yang menjadi pertama kalinya hadir pada lini seri A. Perangkat berkode CPH2473 akan dipasarkan di Indonesia dengan nama OPPO A77s. Perangkat ini dipastikan OPPO Indonesia akan membawa spesifikasi yang berbeda jika dibandingkan perangkat dengan nama serupa yang telah diperkenalkan terlebih dahulu di luar Indonesia. Ada beberapa spesifikasi kunci yang berbeda untuk versi yang dipasarkan di Indonesia, bahkan beberapa spesifikasinya dijanjikan lebih tinggi dari yang telah beredar saat ini.

OPPO A76 merupakan perangkat yang diperkenalkan OPPO di Indonesia sekitar pertengahan Februari 2022. Pada perangkat ini, OPPO memperkenalkan pertama kalinya pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM ke lini seri A sekaligus memberikan peningkatan signifikan dari suksesornya terutama pada sisi prosesor yang diusung serta berbagai fitur baru yang ditawarkan untuk mempermudah konsumen dalam menggunakan perangkat ini. Bocoran mengenai perangkat ini hanya dapat terlihat dari bocoran gambar yang diberikan.

OPPO A77s akan mengusung kamera utama 50MP AI Dual-Cam dan diperkirakan pada bagian penampang belakang mengadopsi teknologi OPPO Glow. OPPO belum memberikan tanggal pasti mengenai peluncuran perangkat ini di Indonesia, namun diperkirakan perangkat A77s akan segera diperkenalkan dalam beberapa pekan mendatang.

Pompa Celup Tsurumi, Solusi Canggih Atasi Banjir

tsurumi pompa

tabloidpulsa.id – Banjir merupakan musibah yang biasanya terjadi di negara beriklim tropis, seperti Indonesia. Banjir bisa datang karena disebabkan oleh kesalahan manusia, tetapi tidak sedikit juga yang bisa berasal dari faktor alam sekitar. Meski bisa surut dengan sendirinya, banjir bisa diatasi dengan beberapa cara. Salah satunya adalah menggunakan bantuan alat canggih seperti Pompa Celup Tsurumi.

Banyak yang masih menggunakan cara mengeringkan secara manual yang pastinya cukup menguras tenaga apalagi jika terdapat endapan lumpur yang masuk ke dalam rumah. Selain itu jika tidak segera dikuras, maka akan ada banyak penyakit juga yang hadir ke dalam rumah.

Solusi Banjir Menggunakan Pompa Celup Tsurumi

Kenapa harus pompa celup dan bukannya pompa biasa atau pompa seperti pompa hisap banjir lainnya? Alasannya, itu karena pompa celup terbukti sebagai salah satu jenis pompa air yang memiliki banyak keunggulan dibanding pompa air lainnya. Dimana pompa celup dapat digunakan untuk mendorong sumber air ke permukaan, yang mana itu berkat adanya perangkat Impeller yang memutar di dalam casing pada pompa celup.

Nah tentunya putaran tersebut dihasilkan oleh motor listrik yang berada di dalam mesin pompa celup, dimana menariknya tidak terlalu menimbulkan suara bising dari pompa-pompa pada umumnya. Dengan bisa mendorong sumber air ke permukaan, yang mana itu berkat adanya perangkat Impeller yang memutar di dalam casing pada pompa celup. Maka sangat jelas sekali pompa celup bisa anda semua andalkan untuk mengatasi banjir.

Hal tersebut karena nantinya pompa celup dapat berperan menghisap sumber air banjir, yang kemudian nantinya akan dipindahkan atau disalurkan melalui pipa atau selang ke tempat lain. Sehingga lama-kelamaan air banjir bisa menyurut dengan cukup cepat dibandingkan dengan menguras banjir secara manual, alias dengan tangan kosong.Tidak hanya itu saja, pompa celup yang bisa dicelup dalam air juga bisa memudahkan anda semua untuk menguras air banjir tanpa perlu repot memindahkan pompa celup. Jadi tentunya itu akan lebih efisien dalam tempat dan juga tenaga serta waktu.

Akan tetapi pemilihan pompa celup yang tepat juga tidak boleh dilakukan sembarangan. Karena pompa celup yang tidak berkualitas atau tidak terbuat dari bahan-bahan terbaik, akan membuat pompa celup tersebut tidak awet alias cepat rusak, terutama untuk banjir.

Untuk itu, rekomendasi kami adalah pompa celup Tsurumi, yang dimana itu sudah terbukti sebagai pompa celup berpengalaman yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas, sehingga bisa membuat pompa celup tersebut menjadi awet serta tahan lama. Jadi dengan menggunakan pompa celup Tsurumi, maka anda bisa atasi masalah banjir yang datang tanpa perlu takut mudah rusak karena air banjir yang kotor, ditambah lagi dengan pengoperasian yang mudah dan pastinya tidak merepotkan bagi anda.

Fitur Menarik Pompa Tsurumi Selain Untuk Banjir

Layaknya pompa air pada umumnya, jelas pompa celup seperti Tsurumi tidak hanya bisa diandalkan untuk atasi banjir saja. Melainkan ia juga memiliki beberapa kegunaan yang pastinya juga berguna bagi anda, tentunya dengan beberapa keunggulan dari pompa air pada umumnya. Nah kira-kira apa saja kegunaan lain dari pompa celup Tsurumi berdasarkan fitur yang dimilikinya?

Mampu Membuat Air Mancur di Kolam Air

Baik itu kolam renang atau kolam ikan, tentunya dengan adanya air mancur buatan, maka jelas akan menambah keindahan dari kolam tersebut. Nah maka dari itu penting sekali adanya air mancur pada suatu kolam. Dimana untuk membuatnya anda bisa mengandalkan dorongan putaran impeller yang ada dalam pompa celup yang bisa berada dalam air, sehingga ketika bekerja maka air yang keluar dari pipa melalui pompa celup bisa terlihat seperti air mancur.

Mampu Berperan Menjadi Food Grade

Tentunya pompa celup Tsurumi terdiri dari beberapa varian atau jenis, dimana masing-masing bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan. Nah contohnya pada pompa celup Tsurumi tipe Landscape dengan bahan yang terbuat dari material stainless steel yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi Food Grade. Yaitu seperti memompa air konsumsi, mineral, dan lain sebagai yang bisa dikonsumsi atau diproses.

Mampu Menghisap Material Partikel yang Lebih Padat

Seperti limbah lumpur, pasir, dan sebagainya. Hal itu karena memang pompa celup Tsurumi memiliki tekanan tinggi atau kuat, sehingga daya hisapnya mampu mengangkat partikel yang lebih padat daripada air. Dengan sistem yang seperti itu, maka tidak heran Tsurumi banyak digunakan di pertambangan dan sejenisnya.

Jadi itulah yang perlu anda ketahui mengenai pompa celup Tsurumi, dimana memang ia adalah pompa terbaik serta berkualitas yang sangat ampuh dalam beberapa hal, termasuk salah satunya adalah atasi banjir. Nah bilamana anda tertarik dengan pompa celup rekomendasi kami yaitu Tsurumi, maka anda bisa membelinya melalui tautan berikut ini.

Editor's Pick