Home NEWS TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire Akan Hadir di Indonesia

TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire Akan Hadir di Indonesia

TECNO POVA 5 Series

tabloidpulsa.id – Pada 1 Agustus 2023 mendatang, TECNO akan merilis seri terbaru smartphone mereka, yaitu POVA 5 Series yang berkolaborasi bersama dengan game populer Garena, Free Fire, yang menyatukan tidak hanya peningkatan performa, tetapi juga karakter yang paling disukai dari game tersebut untuk menghadirkan pengalaman smartphone yang imersif dan terbaik dikelasnya bagi para penggemar game. Produk ini akan menjadi suksesor dari seri sebelumnya, POVA 4 Series yang sangat diminati konsumen di Indonesia.   

Mengusung slogan 5G Ultra Gaming, TECNO POVA 5 Series terdiri dari POVA 5 Pro 5G, POVA 5, dan POVA NEO 3. Ketiga varian POVA terbaru tahun ini sudah mendapat peningkatan signifikan untuk keluarga POVA yang diarahkan untuk pengalaman bermain dan hiburan yang mengesankan dan imersif di range harga 2 – 3 jutaan. Seri POVA 5 terbaru ini menghadirkan fitur gamer friendly seperti chipset 5G terbaru Mediatek Dimensity 6080, RAM up to 16GB serta storage up to 256GB, serta kapasitas baterai besar yang mengesankan hingga 7.000 mAh untuk memastikan bahwa gamer dapat sepenuhnya menikmati game favorit mereka dengan gangguan minimal.

Baca Juga:  Nawakara Bagikan Tips Keamanan Digital dan Finansial bagi Perempuan 

“Seri TECNO POVA berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain game dan hiburan yang mulus melalui software dan hardware yang tangguh, ditambah kemitraan TECNO dengan Garena Free Fire telah melahirkan beberapa fitur unik pada POVA 5 Series. Produk ini akan hadir tanggal 1 Agustus mendatang dengan harga sangat kompetitif” ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Untuk menyamai performa chipsetnya yang luar biasa, POVA 5 Series menggunakan layar FHD+ 6,78” yang menakjubkan dengan resolusi 1080*2460 untuk bidang pandang yang lebih luas dan visual yang mengesankan. Layarnya memiliki kecepatan refresh tinggi 120Hz yang menghasilkan gerakan yang sangat halus. Ditambah, masa pakai baterai yang luar biasa hingga 7.000 mAh dan pengisian Ultra Charge hingga 68W, ketiga produk ini menawarkan pengalaman yang baik dan nyaman untuk bermain game, menonton film, atau sekadar penggunaan sehari-hari. 

Baca Juga:  JD.ID Gelar Program JD.ID 10.10 HarJOYnas Grand Show

Semakin meningkatkan pengalaman bermain game yang kaya, POVA 5 Series dilengkapi dengan Dual Speakers, serta sertifikasi audio DTS dan Hi-Res. Gaming semakin ditingkatkan dengan Z-axis Linear Motor dan hardware Gyroscope perangkat yang menciptakan getaran realistis, serta Aurora Engine bertenaga AI baru yang menghadirkan kecepatan peluncuran aplikasi secepat kilat.  

Melengkapi performa utamanya, TECNO POVA 5 Series Free Fire Edition ini menampilkan desain futuristik dan teknologi yang disempurnakan. Seri ini telah membuat terobosan dengan desain 3D Mecha Turbo pertama di industri smartphone yang terinspirasi oleh armor robot mecha yang kuat. Ditambah, aksen lampu LED pada bagian desain back cover mecha turbo dengan warna yang menarik yang akan menyala saat bermain game, pengisian daya, hingga panggilan telepon.

POVA 5 dan POVA NEO 3 akan tersedia mulai tanggal 1 Agustus, sedangkan POVA 5 Pro akan dibuka masa Pre-Order pada tanggal 1 hingga 13 Agustus 2023. Ketiga varian POVA 5 Series ini dapat dibeli dan dipesan secara eksklusif di platform e-commerce TECNO Official Store di Shopee, Lazada, Akulaku, Tokopedia dan TikTok shop dengan beragam promo dan bonus seperti diskon flash sale 100,000 rupiah, gratis gaming fan cooler atau TECNO 3 in 1 multi charging cable khusus untuk pembelian POVA 5 dan POVA 5 Pro, serta bonus stiker eksklusif & kartu reward Free Fire yang sudah tersedia didalam box paket pembelian. 

Baca Juga:  TECNO Raih TOP 10 Global Brands Smartphone di CES 2023

“Produk terbaru POVA 5 Series ini siap mengikuti kesuksesan pendahulunya sebagai pilihan smartphone gaming mid range terbaik konsumen Indonesia. Sedikit bocoran, performa tangguh dan fitur keren produk ini akan dibanderol dengan harga dibawah 3 juta rupiah saja pada masa launching 1 Agustus 2023. Harga lengkap dari ketiga varian ini juga akan diumumkan pada 1 Agustus mendatang.” Tutup Anthoni.

Previous articleXiaomi Siap Luncurkan Redmi 12 di Indonesia
Next articlePonsel Sejutaan itel S23 Kini Hadir dengan ROM 256GB
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here