Home LIFESTYLE Belanja Reno8 Pro 5G Lebih Nyaman di OPPO Gallery

Belanja Reno8 Pro 5G Lebih Nyaman di OPPO Gallery

OPPO Gallery
OPPO Gallery Gandaria CIty

tabloidpulsa.id – Hari ini OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G sudah resmi memasuki masa pre-order hingga nanti resmi dijual pada tanggal 23 September 2022. Seperti biasa Anda akan mendapatkan banyak benefit seperti yang disebutkan di beritanya di sini. Anda bisa mendapatkan produk ini kelak di seluruh kanal online dan offline, termasuk OPPO Gallery, tempat di mana acara Pengumuman pre-order ini berlangsung.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, belanja ponsel sudah biasa dilakukan dari rumah melalui proses yang sederhana. Namun bagi sebagian lain, membeli ponsel masih harus melalui cara tradisional, yakni mengunjungi toko offline, mencobanya sendiri di tempat, membayar lalu membawanya pulang.

area display

Nah, buat Anda yang termasuk dalam golongan kedua, dan kebetulan berdomisili di Jakarta, kami punya saran nih. Khususnya bagi Anda yang berniat membeli ponsel OPPO Reno8 dalam waktu dekat. Kami sarankan Anda membelinya di OPPO Gallery.

Saat ini, OPPO Indonesia memang baru memiliki 2 OPPO  Gallery. Keduanya berada di Jakarta, yakni di dua pusat perbelanjaan ternama, Plaza Indonesia dan Gandaria City. Bagi Anda yang sering berkunjung ke dua Mall besar di kawasan Jakarta Pusat dan Selatan ini pasti akan mudah menemukannya karena OPPO Gallery cenderung mencolok, baik dari sisi layout interior, pencahayaan maupun ukurannya.

Ada beberapa alasan mengapa kami menyarankan Anda membeli OPPO di sini, diantaranya adalah:

Kenyamanan

OPPO Gallery dibuat untuk memberikan kenyamanan berbelanja. Konsumen bisa dengan mudah mencoba perangkat di ruang display, lengkap hingga bisa mencoba kamera produk tersebut karena telah disediakan obyek foto tepat di area display produk ini.

lounge area

Tersedia banyak titik untuk duduk, beristirahat sambil menunggu produk disiapkan oleh staf OPPO Gallery. Bahkan Anda akan mendapatkan compliment berupa kopi gratis dari café yang ada di dalam Gallery, yakni O Cafe.

One Stop Service

Tidak hanya terlihat megah dari luar, OPPO Gallery juga merupakan one stop solution bagi pemilik ponsel OPPO atau Anda yang berniat membeli produk OPPO. Selain menjual produk ponsel OPPO dan Aksesoris besutan OPPO, di sini Anda juga bisa mendapatkan aksesori lain dari merek yang didukung, semisal Bluetooth speaker dari Bose dan Sonos.

Tak hanya sebagai pusat penjualan, OPPO Gallery juga merupakan Service Center. Anda bisa berkonsultasi dengan Staf untuk mendapatkan solusi terbaik, termasuk melayani perbaikan dengan standar service center OPPO.

Area Komunal dan Berkreasi

Anda bisa menjadikan OPPO Gallery sebagai meeting point untuk menunggu teman atau berkumpul sebelum jalan-jalan ke toko lain di mall yang sama. Atau sekedar nongkrong mengisi daya, sambil menyelesaikan pekerjaan kantor yang tertunda. Anda bisa memesan kopi dan makanan ringan di O Cafe sambil melakukan hal ini.

O Cafe

Karena pencahayaan yang cukup memadai, kita pun bisa memanfaatkan beberapa sudut di Gallery untuk membuat konten. Baik itu fotografi, maupun video. Di beberapa sudut OPPO Gallery juga terdapat instalasi art yang bukan sekedar identitas dari Gallery tersebut, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi area latar video yang menarik. Termasuk untuk kebutuhan tiktok?

Previous articleBegini Cara Pakai 3 Hidden Gems di Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G
Next articleSamsung Galaxy A04s Resmi Meluncur Harga Rp2 Jutaan 
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here