Home REKOMENDASI Rekomendasi TWS Latensi Rendah untuk Ngegame di OPPO Reno6

Rekomendasi TWS Latensi Rendah untuk Ngegame di OPPO Reno6

TWS Oppo Ngegame Enco AIr

tabloidpulsa.id – Ponsel OPPO Reno6 mungkin bukan dibuat khusus untuk bermain game, namun teknologi yang dibawa sudah mendukung untuk melakukannya dengan nyaman. Selain jenis chipset dan kapasitas RAM serta sejumlah fitur yang membantu di sisi software, kebutuhan audio yang apik akan meningkatkan pengalaman ngegame semakin imersif. Dan perangkat TWS adalah salah satu solusi paling tepat untuk melengkapi kegiatan ngegame di OPPO Reno6.

Selain tidak menyusahkan: karena berukuran kecil, bersifat wireless, ringan dan hanya terdiri dari dua bagian saja yang dipakai di telinga, teknologi Bluetooth kekinian akan mengurangi waktu yang dibutuhkan sinyal audio terhantar dari ponsel ke telinga hingga hitungan mili detik.

Baca Juga:  PULSA EDITORS' CHOICE 2021 | Most Creative and Innovative Service Center

Lalu TWS-TWS apa saja yang cocok untuk OPPO Reno6? Berikut ini adalah 2 TWS yang paling pas, melihat dari sisi harga dan fitur yang dibawa.

OPPO Enco Air
Harga: Rp 999.000,-

Ini merupakan TWS paling baru yang pernah dirilis oleh OPPO dalam beberapa bulan terakhir. Menawarkan ketahanan baterai hingga 24 jam, driver besar 12mm yang mampu menampilkan karakter suara vokal yang jernih serta latensi rendah 94 ms.

TWS OPPO Enco Air juga memiliki desain case yang menarik, berupa penutup yang semi transparan. Kita bakal bisa dengan mudah membedakan TWS ini deangn seri-seri lainnya. Hanya dengan mengisi daya case 10 menit, kita bisa menggunakan TWS ini sampai 8 jam memainkan musik.

Baca Juga:  Ini Solusi Buat Reno8 Series yang Belum Kebagian ColorOS 13

Oh iya, satu hal yang perlu kita perhatikan adalah bentuk earbuds nya yang dibuat tanpa adanya eartip tambahan. Hal ini menghasilkan kualitas audio open-fit yang bakal nyaman digunakan berlama-lama dengan efek akustik yang menarik. Review Lengkap

oppo enco air

OPPO Enco Buds
Harga: Rp 599.000,-

Buat mereka yang memiliki dana lebih terbatas, boleh melirik OPPO Enco Buds. Juga dirilis tahun ini oleh OPPO, jadi pastinya telah mendukung sejumlah teknologi terkini, termasuk Bluetooth 5.2 yang membutuhkan daya lebih rendah dan koneksi low latency 80 ms yang dibutuhkan banget buat ngegame.

Berbeda dengan OPPO Enco Air yang membawa desain buds open-fit, alias tidak terlalu masuk k edalam rongga telinga, OPPO Enco Buds ini memiliki desain in ear monitor, atau mempunyai bagian yang menjorok ke dalam rongga telinga.

Baca Juga:  PULSA AWARDS Mid Year 2022 | Laptop Multifungsi Terbaik

Berupa eartips yang disediakan dalam beberapa ukuran, S, M dan L, terbuat dari bahan karet yang nyaman di kulit. Drivernya sendiri berukuran 8mm, cukup powerful, dan terdiri dari dua warna pilihan, putih dan biru. TWS ini akan memberikan pengalaman yang imersif untuk ngegame di OPPO Reno6. review lengkap

oppo enco buds
oppo enco buds
Previous articleSerunya Acer Day 2021 Live Your World dengan Auction dan Flash Sale
Next articleIntel Gamer Days 2021 Akan Segera Dibuka
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here