Home NEWS Alasan Memilih OPPO A95 Sebagai Teman Liburan

Alasan Memilih OPPO A95 Sebagai Teman Liburan

oppo a95 liburan portrait

tabloidpulsa.id – Mendekati akhir tahun seperti ini, biasanya sih, kalau normal, kita sudah disibukkan dengan rencana berlibur ke suatu tempat yang bisa menghapus rasa lelah sepanjang tahun. Entah itu ke gunung ataupun ke tepi pantai, ke tempat yang asing ataupun kampung halaman, yang pasti Anda akan butuh ponsel tepat dan dapat diandalkan untuk melaluinya. Kenapa tidak OPPO A95, berikut ini kami bocorkan alasannya kenapa ponsel ini cocok buat diajak liburan.

OPPO A95 merupakan ponsel OPPO yang baru diriis beberapa minggu lalu dan sudah mulai dijual di seluruh Indonesia. Ponsel ini membawa performa menyeluruh di kelas 3 Jutaan. Tidak hanya fokus pada satu kemampuan saja, dan itu semua dikemas dalam produk yang enak dilihat. Kalau Anda mantengin tulisan beberapa hari belakangan, Kayanya bakal sudah kebayang sih alasan apa saja yang Bakal kami beberkan di sini.

Baca Juga:  First Sale OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G Resmi Dibuka

Pertama, Kamera yang mumpuni. OPPO A95 cocok untuk liburan karena membawa konfigurasi kamera yang mumpuni. Tiga kamera utama, dengan 1 lensa 48 MP dan 2 lensa 2 MP untuk kebutuhan Bokeh dan Makro. Lalu ada kamera 16 MP di depan buat kebutuhan selfie.

Lensa utama 48 MP memiliki bukaan yang cukup besar, yakni f/1.7. Memungkinkan kamera ponsel ini untuk tetap apik Meski di kondisi cahaya yang kurang optimal. Hasilnya pun keren. Sejumlah foto outdoor yang kami ambil berhasil menangkap kondisi obyek sesuai warna asli dengan penambahan efek dramatis melalui fitur AI yang dibawa.

Dramatis di sini sebagai contoh, ketika kita memotret langit, maka birunya seperti ditingkatkan sedikit agar terlihat seperti berada di Pulau yang minim polusi. Indah dan menggoda banget. Penasaran sih, bagaimana kalau kamera ponsel ini dibawa ke Bali atau  lokasi pantai lain. 

Baca Juga:  LG Distribusikan 3000 Paket Makanan di Kampanye Better Life for All

Sebagai bonus, fitur HDR yang makin mantap, serta kemampuan merekam video di resolusi 1080p dalam frame rate 30fps dan aplikasi editing yang sudah terinstal di dalamnya, akan mempermudah kita berbagi konten yang layak masuk instagram atau tiktok.

Kedua, Desain Tipis Menarik dan Anti Gores. Tak bisa dipungkiri desain OPPO A95 memang menggoda. Tipis, dengan pewarnaan dan lapisan back cover yang apik, baik yang hitam maupun silver. Terlebih lagi back cover ponsel ini tidak gampang kotor karena keringat di jari kita. Jadi aman kalau dipakai untuk melakukan hiking misalnya.

Dan yang paling penting, bagian back cover ponsel ini juga memiliki lapisan anti gores. Jadi ga bakalan lecet saat dimasukkan ke dalam saku bersama kunci rumah ataupun kunci mobil Anda. Tidak perlu khawatir, karena OPPO sendiri sudah melakukan uji ekstrim terhadap lapisan anti gores ini dengan menggesekkan kawat baja pada bagian ini. Menjadikan OPPO A95 aman ketika dibawa liburan, baik dalam tas yang penuh barang atau saku celana yang sempit. Aman gan!

Baca Juga:  OPPO Siap Pamerkan Inovasi Baru di MWC Shanghai 2021

Ketiga, Sertifikasi IPX4. Ketika berlibur lalu datang hujan, Anda tidak perlu khawatir akan ponsel OPPO A95. Jadi Anda bisa berkonsentrasi mencari tempat berteduh agar Anda tidak sakit di tempat yang asing.

Sertifikasi IPX4 ini berarti OPPO A95 mampu menghalau cipratan air, baik itu dari tetesan air hujan, ataupun ketumpahan air es saat makan di restoran. Sudah ada jaminan bahwa air tidak akan langsung masuk ke dalam mainboard, melainkan dihalau oleh sebuah sistem kedap air dari tekanan yang relatif rendah. Jadi bukan berarti bisa diajak berenang ya!

Previous articleFitur Layar yang Bikin Nyaman Berponsel Seharian dengan OPPO A95
Next articleBhinneka Luncurkan Campus Marketplace Dukung UMKM Mahasiswa
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here