Home GADGET Acer Enduro N3, Laptop Tahan Banting di Kondisi Ekstrem

Acer Enduro N3, Laptop Tahan Banting di Kondisi Ekstrem

Acer Enduro N3 membawa perspektif baru pada kelas laptop tangguh dengan performa dan keamanan premium yang hadir dalam bodi tertipis dan teringan di kelasnya, cocok untuk kaum profesional dengan tingkat mobilitas tinggi.

Acer Enduro N3, Laptop Tahan Banting di Kondisi Ekstrem
Acer Enduro N3, Laptop Tahan Banting di Kondisi Ekstrem

TabloidPulsa.id – Acer menghadirkan lini terbaru bernama Acer Enduro, perangkat komputasi tangguh yang memenuhi standar sertifikasi militer. Perangkat ini didesain untuk mereka yang bekerja di lingkungan keras seperti insinyur pertambangan, arsitek, event manager, petugas keadaan darurat, pekerja lapangan, dan manufaktur. Acer Enduro hadir dalam sejumlah bentuk produk seperti laptop dan tablet untuk memenuhi karakteristik dan kebutuhan pasar Indonesia atas perangkat tangguh. Salah satunya adalah laptop inovatif Acer Enduro N3.

Acer Enduro N3 hadir dengan mendefinisikan ulang bahwa laptop tangguh tidak harus identik dengan tebal dan berat. Laptop dengan layar 14 inci ini menjadi laptop tahan air dan debu tertipis serta teringan yang didukung sistem keamanan tingkat tinggi. Ditenagai prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-10 dan baterai yang tahan lama hingga 13 jam, memberikan performa terbaik untuk segala kebutuhan pekerjaan yang mampu bertahan sepanjang hari.

Acer Enduro N3 dirancang khusus dengan menggabungkan standar militer (MIL-STD 810G) dan sertifikasi IP53

“Perkaya portofolio perangkat komputasi inovatif dari Acer, kami menghadirkan lini Acer Enduro yang memiliki karakteristik tangguh di pasar Indonesia dengan menawarkan laptop tangguh. Acer Enduro N3 menjadi salah satu di antaranya yang tampil secara istimewa, dengan mampu memberikan gabungan daya tahan sertifikasi militer dan performa mumpuni dalam desain bodi yang tipis dan ringan di kelasnya,” ujar Riko Gunawan, Head of Commercial Product and Solution Acer Indonesia.

Acer Enduro N3 dirancang khusus dengan menggabungkan standar militer (MIL-STD 810G) dan sertifikasi IP53 untuk daya tahan akan benturan, air dan debu di segala sisi, Ditambah sistem pendingin unik Aquafan yang memiliki fungsi tambahan yaitu meningkatkan daya tahan laptop terhadap air. Tetap mempertahankan rangka yang tipis dan ringan, hanya 24,85 mm dengan bobot 1,985 kg, lapisan Corning®️ Gorilla®️ Glass turut hadir untuk melindungi layar dari keretakan.

Perlindungan fisik tingkat tinggi ini sejalan dengan tingkat perlindungan premium terhadap ancaman siber. Laptop Acer Enduro N3 turut mampu mengamankan data yang ada di dalamnya berkat teknologi seperti Discrete Trusted Platform Module, Acer Enduro Management Suite (AEMS), dan storage yang dilindungi kata sandi.

Sejumlah alat keamanan dan manajemen tersebut memastikan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan pada perangkat tetap aman dan tidak mengorbankan performa. Acer Enduro N3 dimotori prosesor hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 dan RAM hingga DDR4 32 GB, memberikan performa yang andal, dengan kombinasi GPU Intel UHD Graphic serta storage hingga 1TB HDD / hingga SSD 1TB PCle NVMe untuk beban kerja sangat tinggi.

Lini Acer Enduro turut tersedia di Tanah Air dalam model lain, seperti laptop Acer Enduro N7 dirancang untuk bertahan di lingkungan luar ruang yang sangat keras dengan dengan durabilitas tinggi. Kemudian tablet Acer Enduro T1 yang tersedia dalam pilihan sistem operasi Windows atau Android, dirancang untuk penggunaan dengan sarung tangan, serta menghadirkan rangkaian aksesoris opsional yang memungkinkan perangkat digunakan di berbagai skenario pekerjaan.

Pelanggan di Indonesia kini dapat memiliki perangkat komputasi terbaik dengan jaminan performa, desain, dan keamanan terbaik untuk penggunaan di mana pun dan kondisi apa pun melalui kehadiran lini Acer Enduro.

Kunjungi www.commercial.acerid.com untuk mendapatkan informasi produk-produk dan solusi terkini yang disajikan Acer untuk pasar Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here