Home GADGET OPPO Band 2 Akan Segera Diperkenalkan di Indonesia

OPPO Band 2 Akan Segera Diperkenalkan di Indonesia

tabloidpulsa.id – OPPO akan memperkenalkan salah satu lini terbaru IoT nya di Indonesia. Setelah mengenalkan dua lini IoT terbarunya, Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro bersamaan dengan perkenalan lini seri Reno8, kini OPPO Indonesia akan memperkenalkan OPPO Band 2 yang dijadwalkan meluncur bersama produk terbaru OPPO A77s. Smartband ini akan hadir dengan layar yang jauh lebih besar dibandingkan suksesornya. Selain itu, OPPO membawa peningkatan berbagai fitur yang terdapat pada perangkat ini seperti pemantauan tidur, berbagai pilihan latihan, dan fungsi kesehatan yang lebih baik.

“Kami akan kembali menyegarkan lini IoT di kuartal ke 4 ini dengan kehadiran OPPO Band 2. OPPO Band 2 dibuat berdasarkan masukan dari pengguna yang menginginkan kehadiran smartband  dengan layar yang jauh lebih besar dan kaya akan fitur namun tetap menyajikan daya tahan baterai yang lebih lama, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. Smartband ini menjadi perangkat yang mengisi celah antara OPPO Band dan OPPO Watch Free,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Band 2 hadir dengan layar besar, 1.57 inci, jauh lebih besar dibandingkan dengan layar yang hanya 1,1 inci. Tampilan layar yang 74% lebih besar dihadirkan untuk membuat interaksi konsumen yang lebih nyaman dan lebih mudah dengan perangkat ini. OPPO juga menjanjikan kecerahan layar yang lebih tinggi untuk tampilan yang jauh lebih jelas dibawah sinar matahari. Menyasar ke pasar anak muda, OPPO tak lupa menyertakan desain tali dua warna.

Smartband ini juga akan mendukung 100 lebih mode latihan dan beberapa fitur untuk olahraga lari yang ditingkatkan. Tentunya, berbagai fitur kesehatan juga disertakan pada perangkat ini seperti sensor detak jantung, pematauan oksigen dalam darah dan pemantauan kualitas tidur yang akan membantu penggunanya agar hidup lebih sehat. Sama seperti pedahulunya, smartband ini akan dilengkapi dengan pengisian cepat magnetik dan juga ketahanan baterai yang lebih lama sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan rutinitas pengisian daya ulang. Kehadiran dan harga OPPO Band 2 akan diumumkan pada peluncuran A77s yang akan berlangsung pada 13 Oktober mendatang.

Previous article88% Pengembang IT Berada Dibawah Tekanan di Era Persaingan Penggunaan Cloud
Next articleSurge Luncurkan Ekosistem Metaverse Transportasi Pertama di Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here