Home NEWS Xiaomi Indonesia Umumkan Kolaborasi Seru dengan #AlwaysReady Icons

Xiaomi Indonesia Umumkan Kolaborasi Seru dengan #AlwaysReady Icons

Xiaomi #AlwaysReady Icons

tabloidpulsa.id – Redmi Note 13 Series segera hadir ke Tanah Air, deretan smartphone berfitur flagship di kelas menengah yang ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan Generasi #AlwaysReady.

Generasi yang berani bereksplorasi, memiliki semangat yang tidak pernah kendor, dan memiliki kemampuan untuk mengubah peluang menjadi produktivitas melalui kreativitas. 

Xiaomi menggandeng lima sosok iconic anak muda yang dinobatkan sebagai #AlwaysReady Icons yang mewakili karakter generasi ini. Redmi Note 13 Series berkolaborasi dengan Gamaliel, Lutesha, Kristo, Muklay, dan Basral sebagai #AlwaysReady Icons

Mereka adalah sosok inspiratif yang mewakili anak muda Indonesia yang terus berkarya, berkarakter, dan menginspirasi; menjadi simbol dari generasi yang selalu siap menghadapi masa depan dengan percaya diri dan antusiasme yang tinggi.

Berikut adalah sosok lima anak muda yang dipilih untuk mewakili karakter Redmi Note 13 Series sebagai #AlwaysReady Icons:

Gamaliél

Gamaliél adalah musisi yang dikenal atas perannya dalam membentuk grup musik GAC bersama Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail. Mereka berhasil menciptakan suara unik yang menggabungkan elemen pop, R&B, dan jazz dalam karya mereka. Gamaliél memiliki vokal yang soulful dan mampu menciptakan harmoni yang memukau. Keberaniannya dalam bereksperimen dengan genre musik mencerminkan semangat eksploratif Generasi #AlwaysReady yang selalu siap untuk mengeksplorasi hal-hal baru dalam hidup dan karya mereka.

Baca Juga:  Launching OPPO Find N2 Flip di Indonesia Bawa Konsep Berbeda

Lutesha

Lutesha adalah seorang aktris yang memikat baik di layar maupun di luar layar. Melalui karya seninya, dia telah memperlihatkan bakatnya yang luar biasa dalam menghidupkan karakter-karakter yang beragam. Dedikasinya terhadap seni peran tidak hanya terlihat dalam penampilannya di layar, tetapi juga dalam keterlibatannya di balik layar dalam mendukung perkembangan perfilman Indonesia. Sebagai seorang seniman yang selalu mencari tantangan baru, Lutesha mencerminkan semangat #AlwaysReady dengan kesiapannya dalam menghadapi berbagai bentuk ekspresi seni.

Kristo Immanuel

Kristo Immanuel adalah seorang aktor dan kreator konten yang telah menginspirasi banyak orang melalui karyanya. Dalam dunia akting, dia telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam memerankan berbagai karakter dengan keahlian akting yang memukau. Sebagai seorang kreator konten, Kristo juga aktif dalam menghadirkan karya-karya yang menginspirasi dan memotivasi penontonnya. Keberaniannya untuk berinovasi dan mengambil risiko mencerminkan semangat #AlwaysReady untuk terus menciptakan hal-hal baru dan menghadapi setiap tantangan dengan keberanian dan antusiasme yang tinggi. 

Baca Juga:  Xiaomi Tawarkan Fantastic Sale di Harbolnas 10.10

Muklay

Muklay adalah seorang seniman yang telah berhasil membawa karyanya ke berbagai pameran internasional. Karya-karyanya yang beragam, mulai dari pakaian hingga sepeda motor, mencerminkan kreativitas dan dedikasi yang tinggi terhadap seni. Dengan kemampuannya untuk menggabungkan berbagai elemen dalam karyanya, Muklay menginspirasi Generasi #AlwaysReady untuk terus berinovasi dan berkarya dalam berbagai bidang.

Basral

Basral adalah seorang skater yang telah menonjol dalam dunia skate Indonesia. Dengan keahliannya yang luar biasa dalam olahraga tersebut, Basral telah menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengikuti jejaknya. Keberaniannya dalam mengeksplorasi dunia skate sejak usia muda mencerminkan semangat Generasi #AlwaysReady yang selalu siap untuk mencoba hal-hal baru dan menghadapi tantangan dengan keberanian dan determinasi.

Baca Juga:  Kini Aplikasi ChatGPT Sudah Tersedia untuk iOS

Lima sosok inspiratif ini akan menghadirkan karya kolaborasi yang menginspirasi generasi muda untuk terus #AlwaysReady menghadapi setiap tantangan masa kini.

Nantikan kolaborasi #AlwaysReady Icons pada peluncuran Redmi Note 13 Series tanggal 28 Februari 2024. Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menyaksikan acara peluncuran secara live melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia yang bisa diakses melalui link berikut: Launching Redmi Note 13 Series


Cek berita teknologi terkini, review gadget, rekomendasi ponsel, tips & trick, tren lifestyle dan video tabloidpulsa.id di Google News.

Previous articleGalaxy S24 Ultra Titanium: Perpaduan Elegan, Kuat, dan Tahan Lama
Next articleInfinix Resmi Memulai Warung Infinix Gaming Musim Kedua dengan Konsep Mabar Unik
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here