Home NEWS Galaxy S24 Ultra Titanium: Perpaduan Elegan, Kuat, dan Tahan Lama

Galaxy S24 Ultra Titanium: Perpaduan Elegan, Kuat, dan Tahan Lama

Desain Titanium Galaxy S24 Ultra

tabloidpulsa.idSamsung kembali menggebrak industri smartphone dengan meluncurkan Galaxy S24 Ultra di awal tahun 2024 yang hadir dengan desain elegan dan Tangguh berkat bingkai titanium.

Smartphone ini bukan hanya menghadirkan pengalaman mobile terbaru melalui Galaxy AI, tetapi juga ramah lingkungan dengan penggunaan bahan daur ulang.

Desain Elegan dan Tangguh

Galaxy S24 Ultra merupakan ponsel Galaxy pertama yang menampilkan bingkai titanium yang elegan.

Titanium dikenal sebagai material yang tahan terhadap benturan, sehingga memberikan keuntungan tambahan berupa peningkatan daya tahan dan masa pakai perangkat.

Pengguna pun dapat merasa lebih percaya diri dan tenang dalam menggunakan ponsel mereka di berbagai kondisi.

Lebih Ramah Lingkungan

Selain kekuatan, Galaxy S24 Ultra juga mengusung keberlanjutan dengan mengintegrasikan bahan-bahan ramah lingkungan, seperti plastik, kaca, dan aluminium daur ulang pada berbagai komponen ponsel.

Baca Juga:  Hidup Lebih Praktis dengan 3 Tips Jitu Pakai Fitur AI Galaxy S24 Series

Khusus Galaxy S24 Ultra, Samsung menggunakan setidaknya 50% kobalt daur ulang pada baterai, dan 100% unsur rare earth daur ulang pada speaker.

Layar Kuat dan Tahan Gores

Berbeda dengan smartphone lainnya, Galaxy S24 Ultra tidak hanya menonjolkan desain bodi yang kokoh berbahan titanium, tetapi juga menggunakan Corning® Gorilla® Armor, eksklusif untuk Galaxy S24 Ultra.

Corning® Gorilla® Armor ini memberikan perlindungan ekstra, mengurangi pantulan hingga 75% dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan meningkatkan daya tahan terhadap goresan hingga 4x lebih baik.

Pilihan Warna Estetik dan Kekinian

Galaxy S24 Ultra menghadirkan estetika yang memukau melalui desain mewahnya, menawarkan beragam pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan mineral bumi: Titanium Grey, Titanium Black, Titanium Violet, dan Titanium Yellow.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Pas Buat Berkreasi Saat Pandemi

Lebih Ramping dan Nyaman Digunakan

Galaxy S24 Ultra memiliki bodi yang lebih ramping, menciptakan pengalaman penggunaan yang optimal saat berada dalam perjalanan.

Standar estetika yang tinggi dan koneksi yang mulus antara bagian belakang perangkat dan bingkai sampingnya menjadikan Galaxy S24 Ultra sebagai pilihan yang stylish dan nyaman digunakan.

Investasi yang Berharga

Galaxy S24 Ultra bukan hanya menawarkan daya tahan yang lebih baik, tetapi juga masa pakai yang lebih panjang.

Kombinasi kekuatan, kenyamanan, dan desain premium akan membuat pengguna menjatuhkan pilihan yang bukan hanya cerdas, tapi juga menjadi perpanjangan gaya hidup yang dinamis dan modern.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB). Pembelian dapat dilakukan pada 7-23 Februari 2024 dengan cashback hingga Rp2.000.000 melalui program trade-in.

Baca Juga:  realme Raih 181 Penghargaan Global

Cashback ini juga berlaku jika kamu membeli Galaxy S24 Series bersamaan dengan Galaxy Wearables ataupun aksesoris lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series dan Galaxy AI, kunjungi www.samsung.com/id.


Cek berita teknologi terkini, review gadget, rekomendasi ponsel, tips & trick, tren lifestyle dan video tabloidpulsa.id di Google News.

Previous articlerealme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit di Masa Flash Sale
Next articleXiaomi Indonesia Umumkan Kolaborasi Seru dengan #AlwaysReady Icons
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here