Home NEWS Xiaomi 11T Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 5 Jutaan

Xiaomi 11T Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 5 Jutaan

Xiaomi 11T

tabloidpulsa.id Xiaomi resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru: Xiaomi 11T, menawarkan teknologi terdepan yang memenuhi kebutuhan pengguna dengan kamera kelas profesional, layar flat AMOLED dengan refresh rate terbaik, pengisian daya tercepat di Indonesia, dan chipset kelas flagship terbaik di kelasnya.

Seri ini hadir dengan 108MP pro-grade triple camera untuk menangkap video yang memesona berkat sejumlah fitur pintar yang didukung oleh teknologi AI, memiliki kecepatan pengisian daya tertinggi di Indonesia untuk mengisi baterai 5000 mAh dalam waktu singkat untuk keperluan sehari-hari, dan didukung juga dengan chipset kelas flagship terbaik untuk menikmati performa tanpa tanding.

“Xiaomi 11T didesain untuk meningkatkan gaya hidup profesional dengan membawa pengalaman flagship secara menyeluruh. Kami percaya bahwa Xiaomi 11T akan menjadi pilihan terbaik bagi Xiaomi Fans untuk menutup tahun 2021,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Baca Juga:  Xiaomi Rilis 2 Produk Personal Care Terbaru, Ini Harganya!

Xiaomi 11T menyempurnakan teknologi di belakang kamera 108MP untuk menangkap video yang memesona berkat sejumlah fitur pintar yang didukung oleh teknologi AI. Lihat gambar yang lebih besar dengan kombinasi 108MP kamera lebar dan 8MP kamera ultra-lebar, pada saat yang sama juga bisa melihat lebih dekat dengan 5MP kamera telemacro. Abadikan setiap momen, termasuk malam hari berkat fitur yang mendukung foto di dalam kondisi rendah cahaya.

Nikmati konten menawan dengan layar 6,67” FHD+ 120Hz flat AMOLED yang mendukung fitur TrueColor dan HDR10+ yang bisa menampilkan lebih dari 1 miliar warna, tingkat kecerahan hingga maksimal 1000 nits, serta 480Hz touch sampling rate untuk layar yang lebih responsif, dan mendapatkan perlindungan terbaik dari Corning Gorilla Glass Victus. Dalam hal audio, Xiaomi 11T menghadirkan suara yang lantang dan imersif seperti menonton di bioskop berkat dual speakers yang didukung oleh sertifikasi dari Dolby Atmos .

Baca Juga:  Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 10S, Ini Harganya!

Smartphone ini diperkuat oleh chipset paling kencang dari MediaTek yakni Dimensity 1200-Ultra yang memiliki performa flagship untuk mewujudkan kreativitas pengguna.

Smartphone ini memiliki baterai 5000 mAh, hanya dibutuhkan 36 menit untuk mengisinya sampai penuh berkat 67W turbo charging. Xiaomi 11T akan hadir dengan tiga pilihan warna memukau serta berbagai penawaran menarik untuk menutup akhir tahun ini.

Untuk harga, Xiaomi 11T dibanderol Rp 5.999.000 untuk varian 8/256GB dan pre-order dimulai pada 4-10 November 2021 di Shopee, Mi.com dan Xiaomi Store.

Previous articleInfinix Hot 11S NFC Siap Hadir di Indonesia
Next articleXiaomi 11T Pro Unggulkan Snapdragon 888 dan HyperCharge 120W
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here