Home NEWS TECNO Gelar Phantom V Flip 5G Grand Exhibition di Jakarta

TECNO Gelar Phantom V Flip 5G Grand Exhibition di Jakarta

Tecno grand exhibition phantom V Flip

tabloidpulsa.id – Tecno Indonesia menggelar sebuah acara pameran berskala cukup besar di area Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat selama satu pekan mulai 23 hingga 28 Januari 2024. Di sini, Anda bisa mencoba secara langsung sejumlah produk yang diluncurkan Tecno dalam beberapa tahun terakhir, terutama flagship terbaru mereka, Phantom V Flip 5G, yang merupakan ponsel berlayar lipat dengan harga relatif terjangkau.

Pameran ini merupakan pameran lanjutan dari dua rangkaian exhibition yang diadakan di Jakarta dan Surabaya sebelumnya, yang dihadiri oleh mitra, influencers, dan para penggemar TECNO Indonesia.

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition kali ini menghadirkan banyak keseruan dan keuntungan serta edukasi menarik bagi TECNO Fans di Indonesia. Dalam pameran kali ini, TECNO bukan hanya menampilkan TECNO PHANTOM V Flip 5G, tetapi juga untuk pertama kali menghadirkan keseluharan lini produknya, mulai dari seri SPARK, CAMON dan POVA, yang semakin menarik karena menyediakan berbagai penawaran spesial untuk TECNO Fans.

Dalam acara ini, TECNO juga mengumumkan perkembangan pada performa bisnisnya selama kuartal tiga YoY di tahun 2023 yang melaporkan peningkatan penjualan hingga 250% di pasar Indonesia dan meluaskan jaringan penjualan hingga 239% di seluruh area Indonesia. Peningkatan angka ini mempengaruhi pertumbuhan performa bisnis TECNO di Asia Tenggara yang menunjukkan perkembangan di angka 148% dan menjadikannya sebagai Brand Smartphone yang memiliki pertumbuhan tercepat dan tertingggi di Asia Tenggara maupun global.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia menjelaskan, “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TECNO Fans di Indonesia, saya melaporkan untuk saat ini peforma bisnis kami meningkat di Tanah Air hingga Global” Ungkapnya saat acara pembukaan TENCO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition. “Kemudian, secara resmi saya juga membuka acara TECNO PHANTOM V Flip Grand Exhibition, untuk hadir lebih dekat lagi dan menghibur TECNO Fans dengan rangkaian acara spektakuler dan memberikan banyak program ekslusif pada acara kali ini” Lanjutnya.

Baca Juga:  TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire Akan Hadir di Indonesia

Pameran Spektakuler Hadirkan Hiburan Hingga Talkshow Informatif

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition dikemas istimewa dalam waktu seminggu dengan menghadirkan rangkaian acara yang menarik seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf, yang semakin memeriahkan pengalaman kunjungan. Pengunjung dapat ikut serta bermain games tersebut dan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari TECNO Indonesia.

Di tengah keseruan acara, terselip juga diskusi yang mengangkat berbagai tema informatif dan terupdate seperti Gaming, Produktivitas, Mobile Photography, dan Fashion. Diskusi ini menghadirkan informasi terkini seputar ketertarikan tersebut dengan melibatkan narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. menjadi kesempatan yang tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru dan merasakan langsung inovasi terkini dari TECNO.

Penampilan Brand Ambassador Spesial untuk TECNO Fans

Sejak peluncurannya, TECNO dengan bangga mengumumkan kolaborasi istimewanya dengan Mahalini sebagai Brand Ambassador untuk TECNO PHANTOM V Flip 5G. Kabar ini disambut antusias oleh para penggemar Mahalini dan TECNO Fans di Indonesia. Terungkap bahwa Mahalini dan TECNO PHANTOM V Flip 5G tidak hanya memiliki desain yang sangat modis, tetapi juga ukuran yang kompak dan berbagai fitur yang memudahkan produktivitas pengguna. Kolaborasi yang harmonis ini dianggap sebagai langkah sempurna oleh penggemar dari kedua belah pihak.

Mahalini juga membagikan pengalaman luar biasa saat menjalani jadwal padatnya, di mana seringkali ia menemui momen berharga yang perlu diabadikan, meskipun dalam situasi yang cukup sibuk. Namun, sejak menggunakan TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan desain ringkas dan gaya yang fashionable, tantangan tersebut tidak lagi menjadi kendala baginya, “Iya, jadi dalam aktivitasku sehari-hari yang kalau nggak shooting ya nyanyi, dan terkadang aku tuh di setiap kota ada fan based yang ingin aku abadikan bareng-bareng momennya, dengan ukuran ringkasnya TECNO PHANTOM V Flip 5G ini aku tinggal buka cover screen nya dan udah bisa langsung ambil momen dengan fitur Gesture hands nya yang praktis so, aku Enjoy banget! ditambah ini desainnya lucu banget, ada warna ungu yang seirama sama Aku, semua fans tau aku suka warna ungu dan warna ungunya TECNO PHANTOM V Flip 5G bagus banget, terima kasih TECNO sudah memperkenalkan aku” jelas Mahalini pada postingan akun Instagramnya.

Baca Juga:  3 Alasan Redmi Note 12 Jadi Smartphone Rp 2,5 Jutaan Terbaik

Selain itu, TECNO mengundang semua TECNO Fans untuk bersama-sama menikmati penampilan istimewa dari Mahalini pada TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Januari 2024. Acara ini terbuka untuk semua orang dan dapat dihadiri secara gratis.

Fiur Unggulan TECNO PHANTOM V Flip 5G

Dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3, TECNO PHANTOM V Flip menghasilkan warna yang lebih hidup dan imersif. Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, menjamin kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan memiliki kekuatan baterai yang lebih lama.

Cover Screen pada layar depannya disebut “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya. Fitur menarik lainnya adalah “Interactive Virtual Pet” tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi saat notifikasi masuk. Animasi hewan tersebut mengambil “surat” notifikasi, sementara ketika baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makan dengan sentuhan yang menggemaskan. Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

Baca Juga:  Baterai 6.000 mAh TECNO POVA 6 Bikin Gaming Always Menyala

TECNO PHANTOM V Flip 5G ini juga menampilkan sistem kamera yang luar biasa dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario. Kemampuan fotografi TECNO PHANTOM V Flip 5G menjadi lebih menarik karena Anda dapat membuat foto dan video tanpa gangguan apapun dan dapat ditempatkan di mana saja, dan penggunanya dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan fleksibel.

Sederet Program Menarik di TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition

TECNO memanjakan pengunjung Pameran ini dengan beragam program menarik. Salah satunya adalah program pembelian smartphone dengan diskon mencapai 90% dengan kuota terbatas, yang dapat dinikmati dengan mengikuti petunjuk dari kru di TECNO. Tak hanya itu, ada juga Doorprize yang memberikan kesempatan kepada pemenang untuk membawa pulang TECNO PHANTOM V Flip 5G secara gratis, dan masih ada kesempatan bagi pengunjung lainnya untuk mendapatkan merchandise eksklusif senilai Rp 1 Juta apabila membeli salah satu produk

Disamping itu, TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM dapat dibeli dengan harga Rp8,499,000,- dengan program bundling dengan brand lokal NUBUK Bags dan BAGSI yang merupakan produsen tas dengan kualitas terbaik dan modis. Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di Seluruh Toko Erafone yang tersedia. Selain itu, TECNO PHANTOM V Flip 5G juga tersedia secara online melalui platform e-commerce resmi TECNO Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli dan juga tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

Previous articlePlatform Unpad EdEx Targetkan 100 Ribu Tenaga Kerja Profesional
Next articleXiaomi Rilis Daftar Smartphone yang Dapatkan Update HyperOS di Kuartal Pertama 2024
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here