Home NEWS TECNO Gandeng TAM untuk Perluas Jalur Distribusi Produk

TECNO Gandeng TAM untuk Perluas Jalur Distribusi Produk

tabloidpulsa.idTECNO hari ini mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT. TAM (Teletama Artha Mandiri), salah satu anak usaha perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group untuk memperluas jalur distribusi produk ponsel TECNO secara resmi di Indonesia.

“Setelah sukses mengembangkan perusahaan secara global di lebih dari 70 negara berkembang di dunia, kami juga akan berusaha untuk memberikan kesempatan yang sama di Indonesia, yang tentunya menginginkan produk berkualitas tinggi dan mempunyai teknologi terkini namun dengan harga yang terjangkau untuk terus mendukung lifestyle mereka. Demi mencapai hal tersebut, salah satu langkah yang tepat adalah kami bekerjasama dengan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia untuk memperluas jalur distribusi agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi kedepan kita akan terus menghadirkan produk smartphone dengan kualitas high-end” Ungkap Mr. Ryan Zhang selaku TECNO Director of Indonesia.

TECNO sendiri sudah dua tahun mengisi persaingan smartphone entry level di Indonesia, mengawali kiprahnya dengan meluncurkan TECNO Spark pada 2020 lalu, TECNO sudah menghadirkan produk mutakhir lainnya yang memiliki keunikan masing-masing, seperti series Spark yang dikhususkan untuk gen Z dengan habit membuat konten sosial media, lalu series Pova yang merupakan smartphone TECNO yang dikhususkan untuk para gamers yang mendambakan gaming experience yang nyata.

Baca Juga:  Fitur terbaru Neo Study percepat proses pembelajaran Bahasa Inggris

Lalu ada series Camon yang memiliki fitur kamera profesional untuk mengambil foto dan video cinematic serta design smartphone yang artistik dan fashionable.

Lalu ada series Phantom, yang merupakan smartphone flagship TECNO yang didedikasikan bagi konsumen high-end, namun masih belum tersedia di Indonesia.

“Sebelumnya pada Desember 2022, TECNO terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan retail terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko onlinenya eraspace.com. Hal ini dilakukan agar konsumen di Indonesia yang tersebar di berbagai pulau bisa mendapatkannya secara mudah dan menambah rasa ‘peace of mind’ bagi konsumen TECNO” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Manager Manager TECNO Indonesia

Baca Juga:  IOH Hadirkan Promo Spesial Paket Data 100GB Hanya Rp 100 Ribu
Previous articleGerakan #SayangBumi Acer dan Seasoldier Sambangi Pantai Surabaya
Next articleInfinix Zero 5G 2023 Resmi Meluncur Di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here