Home GADGET EZVIZ C3W Pro (4MP): Kamera CCTV Outdoor Andalan dengan Kualitas Tayangan...

EZVIZ C3W Pro (4MP): Kamera CCTV Outdoor Andalan dengan Kualitas Tayangan 4MP

EZVIZ C3W Pro (4MP)

tabloidpulsa.id – Semakin hari semakin banyak vendor teknologi yang menyediakan solusi pengawasan keamanan dengan harga yang beragam. EZVIZ, salah satu merek smart home security terkemuka di dunia juga tak ingin kalah dengan meluncurkan EZVIZ C3W Pro (4MP) yang digadang akan jadi CCTV outdoor andal berkat kualitas (4MP) yang diusungnya.

Dibanderol dengan harga Rp 1.049.000, EZVIZ C3W Pro (4MP) akan semakin melengkapi jajaran produk kamera pengawas luar ruangan miliknya. Menghadirkan fitur terkini yang canggih, yakni kualitas tayangan 4MP, Color Night Vision, AI-Powered Person Detection, Pertahanan Aktif dengan Lampu dan Suara, Two-Way-Talk, dan IP67 Certification, semakin membuat perangkat ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari kamera pengawas outdoor.

C3W Pro (4MP) sbejatinya adalah kamera CCTV luar ruangan dengan fitur Color Night Vision yang ditingkatkan. Dilengkapi dengan algoritma AI yang menyediakan fitur deteksi manusia atau AI-Powered Human Detection, perangkat ini diklaim punya peringatan yang lebih akurat bahkan dalam kondisi minim cahaya. Anda juga dapat melakukan komunikasi dua arah (two way talk) menggunakan Aplikasi EZVIZ yang ada di ponsel.  

EZVIZ C3W Pro akan memberikan ketenangan pada Anda berkat cakupan area yang lebih luas dengan kualitas tayangan yang lebih detail dan jernih. Mengusung resolusi 2560 x 1440 piksel, perangkat kamera outdoor ini memungkinkan Anda untuk melihat video dan gambar dalam detail yang luar biasa dibanding resolusi tinggi pada umumnya.

Dengan kualitas tayangan (4MP), perangkat ini akan cocok dipasang di halaman atau lorong yang gelap atau dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Masih sama dengan generasi sebelumnya, EZVIZ C3W Pro dibekali dengan Color Night Vision yang akan membuat pengelihatan malam membuat pengelihatan malam tetap berwarna bahkan dikondisi minim cahaya. Pengaturan ini dapat Anda atur secara mudah dengan membuka ikon pada bagian kanan atas, dan memilih Night Vision Mode.

Kini, Anda dapat memberikan tampilan tayangan visual yang berwarna di malam hari dengan Color Night Vision, hitam-putih di malam hari dengan Black/White Night Vision, atau pengelihatan malam cerdas dengan Smart Night Vision yang akan menampilkan tayangan berwarna ketika ada pergerakan.

Selain lampu sorot yang akan mempertajam gambar berwarna di malam hari, lampu ini juga dapat memberikan penerangan yang dapat Anda nyalakan atau matikan dengan mudah melalui aplikasi, hingga mengatur kecerahan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pengguna, perangkat ini juga dibekali dengan suara peringatan standar dan kemampuan merekam tiga pesan audio berdurasi 10 detik untuk menyambut tamu atau mengusir orang mencurigakan yang tertangkap kamera.

Jika terjadi kondisi yang mengkhawatirkan dan Anda mengaktifkan Smart Night Vision pada malam hari, perangkat ini akan mendeteksi gerakan mencurigakan, membunyikan sirene dengan keras, dan menyalakan dua lampu sorot sebagai bentuk pencegahan.

Soal build quality, EZVIZ C3W Pro (4MP) didukung dengan material yang kokoh, lengkap dengan dudukan yang bisa Anda dapatkan pada kotak penjualan sehingga mudah untuk dipasang di dinding hingga plafon. Canggihnya lagi, perangkat ini mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan banting di kondisi ekstrem, seperti hujan, sinar matahari, badai, bahkan salju.

Tak ketinggalan, EZVIZ C3W Pro (4MP) dibekali dua antena eksternal untuk tangkapan sinyal Wi-Fi yng lebih baik, serta kompresi video H.265 yang canggih untuk menghemat bandwith dan memori penyimpanan. menghasilkan kualitas video yang lebih baik.

Kesimpulan

Setelah menggunakan EZVIZ C3W Pro (4MP) selama beberapa hari, dapat kami simpulkan bahwa perangkat ini adalah kamera pengawas yang andal untuk mengawasi keamanan luar ruangan rumah Anda. Hal ini dikarenakan EZVIZ C3W Pro (4MP) mampu menampilkan kualitas gambar atau video dengan jernih, jelas, dan detail di berbagai kondisi.

Terlebih lagi, perangkat keamanan ini dilengkapi dengan beragam fitur keamanan proaktif, seperti AI-Powered Human Detection, Color Nigt Vision dengan dua lampu sorot, dan Two Way Talk yang sangat berguna. EZVIZ C3W Pro juga mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya cukup andal dan tahan banting di kondisi iklim Indonesia yang terbilang cukup esktrem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here