Home NEWS Resmi! Luna V6 Bawa Kamera 20MP, Harga 1 Jutaan

Resmi! Luna V6 Bawa Kamera 20MP, Harga 1 Jutaan

Luna V6

tabloidpulsa.idLuna, brand smartphone ternama kembali merilis smartphone  terbarunya, Luna V6. Smartphone tersebut memiliki beragam fitur terkini dengan teknologi canggih.

Salah satunya adalah di-support dengan  kamera 20 Mp plus TripleCamera+AF+ Flash(Back) dan Front camera 8MP. Trend kamera  tersebut sebagai  revolusi teknologi  terhadap  tuntutan konsumen yang ingin meringkas fungsi kamera profesional dalam sebuah genggaman bernama smartphone. 

Untuk kamera , Luna mempercayakan kepada pabrikan lensa ternama,  Sony IMX 376. Lensa tersebut memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Hasil gambar dipastikan jernih tanpa noise.

Sebagaimana diketahui sensor Sony IMX376 menerapkan teknologi pixel binning yang memadukan informasi dari empat piksel untuk menciptakan satu piksel 2.0μm yang besar.

Baca Juga:  PT Datascrip Hadirkan 3 Proyektor Panasonic Ramah Lingkungan

Inovasi ini sangat menambah sensitivitas sensor cahaya yang lalu membuat pengguna dapat menangkap gambar lebih jelas dan lebih terang, termasuk video, meski kondisi kurang cahaya.

Sedangkan resolusi yang digunakan adalah  20 + 8 MP. Dengan pilihan resolusi tersebut, penguna bisa berpindah mode kamera utama 20MP atau kamera 8MP untuk group selfie dengan wide angle 120 derajat. 

RAM 6 GB – ROM 128 GB  

Problem smartphone salah satunya adalah masalah kapasitas dan daya tahan baterai.  

Kapasitas baterai Luna V6 sudah sangat mumpuni untuk mendukung kinerja yang ada. Hadir dengan baterai 5000 mAh. 

Untuk melakukan pengisisan, pengguna hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam, lebih cepat dalam proses pengisian dengan durability memuaskan.

Baca Juga:  ZTE Bersama MyRepublic Luncurkan Solusi FTTR Pertama

Smartphone dapat bertahan hingga 25,3 jam dalam posisi standby, dan masih dapat melakukan panggilan selama 1,2 jam. 

Sedangkan untuk dapur pacu, smartphone ini mengadopsi  prosesor OctaCore1.6GHz, RAM 6 GB, memory 128 GB. Anda juga bisa menambahkan kapasitas smartphone ini dengan SD Card sampai  256 GB.

Untuk system jaringan operator, Luna V6 bisa menjalankan Dual Sim Card Hybrid. Sebuah performa yang dahsyat untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada. 

“Dengan segudang fitur canggig, Luna V6 hanya dibanderol sekitar Rp. 1.5 jutaan, dan kami memberi garansi selama satu tahun.  Untuk penjualan, kami melakukan dengan system distribusi konvensional dan online. Penjualan online kami menggandeng situs belanja ternama  Sophee,” ungkap Aldiano Marcomm Manager Luna Indonesia. 

Baca Juga:  HP Care and Gaming Experience Center Resmi Diluncurkan di Indonesia
Previous articlePunya Layanan Purna Jual No.1, OPPO Siap Sambut Find N2 Flip di Indonesia
Next articleDeretan Hacks di Galaxy S23 Series 5G yang Wajib Dicoba
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here