Home NEWS Harga OPPO Reno8 dan Reno8 5G yang Resmi Meluncur Hari ini

Harga OPPO Reno8 dan Reno8 5G yang Resmi Meluncur Hari ini

harga reno8 estetika

tabloidpulsa.id – Baru saja OPPO Indonesia meluncurkan secara resmi lini lengkap dari OPPO Reno8 Series, yang terdiri dari OPPO Reno8 Pro 5G, Reno8 5G , Reno8 Z 5G dan Reno8. Empat produk ponsel yang kembali membawa jargon “The Portrait expert”, ditemani dengan beberapa perangkat Internet of Things (IoT) mulai dari TWS dan sebuah tablet OPPO Pad Air. Sayangnya tidak semua harga produk ini dibagikan sekarang. OPPO memutuskan untuk melepas dan memberikan informasi harga produk Reno8 series dan tablet mereka ini secara bertahap ke pasaran.

Produk yang bakal hadir sejak hari peluncuran ini (15/08), adalah OPPO Reno8 dan Reno8 5G. Beserta dua TWS yang juga diperkenalkan hari ini, yakni Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro. Sementara OPPO Reno8 Z 5G dan Reno8 Pro 5G akan hadir sekitar bulan September, bisa jadi akan tersedia bersama OPPO Pad Air, tapi untuk info lebih tepatnya kita akan kabarkan dalam tulisan-tulisan update setelah ini.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno8 (4G) dan Reno8 5G sudah bisa dipesan sejak hari ini, tanggal 15 Agustus 2022 hingga 25 Agustus mendatang dengan total keuntungan pre-order senilai Rp 2.499.000 berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian OPPO Reno8 5G dan hadiah Reno8 Soundbokz untuk perangkat Reno8.

Sementara untuk pembelian OPPO Enco Buds2 dan Enco Air2 Pro, konsumen akan mendapataan cashback senilai Rp 100.000. Konsumen juga diberikan program cicilan seperti Bunga 0% dan cashback hingga Rp 500.000 untuk bank partner yakni Permata, OCBC, BSI, BNI, CIMB, Mandiri, DBS, BCA, Maybank, Mega, Citibank, dan BRI.

Seluruh pengguna OPPO Reno8 Series bisa mendapatkan keuntungan 7.000 Poin MyOPPO. Pengguna OPPO Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MY OPPO Apps untuk mendapatkan berbagai Voucher Belanja Menarik, seperti di Toys Kingdom: Free Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900, Krispy Kreme: 2 Lusin Donat dengan harga spesial Rp100.000, Doughlab: Free Cookies / Ice Cream untuk 50 pertama pengguna OPPO Reno8, Ruangguru: Disc. 60% Paket Ruangbelajar 1 Tahun, dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa diperoleh konsumen.

OPPO Reno8 5G dijual seharga Rp 7.999 juta, sedangkan OPPO Reno8 dibanderol resmi dengan harga Rp 4.999 juta. Konsumen dapat memesan perangkat OPPO Reno8 5G melalui daring secara eksklusif di Shopee dengan manfaat tambahan SpayLater bunga 0% dan cicilan hingga 12 bulan. Sementara itu, OPPO Reno8 dapat dipesan melalui Shopee, Tokopedia, TikTok Shopping, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan Bukalapak. Sementara untuk pemesanan luring atau offline di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, OPPO Indonesia juga membanderol OPPO Enco Buds2 dengan harga Rp 399.000 dan OPPO Enco Air2 Pro seharga Rp 1.099.000.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai OPPO Reno8 Series dan IoT terbaru OPPO dapat menuju tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/reno8-series-5g-warmup

Previous articleOlike Hadirkan Smart Cutting Machine Terbaru yang Semakin Canggih
Next articleSamafitro Hadirkan Digital Tekstil Printer Minolta NASSENGER SP-1e
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here