Home NEWS OPPO Luncurkan Reno5 Limited Edition Duo Box

OPPO Luncurkan Reno5 Limited Edition Duo Box

Reno5 Limited Edition Duo Box

tabloidpulsa.id – Selain varian regular, OPPO juga menghadirkan edisi spesial Reno5 yang juga sekaligus sebagai perayaan bulan khusus kasih sayang. Paket khusus OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box ini hadir dalam kemasan yang benar-benar istimewa.

Edisi terbatas Reno5 Duo Box ini dibungkus dengan kotak cardboard yang didesain khusus dan berfungsi sebagai proyektor.

“OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box ini hadir sebagai perangkat yang dibuat khusus untuk merayakan hari kasih sayang. Edisi terbatas ini dibungkus dengan sebuah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan menjadi sebagai proyektor,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sebagai edisi spesial, konsumen yang membeli OPPO Reno5 Duo Box akan mendapatkan dua unit OPPO Reno5 yang cocok dijadikan sebagai hadiah Valentine.

Baca Juga:  4 Alasan Sketchbook jadi Aplikasi Favorit di OPPO Pad Air

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan dua akses gratis premium VIU yang berlaku selama 12 bulan. Dan tentu saja cardboard yang dapat dijadikan sebagai proyektor.

OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box sendiri dijual secara terbatas dan ekslusif di Shopee mulai 15-25 Februari 2021 dengan banderolan harga Rp 9.998.000.

Sebagai informasi, OPPO Reno5 sendiri hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terutama di sektor kamera.

Beberapa fitur penting di smartphone ini diantaranya AI Mixed Portrait yang merupakan video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video, fitur yang dapat mendeteksi cahaya dengan cerdas untuk menghadirkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang dapat meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Baca Juga:  Segera Diluncurkan, Begini Hasil Kamera OPPO Reno8 Pro 5G

Selain itu, smartphone yang memiliki desain ramping serta ringan ini juga dibekali dengan baterai besar 4.300 mAh dan pengisian daya cepat 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam.

Previous articleRagnarok X: Next Generation Segera Hadir di Indonesia
Next articleEZVIZ C8C, Kamera Pan/Tilt Wi-Fi Outdoor Pertama untuk Keamanan Rumah
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here