Home NEWS Rekomendasi realme C Series Terbaik Akhir Tahun 2023

Rekomendasi realme C Series Terbaik Akhir Tahun 2023

realme c series

tabloidpulsa.id – Tidak terasa tahun 2023 akan segera berakhir dalam beberapa bulan ke depan. Sebagai salah satu produsen ponsel yang beraktivitas di Indonesia, realme telah menyediakan sejumlah produk untuk semua kalangan pengguna di Indonesia, dan salah satunya adalah champion series atau seri C. Sepanjang tahun dan menjelang akhir tahun ini realme kedapatan memberikan cukup banyak pilihan C series terbaik. Apa saja kah itu?

“Di realme, kami senantiasa menghadirkan smartphone dengan teknologi dan desain terbaik untuk dapat lebih terjangkau bagi para anak muda. Kali ini, melalui realme C Series yang merupakan lini Champion yang kami luncurkan sepanjang tahun 2023, realme turut menghadirkan rangkaian fitur dan teknologi sekelas flagship yang sulit untuk ditemukan di smartphone lain di segmen harganya, dengan harapan lebih banyak pengguna dapat menikmati teknologi terkini dan desain trendi dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Hadir di harga Rp2 jutaan, berikut smartphone realme C Series yang dapat menjadi pilihan menjelang akhir tahun:

realme C55

Hadir dengan fitur-fitur Champion yang tidak dapat ditemukan pada produk lain di segmennya: Champion Camera, Champion Memory, Champion RAM, Champion Charge, dan Champion Design dan fitur Mini Capsule pertama di smartphone Android.

Baca Juga:  Program Pre-order vivo Y36 5G Resmi Dibuka, Apa Saja Benefitnya?

Sebagai Champion di kelasnya, realme C55 membawa spesifikasi terdepan yang melebihi ekspektasi para pengguna di segmen harganya. Di sektor kamera, realme C55 mengusung konfigurasi 64MP terbaru yang akan memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas premium.

Realme C55 menawarkan kapasitas memori penyimpanan terbesar di segmennya dengan 256GB. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan RAM 8GB yang dapat diperluas dengan Dynamic RAM menjadi 16GB untuk mendukung berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan.

Untuk menciptakan desain yang premium, realme mengambil inspirasi yang indah dari alam dan menghadirkan desain inovatif dalam opsi warna: Sunshower, Rainy Night, dan Rainforest.

Realme C55 dengan NFC tersedia untuk dibeli secara online dan offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp2.499.000 untuk varian memori 6GB+6GB*|128GB dan Rp2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.

realme C53

Sebagai smartphone Champion berikutnya, realme C53 memprioritaskan peningkatan di tiga sektor: 33W Champion Charge, 12GB*+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design yang merupakan fitur-fitur terbesar dan terbaik di kelas harganya. Melalui pengisian daya yang cepat, anak muda dapat melakukan aktivitas gaming, fotografi, dan aktivitas lainnya tanpa khawatir kehabisan baterai.

Sementara itu, melalui kapasitas memori penyimpanan yang besar, anak muda dapat membuat beragam konten foto dan video berkat memori yang luas untuk menyimpan berbagai macam file.

Baca Juga:  realme Raih 181 Penghargaan Global

Keunggulan desain juga menjadi nilai tambah dari realme C53 karena mampu memberikan tampilan yang menarik bagi penggunanya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Fitur-fitur unggulan ini akan menjadikan realme C53 sebagai pilihan smartphone terbaik di kisaran harganya.

Realme C53 membawa Shiny Champion Design dalam dua pilihan warna yakni: Champion Gold dan Mighty Black.

Realme C53 (6GB+6GB*|128GB) tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.099.000.

Tidak hanya di rentang harga Rp2 jutaan, realme juga membawa peningkatan signifikan melalui fitur flagship dan desain yang stylish pada smartphone di harga Rp1 jutaan melalui realme C51:

realme C51

Smartphone Champion terbaru dari realme adalah realme C51 yang hadir dengan harga lebih terjangkau Rp1 jutaan serta berbagai peningkatan signifikan di rentang harganya. Smartphone ini berfokus pada peningkatan empat fitur utama yakni pengisian daya cepat, memori, kamera, dan desain untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Realme C51 hadir dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge tercepat di segmen harganya. Realme C51 hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai berkapasitas 5000mAh. Smartphone ini turut membawa RAM Dinamis 8GB ditambah memori penyimpanan terbesar hingga 128GB di segmennya.

Baca Juga:  realme GT NEO 3 Resmi Rilis di Indonesia

Semakin spesial, realme kali ini berani berinovasi dengan kehadiran NFC di rentang harga Rp1 jutaan, realme C51 memungkinkan banyak pengguna dapat merasakan kemudahan konektivitas nirkabel yang praktis. Makin lengkap, tidak ketinggalan kehadiran Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini.

Disematkan kamera AI 50MP terbaik di segmennya dan bodi ramping setipis 7,99mm, realme C51 tampil bergaya dengan Stylish Glittering Design yang tersedia dalam dua pilihan warna: Mint Green dan Carbon Black.

Realme C51 dengan kapasitas memori (4GB+4GB*|64GB) dapat dimiliki dengan harga Rp1.699.000 dan (4GB+4GB*|128GB) seharga Rp1.899.000.

realme Terpilih dalam 65 Most Socially Influential Startups 2023 oleh Fortune China

realme mendapat kehormatan untuk masuk ke dalam daftar Fortune’s 65 Most Socially Influential Startups in China tahun 2023. Sebagai salah satu majalah bisnis paling berpengaruh di dunia, Fortune China menyoroti perusahaan-perusahaan yang memiliki komitmen untuk melakukan bisnis dengan baik dengan tetap menaruh perhatian pada lingkungan. Daftar ini didedikasikan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan muda yang telah membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik, dan membuat kemajuan yang terukur dalam menangani masalah sosial dan lingkungan sebagai bagian dari strategi bisnis inti mereka.

Previous articleGOKS!, Platform Berburu Diskon Khusus Mahasiswa
Next articleGalaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Gunakan Bahan Daur Ulang 3 Kali Lipat Lebih Banyak
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here