Home NEWS GOKS!, Platform Berburu Diskon Khusus Mahasiswa

GOKS!, Platform Berburu Diskon Khusus Mahasiswa

GOKS!

tabloidpulsa.id –  GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa) kini hadir sebagai sebuah platform berbasis web yang menawarkan berbagai diskon atau potongan harga, telah hadir untuk menghubungkan berbagai brand di Indonesia dengan pasar khusus mahasiswa. Platform ini dilengkapi dengan proses verifikasi khusus, memastikan bahwa hanya mahasiswa yang dapat mendaftar sebagai pengguna.

Saat ini GOKS! telah bekerja sama dengan 11 mitra dari berbagai kategori termasuk kategori Makanan & Minuman, Fashion, dan Gaya Hidup, diantaranya brand-brand terkenal seperti Chatime, Hangry Indonesia, FLIX Cinema, Bodypack, Giordano, Richeese Factory dan masih banyak lagi. 

“Kami menghadirkan layanan GOKS!, Gokilnya Diskon Buat Siswa, yang didedikasikan khusus untuk mahasiswa yang dapat mempermudah para mahasiswa dalam mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi penggunaan kartu pelajar ketika mereka harus melakukan transaksi,” kata Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia. “Proses verifikasi yang kami kembangkan menjamin pengguna GOKS! betul-betul beridentitas sebagai mahasiswa sehingga diskon yang ditawarkan oleh brand partner dapat tepat sasaran.” tutupnya.

Salah satu merchant yang telah bergabung dengan GOKS! dan semakin populer di kalangan mahasiswa adalah Hangry Indonesia (Multi-brand Company). Saat ini, Hangry Indonesia tengah mengembangkan bisnis mereka dengan menghadirkan berbagai brand Makanan & Minuman, seperti Moon Chicken, Dari Pada, San Gyu, Accha, Ayam Koplo, dan Wai Thai Food. Abraham Viktor, CEO Hangry Indonesia, menyatakan, “GOKS! memberikan kesempatan kepada kami untuk memperluas diskon khusus untuk mahasiwa baik melalui gerai online maupun gerai offline. Kami menyadari bahwa mahasiswa memiliki potensi besar sebagai target pasar untuk brand kami, dan itulah sebabnya GOKS! menjadi mitra yang tepat bagi kami dalam melakukan ekspansi bisnis.”

Baca Juga:  iPhone 15 Makin Maksimal dengan Paket Bundling Telkomsel

Dengan menggunakan GOKS!, para mahasiswa akan mendapatkan cashback sebesar 40% untuk produkproduk Hangry dengan cara menyalin kode promo dan memasukkannya di aplikasi Hangry.

Selain Hangry Indonesia, brand terkenal lain yang telah menjadi bagian dari GOKS! adalah Chatime. Chatime brand penyedia minuman kekinian yang telah memiliki lebih dari 460 gerai di Indonesia juga turut bergabung untuk memaksimalkan manfaat dari fitur verifikasi GOKS!. “Keberadaan layanan GOKS!

memberikan kesempatan kepada kami untuk menjangkau langsung pasar mahasiswa” ungkap Devin Widya Krisnadi, CEO PT Foods Beverages Indonesia. “Proses verifikasi dalam layanan GOKS! pun mendukung tujuan utama kami sebagai merchant yang menargetkan pasar anak muda” tutupnya.

Chatime menyediakan promo khusus di GOKS! berupa buy 1 get 1 sehingga memberikan diskon hampir

50%. Kehadiran promo tersebut tidak hanya memberikan kemudahan bagi mahasiswa yang tergabung di GOKS! untuk menikmati minuman ini, tetapi juga membantu pengguna GOKS! untuk melakukan penghematan dana saat akan bertransaksi membeli Chatime.

Selain industri F&B, platform ini pun merangkul industri hiburan untuk sama-sama menyediakan diskon khusus bagi mahasiswa. Salah satunya adalah FLIX Cinema yang merupakan sebuah jaringan bioskop Indonesia yang merupakan unit usaha dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI). ASRI sendiri adalah anak perusahaan Agung Sedayu Group yang fokus pada premium lifestyle brands. Promosi yang diberikan oleh FLIX Cinema berupa potongan harga sebesar Rp20 ribu di hari Jumat di seluruh cabang FLIX Cinema yang berada di MOI, PIK Avenue, GGP, dan Ashta. 

Baca Juga:  7 Rekomendasi Buku untuk Mahasiswa Baru dari Zenius

Dengan menghadirkan penawaran istimewa di GOKS!, FLIX Cinema menekankan komitmennya untuk menjangkau mahasiswa sebagai pasar penting bagi mereka, guna menyuguhkan entertainment yang biasa dinikmati oleh kalangan anak muda. Sinergi ini juga diharapkan dapat mentransformasi peluang baru menjadi loyalitas, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengguna terhadap FLIX Cinema.

Tidak hanya pasar F&B dan Entertaiment, platform diskon ini pun telah menjangkau fashion brand, seperti Giordano yang menyediakan produk seharga hanya Rp169 ribu dari harga awal sebesar Rp249 ribu. Gerai-gerai Giordano yang telah bekerjasama dengan GOKS! di antaranya adalah Botani Square Bogor, Margocity

Depok, Central Park Jakarta, Citraland Jakarta, Ambarukmo Jogjakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Grand

Indonesia Jakarta, Galaxy Surabaya, Sumarecon Serpong, dan PVJ Bandung. Selain itu, ada juga Bodypack yang menyediakan potongan harga hingga Rp30 ribu untuk sejumlah item miliknya melalui pembelian minimal Rp300 ribu. Hingga saat ini, terhitung ada 11 brand yang telah bergabung dengan GOKS! dan akan terus bertambah di masa yang akan datang. 

“GOKS! juga ingin mengatasi tantangan yang dihadapi oleh banyak brand saat ini, yaitu dalam melayani generasi muda yang baru muncul. Mahasiswa menjadi titik awal yang baik bagi brand untuk memahami preferensi dan minat generasi muda yang akan menjadi target utama di masa depan,” ungkap Nico Dharmaputra, Strategy Lead LINE Indonesia. “Pada umumnya, mahasiswa mulai mandiri dalam memilih brand yang ingin mereka gunakan, dan momen ini memiliki signifikansi penting bagi brandbrand untuk memperkenalkan produk mereka,” tambahnya.

Baca Juga:  Pemanfaatan Model Jaringan Neural Yandex Pantau Abu Vulkanik

Dengan berpartisipasi dalam platform ini, brand-brand pun akan memiliki akses ke jaringan pelajar yang aktif dan beragam, serta dapat menghadirkan penawaran khusus dan diskon yang menarik untuk meningkatkan daya produk atau layanan mereka. Semakin banyak brand yang bergabung, semakin beragam dan menarik pilihan yang bisa diberikan kepada mahasiswa sehingga menciptakan kemenangan dalam mencapai tujuan bisnis masing-masing.

Cara Menggunakan Layanan GOKS!  

Dapatkan kemudahan akses Layanan GOKS! melalui https://goks.co.id/ dengan melakukan registrasi secara mudah dengan tahapan sebagai berikut:

  1. Melakukan registrasi dengan memasukkan nama kampus serta melengkapi informasi seperti alamat email, nama lengkap, dan nomor telepon.
  2. Setelah selesai dengan proses registrasi, pengguna akan diarahkan untuk melakukan verifikasi yang dikirimkan melalui email kampus yang terdaftar, atau menggungah foto kartu pelajar.
  3. Setelah akunmu terverifikasi, akseslah halaman utama GOKS! untuk melihat berbagai kupon menarik dari brand-brand mitra kami.
  4. Untuk menggunakan kupon di gerai offline, tunjukkan saja laman kupon GOKS! saat kamu melakukan transaksi di kasir. Transaksi lebih cepat dan lebih hemat!
  5. Nikmati juga kupon untuk gerai online. Salin kode kupon yang tersedia di laman GOKS! dan gunakan saat kamu berbelanja di gerai online brand mitra. Belanja hemat dengan GOKS!

Jika nama kampus calon pengguna belum terdaftar dalam sistem, cukup mengunggah dokumen resmi dari institusi, seperti foto kartu pelajar, untuk verifikasi lebih lanjut.

Dengan platform ini, pengalaman belanja dan mendapatkan diskon bagi kamu sebagai mahasiwa menjadi semakin menyenangkan dan menguntungkan.

Previous articleBuat Gen Z, Kreasikan Galaxy Z Flip5 Anda Sesuai Selera
Next articleRekomendasi realme C Series Terbaik Akhir Tahun 2023
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here