Home NEWS realme Hadirkan Program Layanan Purna Jual, Bikin Extra Nyaman

realme Hadirkan Program Layanan Purna Jual, Bikin Extra Nyaman

realme purna jual

tabloidpulsa.id – Setelah beberapa lama hadir di pasar Indonesia, realme memutuskan untuk memberikan inisiatif baru pada layanan purna jual mereka sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman dan tidak lagi khawatir selama menggunakan produk-produk realme.

realme pada hari ini secara resmi mengumumkan kehadiran rangkaian layanan purna jual terbaru khusus bagi para pengguna di Indonesia, di antaranya realme Service Day, realme Care, layanan hotline (021) 3002 0666, serta layanan purna jual lainnya.

“Layanan purna jual menjadi bagian penting bagi realme untuk tetap konsisten menjadi brand pilihan para pengguna. Di realme, kami tidak hanya berfokus untuk menghadirkan rangkaian produk unggulan, namun juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan purna jual terbaik yang dapat diandalkan oleh para pengguna. Oleh karena itu, tepat  pada hari ini kami menghadirkan rangkaian layanan yang akan memberikan kenyamanan ekstra khusus bagi para pengguna di Indonesia. Tidak hanya memberikan layanan baru pada sisi layanan purna jual, sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang telah kami mulai, realme juga akan menambah jumlah service center hingga lebih dari seratus titik sepanjang lima tahun ke depan yang akan tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  Berburu Smartphone realme 9 Pro Series dengan Harga Flash Sale

Berikut daftar layanan purna jual terkini yang dihadirkan realme di Indonesia:

  • realme Service Day: Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan diskon 10% untuk aksesoris (adapter dan kabel charger, tali AIoT), diskon hingga 20% untuk pembelian realme Care+, hadiah gratis untuk pengguna dalam masa garansi, dan stiker back cover gratis untuk realme 11 Series.
  • realme Care: Hadir sebagai salah satu layanan asuransi produk di realme, pengguna bisa mendapatkan jaminan perlindungan layar dan perpanjangan garansi dengan membeli pilihan layanan yang tersedia. Layanan ini tersedia dalam dua jenis periode perlindungan, yakni: perlindungan layar & perpanjangan garansi 6 bulan dan perlindungan layar & perpanjangan garansi 12 bulan.
  • Layanan Purna Jual Lainnya: Turut hadir untuk melayani para pelanggan setiap hari seperti konsultasi gratis, masalah perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, dan gratis biaya servis di luar masa garansi. Tidak hanya itu, ada juga layanan baru yang bisa dinikmati setiap harinya seperti produk cadangan untuk pengguna, serta anti gores gratis untuk realme 11 Pro Series 5G selama masa garansi 12 bulan.
Baca Juga:  4 Game Berat Ini Lancar Dimainkan di POCO X3 GT

Di saat yang bersamaan, realme turut memperkenalkan layanan sambungan telepon melalui nomor hotline: (021) 3002 0666 yang beroperasi setiap hari pukul 09:00 – 18:00 WIB. Kehadiran layanan hotline ini merupakan perwujudan komitmen realme untuk selalu terhubung dengan para pengguna, hanya semudah panggilan telepon.

Komitmen realme untuk memberikan layanan purna jual terbaik juga turut diwujudkan dengan inisiatif untuk menjangkau lebih banyak pengguna. Sejalan dengan Leap Forward Climbing Plan yang diluncurkan realme saat peringatan ulang tahun ke-5, realme berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari seratus titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia selama lima tahun kedepan untuk dapat lebih mudah dijumpai oleh lebih banyak pengguna.

Baca Juga:  Resmi! Ini Harga Pre-order Galaxy S25 Series di Indonesia

Hingga saat ini, realme telah memiliki 39 exclusive service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Di bawah ini adalah daftar service center realme di Indonesia. Untuk mengetahui alamat detail dari setiap realme Exclusive Service Center silakan mengakses tautan ini http://bit.ly/realmeservice-id.

Wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat
realme Exclusive Service Center BEC Bandung
realme Exclusive Service Center MBH Bekasi
realme Exclusive Service Center Roxy Mas Jakarta
realme Exclusive Service Center Bogor
realme Exclusive Service Center Cibinong
realme Exclusive Service Center Depok
realme Exclusive Service Center Karawang
realme Exclusive Service Center Tangcity
realme Exclusive Service Center Serang
realme Exclusive Service Center Cirebon
Wilayah Jawa Tengah & Jawa Timur
realme Exclusive Service Center WTC Surabaya
realme Exclusive Service Center Semarang Jawa Tengah
realme Exclusive Service Center Solo
realme Exclusive Service Center Purwokerto
realme Exclusive Service Center Yogyakarta
realme Exclusive Service Center Malang
realme Exclusive Service Center Sidoarjo
realme Exclusive Service Center Madiun
Wilayah Sumatera, Bandar Lampung, Riau, Jambi
realme Exclusive Service Center Palembang
realme Exclusive Service Center Medan Sumatra Utara
realme Exclusive Service Center Lampung
realme Exclusive Service Center Pekanbaru
realme Exclusive Service Center Padang
realme Exclusive Service Center Rantau Prapat
realme Exclusive Service Center Batam
realme Exclusive Service Center Bengkulu
realme Exclusive Service Center Baturaja
realme Exclusive Service Center Banda Aceh
realme Exclusive Service Center Jambi
realme Exclusive Service Center Duri
Wilayah Bali, Kalimantan, Sulawesi, Papua
realme Exclusive Service Center Bali
realme Exclusive Service Center Balikpapan
realme Exclusive Service Center Makassar
realme Exclusive Service Center Pontianak
realme Exclusive Service Center Manado
realme Exclusive Service Center Banjarmasin
realme Exclusive Service Center Samarinda
realme Exclusive Service Center Sampit
realme Exclusive Service Center Palu

Kunjungi website resmi realme.com: www.realme.com/id/, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program-program terbaru serta produk terkini realme yang tersedia untuk pasar Indonesia. Jangan lupa pula ikuti akun media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here