Home NEWS realme GT NEO 3 dengan UltraDart 150W Dipastikan Segera Hadir

realme GT NEO 3 dengan UltraDart 150W Dipastikan Segera Hadir

realme gt neo 3

tabloidpulsa.id – Setelah sempat memberi bocoran teknologi UltraDart 150W beberapa waktu lalu (LINK), realme akhirnya mengumumkan kehadiran produk yang membawa teknologi tersebut, realme GT NEO 3. Sekitar 1 minggu lagi, produk ini akan dirilis secara resmi oleh realme Indonesia.

Sepeti yang sudah disebutkan pada tulisan teaser beberapa bulan lalu, dengan teknologi pengisian daya 150W kita bisa mengisi daya ponsel dari 0-50% hanya dalam waktu 5 menit saja. Termasuk sangat cepat jika dibandingkan dengan pengisian daya ponsle yang sudah meluncur sebelumnya.

Kabarnya pada 7 Juni 2022 nanti, realme akan memperkenalkan dua varian realme GT NEO terbaru, yakni realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T. Bagaimana dengan teknologi pengisian dayanya?  Saat realme GT NEO 3 membawa teknologi UltraDart 150W, GT NEO 3T membawa teknologi pengisian daya yang tidak kalah cepat, yakni SuperDart 80W.

Teknik pengisian daya cepat 80W ini akan memberikan pengalaman mengisi baterai ponsel dari 0-50% hanya dalam waktu 12 menit saja.

“realme merupakan merek tech trendsetter yang tidak ingin hanya memamerkan inovasi teknologi, tapi juga membawanya ke unit komersial sehingga bisa lebih banyak anak muda Indonesia yang bisa menikmati pengalaman mutakhir yang kami ciptakan. Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  realme 9 4G dan realme Book Prime Resmi Hadir di Indonesia

Triple Chip, Full-Speed Flagship

Tidak hanya itu, realme GT NEO 3 juga membawa inovasi teknologi baru yaitu triple chip. Maksud dari konsep triple chip ini adalah keberadaan tiga chip terdedikasi yang masing-masing memiliki tugas khusus. Seperti adanya chip pertama dari realme yang melakukan pemrosesan layar, di mana sistem secara pintar akan memberikan pengalaman bermain game di high frame rate secara stabil dan menghindari penurunan frame rate. Sekaligus mengurangi naiknya suhu panas di area inti dan menurunkan daya.

Kemudian chip MediaTek Dimensity 8100 5G yang memiliki skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800,000 untuk performa mulus juga frame rate judul-judul game mobile mainstream yang sangat tinggi. Ketiga adalah chip yang terdedikasi untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga selain bisa memastikan arus daya pengisian yang cepat tapi juga aman.

Baca Juga:  Tren Kamera Bundar Pada Smartphone Flagship, realme Bergabung

Mengenai keamanan, realme GT NEO3 telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System, berkat 38 aksi perlindungan yang diberikan. Kecepatan pengisian dayanya juga berhasil meraih skor tinggi oleh DxOMark. DxOMark merupakan perusahaan teknologi independen dan diakui kinerjanya dalam penilaian kualitas kamera, layar, dan baterai smartphone. Dalam pengujian, realme GT NEO3 mencapai skor 121, merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan dalam kategori kecepatan pengisian daya.

Kolaborasi dengan Jakarta E-Prix dan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS

Guna memperkuat citra pengisian daya baterai ultra cepat kelas flagship yang dimiliki realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T, realme berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai mitra pendukung ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional ini. Dalam euforia Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022, realme akan ikut meramaikan ajang tersebut dengan mengundang beberapa realme Friends & Fans untuk menjawab tantangan foto objek bergerak melalui kamera realme GT NEO 3, lewat #NEOSpeedChaser, langsung di sirkuit Ancol, Jakarta.

Baca Juga:  Sony Resmi Luncurkan BRAVIA XR 8K LED, 4K OLED dan 4K LED

realme pun turut melanjutkan komitmennya dalam mendukung gelaran PUBG Mobile kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS bersama realme GT NEO3. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini dan aktivitas menarik yang tengah disiapkan realme untuk para penggemar PUBG Mobile.

realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T akan diluncurkan bersamaan dengan warna terbaru TWS realme Buds Air 3 Nitro Blue dalam acara peluncuran pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/GTNEO3Launch.

Smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia ini juga akan tersedia di realme Official Store online di Shopee, Tokopedia, akulaku dan realme.com.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini, pasang sabuk pengaman, dan mari melaju kencang bersama 150W UltraDart di realme GT NEO 3 yang berikan pengisian daya baterai ultra kencang, yang belum pernah ada sebelumnya!

Previous articleIni Tanggal Rilis dan Bocoran Spesifikasi Infinix Note 12
Next articleRekomendasi Smartphone OPPO dengan Teknologi SuperVOOC 33W
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here