Home NEWS Pre-order realme 8 Pro Akan Berakhir, Segera Dapatkan Produk AIoT dan Garansi...

Pre-order realme 8 Pro Akan Berakhir, Segera Dapatkan Produk AIoT dan Garansi Tambahan

Pre-order realme 8 Pro

tabloidpulsa.id – Kanal pre-order offline smartphone realme 8 Pro akan segera berakhir, dan mulai 17 April 2021 smartphone terbaik dengan kamera 108MP dan desain stylish ini akan dijual secara luas.

Mengapa harus melakukan pre-order offline di realme Official Store segera? Sebagai lini angka yang populer dan smartphone unggulan di kelasnya, realme memberikan banyak tambahan hadiah.

Setiap pembeli yang melakukan pre-order offline di realme Official Store manapun hingga 16 April 2021, berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa produk AIoT yaitu realme N1 Sonic Toothbrush.

Tidak hanya itu, paham bahwa smartphone merupakan gadget yang tidak bisa lepas saat berkegiatan sehari-hari sehingga rentan akan kejadian tidak diinginkan seperti terjatuh, realme turut memberikan tambahan garansi hingga 6 bulan juga perlindungan layar jika pecah senilai Rp314 ribu.

Baca Juga:  CEO PINTU Percaya Developer Indonesia Mampu Kembangkan Inovasi Terbaik dengan Teknologi Blockchain

Penawaran spesial ini tidak lepas dari realme 8 Pro yang membawa pengalaman trendsetting camera terbaik di segmen harganya. Karena tidak hanya sekadar menawarkan kamera resolusi besar, dengan pengembangan intensif yang dilakukan realme, kamera utama di realme 8 Pro membuka potensi kreativitas tak terbatas.

Sebagai contoh realme 8 Pro mengusung Video Tilt-Shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata.

Hadir pula mode perekaman Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Kemampuan ini membuat anak muda Indonesia dapat mengambil berbagai video pendek yang kreatif serta menarik dan memamerkannya di media sosial dengan mudah.

Baca Juga:  realme 11 Series Turun Harga, Berkat Capaian 200 Juta Unit?

Saat dibawa dan digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, bodi realme 8 Pro juga bisa menarik mata. Ini karena pemrosesan AG Crystal yang dilakukan di mana menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Menariknya lagi, bagi konsumen yang akan melakukan pre-order offline di realme Official Store, realme menawarkan special bunding program. Setiap pembelian realme 8 Pro, pembeli juga bisa membeli TWS terbaru realme Buds Air 2 dengan potongan harga Rp100 ribu.

Khusus yang akan membeli atau telah melakukan pre-order dan akan mengambil unit realme 8 Pro di realme Official Store ITC Roxy Mas, Jakarta, mereka berhak untuk mendapatkan exclusive gift. Hadiah ini berlaku untuk 15 orang pertama di toko tersebut mulai pukul 16.00 WIB. Kunjungi link www.realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan program terbaru dari realme untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:  ASUS ROG Hadirkan Jajaran Laptop Gaming dengan Prosesor AMD Ryzen 6000 Series Mobile
Previous articleSmartphone Misterius OPPO Rilis di Bulan Ramadan, OPPO A74?
Next articleDrone Terbaru DJI Air 2S Hadir di Indonesia, Ini Banderolan Harganya
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here