Home NEWS Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Whatsapp realme support

tabloidpulsa.id – Dalam rangka mempermudah konsumen dalam upaya menikmati layanan purna jual produk realme, realme Indonesia menghadirkan layanan Whatsapp realme Support, yang bisa digunakan setiap hari dari jam 09:00 hingga 18:00 WIB. Melalui nomor +62 855-7467-0572, pelanggan dapat menghubungi pusat layanan dari Senin sampai Minggu, termasuk hari libur. Menarik, bukan?

Layanan WhatsApp realme Support menjadi salah satu bentuk nyata komitmen realme untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dengan layanan purnajual yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

“Kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia. Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  realme C33 Siap Jadi Standar Baru Smartphone Berkamera 50MP

Kehadiran layanan WhatsApp realme Support melengkapi berbagai saluran layanan yang sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia. Sebelumnya, realme telah menghadirkan layanan hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses secara umum.

Tidak hanya pada platform online, bagi para pengguna yang ingin berkunjung secara langsung baik untuk sekedar berkonsultasi maupun mengakses layanan purnajual yang disediakan realme, realme Service Center saat ini telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia. Jumlah ini juga akan terus bertambah sebagai salah satu bentuk komitmen realme untuk semakin dekat dengan para anak muda.

Baca Juga:  Review realme narzo 30A: Powerful Gaming di Kelas 1 Jutaan

Khusus bagi para pengguna, realme juga secara rutin mengadakan realme Service Day yang menghadirkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual. Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan rangkaian diskon untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk proteksi smartphone untuk menjamin masa pakai yang lebih lama. realme juga menghadirkan layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, sampai gratis biaya servis di luar masa garansi*.

Untuk mengetahui daftar realme Exclusive Service Center silakan mengakses tautan ini http://bit.ly/realmeservice-id.

Kunjungi website resmi realme: www.realme.com/id/, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program-program terbaru serta produk terkini realme yang tersedia untuk pasar Indonesia. Juga ikuti akun media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya.

Baca Juga:  Telkomsel Salurkan Ratusan Sepatu dari Donasi Poin di Papua
Previous articleErajaya Active Lifestyle Umumkan Kolaborasi DJI dan FUJIFILM
Next articleHonkai: Star Rail Versi 2.2 akan Dirilis pada 8 Mei
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here