Home NEWS realme GT 6 Hadirkan Kualitas Foto dan Video Flagship dengan AI

realme GT 6 Hadirkan Kualitas Foto dan Video Flagship dengan AI

realme GT 6 foto dan video flagship

tabloidpulsa.id – Ini bukan review, karena revieanya baru akan kami publish akhir minggu ini. Tapi tidak ada salahnya, Anda kembali disuguhi satu lagi keungguan realme GT 6 yakni kemampuan foto atau fotografi dan videografi kelas flagship dengan bantuan AI. Selain itu, realme Indonesia juga berbagi update terbaru mengenai C51s yang kini mendapat harga baru. Cek tulisan berikut ini.

Senantiasa menjawab kebutuhan anak muda melalui berbagai inovasi yang dihadirkan, realme percaya bahwa smartphone yang dapat diandalkan harus mampu mengakomodir berbagai kebutuhan esensial para penggunanya. Tidak hanya mengusung performa unggulan, realme melalui realme GT 6 juga menghadirkan kualitas fotografi dan videografi layaknya profesional yang didukung dengan teknologi AI, melengkapi pengalaman terbaik bagi para pengguna yang dihadirkan pada smartphone ini.

realme GT 6 menghadirkan konfigurasi tiga kamera kelas flagship dengan sensor utama Sony LYT-808 beresolusi 50MP dengan dukungan OIS. Sensor ini merupakan salah satu sensor premium yang saat ini baru diadopsi oleh smartphone kelas flagship. Sony LYT-808 hadir dengan ukuran besar 1/1,4″ dan aperture f/1.69 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak, sehingga dapat memberikan detail, kejernihan, serta kinerja low light yang sangat baik.

Baca Juga:  Sharp Umumkan Peluncuran TV 4K AQUOS XLED di Amerika Pada Musim Semi 2023

realme GT 6 juga dilengkapi dengan sensor telefoto ISOCELL JN5 beresolusi 50MP, dan kamera ultra-wide dengan sensor Sony IMX355. Di bagian depan, realme GT 6 menyematkan kamera selfie beresolusi besar 32MP.  Konfigurasi yang lengkap dengan kehadiran sensor kelas flagship pada realme GT 6 memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan.

Konfigurasi kamera pada realme GT 6 juga memungkinkan smartphone ini untuk merekam video dengan kualitas yang jernih dan stabil. Perekaman video pada realme GT 6 mendukung tangkapan gambar hingga pada resolusi 4K 60 FPS, cocok digunakan untuk sekedar mengabadikan momen maupun membuat konten.

Lengkapi Pengalaman Fotografi Terbaik dengan Fitur Berbasis AI

Melengkapi dukungan pada segi perangkat keras, realme GT 6 menghadirkan pengalaman fotografi terbaik para pengguna dengan fitur berbasis AI. realme GT 6 mampu secara cerdas mengintegrasikan teknik cahaya dan bayangan dengan hadirnya HyperTone Engine. Fitur ini mampu memproses data gambar secara langsung di domain RAW sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil foto dengan cara memperkuat kontras dan membuat setiap foto tampak seperti mahakarya berkualitas tinggi.

Baca Juga:  Capai 10 Juta realme Fans di Indonesia, realme Berikan Potongan Harga Khusus

Berkat dukungan AI, realme GT 6 juga dapat diandalkan untuk mengabadikan momen pada kondisi minim cahaya yang ekstrim melalui fitur AI Night Vision Mode. Fitur ini mampu menyeimbangkan warna dan tekstur secara alami lewat dukungan AI serta memberikan visibilitas yang sangat baik bahkan jika dibandingkan dengan smartphone flagship pada umumnya.

Ada pula mode AI Smart Removal, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto yang telah diambil. Kehadiran fitur ini akan memudahkan para anak muda untuk mendapatkan foto terbaik tanpa objek lain yang mengganggu.

Pengalaman fotografi dan videografi pada realme GT 6 juga semakin lengkap dengan delay pada shutter yang turut dioptimalkan hingga 200ms, memungkinkan anak muda untuk mengabadikan momen tanpa terlewat. realme GT 6 juga menghadirkan melalui Street Mode 4.0 yang dapat secara cerdas menggabungkan algoritma stabilisasi dengan teknologi Auto-zoom sehingga momen yang terjadi dengan cepat dapat diabadikan dengan baik.

“Selain mengedepankan kekuatan performa melalui chipset kelas atas terbaru dan keindahan visual melalui layar 6000 nits tercerah di industri, realme GT 6 juga mengusung keunggulan dalam hal videografi dan fotografi layaknya smartphone premium. Smartphone ini tidak hanya sekedar menawarkan performa yang unggul semata, namun juga jawaban atas berbagai kebutuhan pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik semaksimal mungkin,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  OPPO Gandeng Ericsson untuk Kembangkan Teknologi 5G

Hadirkan Harga Baru Rp1.599.000, realme C51s Semakin Mantap jadi Pilihan Anak Muda

Smartphone stylish dengan kamera andalan di segmen harga sejutaan, realme C51s, kini semakin terjangkau dengan promo cashback senilai Rp300 ribu. Dengan mengusung desain tertipis dan resolusi kamera terbesar di segmen entry-level, realme C51s menawarkan spesifikasi unggul seperti bodi Ultra Slim 7,49mm dengan Shiny Waterfall Design, kamera AI 50MP, layar 90Hz Vivid Display, serta memori besar hingga 6GB+6GB*|128GB. realme C51s (6GB+6GB*|128GB) kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.599.000 dari sebelumnya Rp1.899.000. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme, baik online di realme.com maupun offline di realme Brand Store dan toko mitra resmi, berlaku mulai Senin, 8 Juli 2024.

Kunjungi website www.realme.com/id untuk mengetahui rangkaian produk realme terbaru, serta ikuti akun-akun media sosial realme Indonesia agar selalu ter-update dengan informasi dari realme untuk Indonesia.

Previous articleNVIDIA Tingkatkan Kapasitas Digital Mahasiswa di Bidang AI
Next articleAlibaba Cloud Hadirkan Solusi AI Generatif untuk Percepat Transformasi Digital di Indonesia
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here