Home NEWS Sambut Buds Air 2, realme Music Studio Berkolaborasi dengan The Chainsmokers

Sambut Buds Air 2, realme Music Studio Berkolaborasi dengan The Chainsmokers

Buds Air 2

tabloidpulsa.idrealme seakan tak pernah berhenti untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Setelah mengonfirmasi peluncuran realme 8 Series di Indonesia beberapa waktu lalu, realme Music Studios mengumumkan kolaborasi mereka dengan The Chainsmokers untuk menciptakan TWS terbaru dari realme yaitu realme Buds Air 2.

Bakal diluncurkan di Indonesia bersama dengan realme 8 Series pada 7 April mendatang, TWS terbaru dari realme ini mengusung fitur yang mungkin sebelumnya hanya bisa kamu temukan di flagship earphone dan headphone pada umumnya. Ya, realme Buds Air 2 akan mengusung fitur Active Noise Cancellation (ANC) dengan harga yang relatif terjangkau.

Fitur ANC pada realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga. Selain Active Noise Cancellation, TWS ini menawarkan lebih banyak peningkatan, termasuk hardware, memutarkan musik hingga 25 jam, dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver.

Baca Juga:  Review JBL Tune 115 TWS: Suara Ngebas, Baterai Tahan Lama

Selain itu, realme Buds Air 2 membawa trendsetting design terbaru dengan lapisan dua warna yang realme sebut dengan Two-tone Color Splicing Design. Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam-biru dan silver-putih, kombinasi warna-warna menarik khas tampilan ala street style.

Tak hanya menyajikan fitur ANC yang terkenal kualitasnya dan biasa dibanderol dengan harga yang relatif mahal, realme juga menggandeng pemenang GRAMMY Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers. Duo DJ asal New York, Amerika Serikat ini resmi digandeng oleh realme untuk terlibat langsung dalam pembuatan realme Buds Air 2.

Sebagai Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers ikut berperan aktif dalam menyeleksi hasil kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve. Untuk sisi hardware TWS ini sendiri menggunakan material yang terbaik, sebab The Chainsmokers meyakini bahwa hardware memainkan peran penting dalam menghasilkan suara yang maksimal.

Baca Juga:  realme C31 | Smartphone Sejutaan buat Seru-Seruan di Bulan Ramadan

Untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman suara yang lebih mantap, The Chainsmokers telah memilih diamond-like carbon diaphragm yang biasa digunakan oleh earbud flagship earphone dan headphone dengan harga yang tinggi.

Selain itu, TWS terbaru ini juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, realme nampaknya cukup percaya diri realme Buds Air 2 dapat menghadirkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup.

Menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design pada setiap produknya telah menjadi sesuatu yang melekat pada merek muda ini. Maka dari itu, tunggu peluncuran realme Buds Air 2 di Indonesia bersama dengan 108MP Capture Infinity realme 8 Series. Catat tanggal acara peluncuran “Leap to Infinity World” pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8.

Baca Juga:  Telkomsel Ajak Pelanggan Raih Keberkahan Ramadan & Idulfitri
Previous articleCVC Yahoo! Japan dan LINE Bersatu Menjadi Z Venture Capital
Next articleRedmi Note 10 Pro, Seri Mid-range Pertama dengan Kamera 108MP
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here