Home NEWS Selain Kece, Kini realme Buds Q Dibanderol Makin Terjangkau

Selain Kece, Kini realme Buds Q Dibanderol Makin Terjangkau

realme Buds Q

tabloidpulsa.id – Anda pengguna gadget yang selalu up-to-date dengan produk-produk terbaru, namun bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? realme Buds Q akan menjadi TWS yang tepat.

Sejalan dengan perkembangan tren TWS atau audio nirkabel, perangkat ini menjadi bagian dari gadget yang tak dilewatkan oleh sebagain orang.

Tak jarang, berbagai vendor smartphone yang salah satunya adalah realme, juga ikut meluncurkan produk TWS dengan harga yang relatif terjangkau. Dibanderol dengan harga yang bahkan kurang dari Rp 500 ribu, Anda bisa mendapatkan TWS trendi dan kece dari realme.

TWS kenamaan dari realme yang meluncur pada tahun 2020 ini dapat menjadi pilihan TWS untuk Anda yang bosan dengan bentuk TWS pada umumnya.

Sebagai merek yang menargetkan pasarnya anak muda, realme selalu meyajikan berbagai produk teknologi dengan mengadopsi trendsetting technology dan trendsetting design di semua segmen bersama dengan harga terbaik di kelasnya.

Tak tanggung-tanggung, realme akan memberikan potongan harga untuk realme Buds Q, yang semula dibanderol Rp 399,000 menjadi Rp 299,000 untuk setiap pembelian smartphone realme mulai 3-31 Maret 2021 hanya di realme Official Store seluruh Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan realme C11 kala itu, realme Buds Q punya tampilan yang berbeda dari produk smart audio yang sebelumnya realme luncurkan. TWS ini mengadopsi desain in-ear yang mungil dan ringkas, dengan bobot setara selembar kertas A4.

Dengan bobotnya yang ringan dan ringkas ini, tentunya realme Buds Q akan mudah Anda bawa kapan pun tanpa menghabiskan banyak ruang di saku atau tas.

Memiliki bentuk serupa batu bulat atau cobble yang nyaman digenggam, realme Buds Q memiliki tambahan tekstur doff sehingga membuatnya tidak licin dan tidak mudah terkena goresan.

Menariknya lagi, realme Buds Q menjadi produk pertama yang berhasil menggabungkan seni dengan teknologi, dan menjadi TWS kebanggaan dari realme karena di desain langsung oleh Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès, yakni Jose Levy. Bentuknya yang ergonomis, membuat Buds Q jadi produk TWS terjangkau dengan trendsetting design.

Bicara soal kualitas, di setiap buds dari realme Buds Q dibekali driver besar berukuran 10mm yang dipadukan dengan teknologi Dynamic Bass Boost (DBB), sehingga menghasilkan efek suara bass yang lebih dalam.

realme juga tak lupa menyematkan, chip R1Q True Wireless bersama dengan Gaming Mode. Dengan adanya mode tersebut, chip ini diklaim mampu menerima sinyal suara dari smartphone ke earbuds dalam waktu 119 ms, memungkinkan pengguna mendengarkan suara dengan lancar ketika bermain game mobile.

Terakhir, di sektor daya, TWS ini ditopang dengan baterai 40 mAh (earbuds) dan 400 mAh (casing) dengan pemakaian panggilan 3 jam secara terus-menerus dan mendengarkan musik non-stop selama 4,5 jam waktu. Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, TWS ini hanya perlu diisi ulang seminggu sekali.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan realme Buds Q, pastikan untuk tidak melewatkan penawaran spesial ini. Langsung saja, kunjungi website realme atau ikuti akun Instagram @realmeIndonesia.

Previous articleSasar Generasi Muda, Blibli Luncurkan Web Series “Cerita Tentang Menyudahi”
Next articleAplikasi Kesehatan Good Doctor Resmi Diluncurkan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here